Monday 9 July 2018

ORIFLAME: Possess The Secret Man Eau de Parfum ( Wangi Pesona Dewa - Dewi ) - Review Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Possess The Secret Man Eau de Parfum

Temukan kekuatan abadi, tingkatkan rasa percaya diri.

Pada awal 2018, Oriflame meluncurkan wewangian baru dalam line-up yang dimiliki yang terinspirasi oleh legenda masa lalu.

Rasakan kekuatan epik dengan eau de parfum pertama untuk pria. Memiliki The Secret Man terinspirasi oleh terkuat dari semua dewa Nordic, Thor. Wewangian berani dan maskulin yang menangkap semua kekuatan petir dengan catatan segar yang ekstrem dari Es yang unik.

Oriflame percaya pada kekuatan bahan alami, yang dengan dukungan sains, menciptakan hasil yang paling efektif. Apapun jenis atau usia kulit Anda, Anda akan menemukan dalam rentang Oriflame yang berbeda, produk yang cocok untuk Anda.

Hidupkan inspirasi ketangguhan bersama keharuman tegas dan unik eau de parfum untuk pria pertama dari Oriflame, terinspirasi dari dewa Nordik paling perkasa, Thor. Keharuman intensnya yang maskulin menghadirkan kesegaran Ice Accord yang akan membuat Anda merasakan sensasi epik tak terlupakan.

33650

Possess The Secret Man Eau de Parfum merupakan wewangian maskulin yang berani ini dimulai dengan nada atas bergamot bersoda, disempurnakan dengan es yang segar dan menyegarkan yang terinspirasi oleh petir beku yang dikendalikan oleh Thor. Catatan inti mengungkapkan sentuhan asin adiktif dengan hembusan halus yang bijak. Jejak yang tak terlupakan ini terdiri dari aroma dasar sensual dari hutan yang hidup, kayu ek dan pamplewood. Dikemas dengan isi 75 ml.

Aroma kunci: Ice accord, Sage, Oak wood dengan aroma kekuatan dari Ice accord.

Possess The Secret Man Eau de Parfum telah diumumkan sebagai wewangian yang berani dan maskulin, dingin dan menyegarkan. Komposisi maskulin ini menunjukkan kekuatan petir, ice accord yang tajam dan sangat dingin. Karakter asin yang menonjol memberikan referensi khusus utnuk sage dan oak wood.


Inspirasi utama di balik aroma untuk The Secret Man Eau de Parfum adalah kisah kekuatan hebat Thor sebagai dewa guntur, kilat dan badai. Kesepakatan Ice yang unik mengekspresikan kesegaran yang ekstrim seperti yang ditemukan dalam petir yang dikendalikan oleh Thor.

Ada kalanya wewangian dapat membantu Anda tampil lebih percaya diri, menambah sensualitas, bersantai atau meningkatkan mood Anda saat bekerja. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menemukan wewangian yang sesuai dengan kebutuhan dan Oriflame memiliki beberapa opsi yang tepat untuk Anda.


Fabrice Pellegrin , adalah perfumer Perancis, diakui sebagai salah satu perfumer paling bergengsi di dunia, bekerja untuk meneruskan tradisi keluarga dengan menciptakan parfum untuk berbagai rumah parfum . Dia adalah orang yang telah menciptakan berbagai wewangian Oriflame, di antaranya Volare, Paradise, Giordani Gold Essenza , dll.

POSSESS THE POWER OF THOR

Rahasia kekuatan luar biasa Thor terletak pada apel emas yang diberikan Iðunn kepadanya. Dengan bantuan kekuatan mereka, dia memberinya keabadian, kekuatan dan pemuda. Sebagai penjaga tunggal apel emas, Dewa guntur, takdir Thor tetap berada di tangan Iðunn; dan itu menjadi rahasia mereka.

Thor, yang terkuat dari semua dewa Nordic, adalah perwujudan dari energi fisik belaka - dan itu adalah kekuatan legendaris ini yang merupakan inspirasi di balik Eau de Parfum pertama Oriflame untuk pria - Possess The Secret.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, COUMARIN, CITRONELLOL, LIMONENE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...