Sunday 26 August 2018

ORIFLAME: Make-up Brush Case


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                       Make-up Brush Case
29933

Cara praktis profesional penuh gaya untuk membawa kuas saat bepergian. Dengan bagian dalam satin yang lembut, kemasan dilengkapi penutup pelindung dan dapat berubah bentuk hanya dengan menarik talinya. Cukup untuk mengemas 12 Precision Brush kami.


Simpan kuas dengan rapi dalam tas sekaligus stan kuas yang memudahkan penggunaan dan penyimpanan ulang kuas-kuas Anda. Produk ini tidak hanya mempermudah Anda membawa kuas-kuas kesayangan, tapi Anda bisa tampil gaya dengan desainnya yang elegan! Dan case-nya bisa dijadikan stand sehingga kuas tetap rapi dimeja rias Anda!.

Bahan: PU, EVA, Polyester.

Ukuran: 23 x 13 cm (tertutup).








*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...