Sunday 26 August 2018

ORIFLAME: Precision Brow and Lash Comb


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Precision Brow and Lash Comb

Biasa disebut sebagai sikat alis,  kedua sisinya punya fungsi ang berbeda. Sisi yang berbentuk sisir berfungsi untuk menyisir bulu mata baik sesudah maupun sebelum. penyisiran sesudah dibentuknya bulu mata ini, juga berguna untuk membersihan gumpalan maskara yang mungkin tertinggal saat pengaplikasian maskara. Sedangkan sisi yang lainnya berbentuk mirip sikat gigi, nah sisi inilah yang digunakan untuk menyisir alis.

 
29592

Kenyamanan 2-in-1untuk memaksimalkan gaya Anda dalam sekejap! Kuas untuk merapikan dan membentuk rambut alis, dan mencampur warna alis. Sisir halus untuk membersihkan bulu mata dari gumpalan.

Bahan: Helai nilon, aluminium, bambu, ABS.

Panjang:13 cm Diameter: 0,7 cm



Oriflame Precision brush terdiri dari 10 buah kuas yang terdiri untuk face area,mata dan juga bibir. Setiap kuasnya memiliki bahan yang sama kecuali bahan yang sedikit berbeda untuk Eyebrow comb. Bahan sticknya terbuat dari bambu,sangat ringan dan nyaman digunakan.

Oriflame memberi kode-kode unik berupa F: face, L: lip  dan E: eyes. Untuk lebih memudahkan dalam mengingat kode dan jenis kuasnya.

Secara keseluruhan Oriflame Precision Brush dikemas dengan sebuah slot plastik, cara menyimpannya adalah dengan menggunting sedikit bagian atas kemasan,setelah selesai digunakan, kuas bisa dimasukkan lagi ke dalam plastik agar terhindar dari debu.

Oriflame Precision Brush dijual secara terpisah.

Oriflame Precision Brush : memiliki helai yang sangat lembut menyentuh kulit, tidak menusuk, memberikan rasa yaman saat menggunakannya.

Oriflame Precision Brush memiliki stick yang nyaman di genggam, bahannya terbuat dari bambu berkualitas tinggi,ringan untuk disimpan saat bepergian.



Produk Oriflame memberikan konsep yang 100% alami dan ramah lingkungan, Kuas make-up memiliki life span yang  lama, kamu hanya perlu mengganti kuasmu apabila kamu merasa bahwa kuasmu sudah tidak bekerja dengan baik, hilang atau patah. Selama kuas masih mampu mengangkat produk/membuat proses pengaplikasian powder product nampak sempurna, maka bisa dikatakan kalau kuasmu masih memiliki performa yang baik.

Keunggulan Oriflame Precision Brush
Oriflame Precision Brush sangat cocok dimiliki oleh pemula, MUA, seseorang yang dalam  kesehariannya sering menggunakan make up.
Oriflame Precision Brush bisa dibeli secara terpisah.
Oriflame Precision Brush memiliki harga yang terjangkau.
Produk Oriflame Precision Brush ramah lingkungan.

Hal yang perlu dihindari
Saat membersihkan, hindari kontak langsung dengan air terutama pada bagian stick.Agar sticknya tetap kuat dan kokoh.
Jangan meletakkan kuas di bawah paparan AC,dekat jendela/sirkulasi udara untuk menghindari debu.
Jangan mencuci kuas dengan menggunakan detergen.

Hal yang perlu dilakukan
Cuci kuas minimal sebulan sekali atau 1 kali dalam seminggu (tergantung pemakaian) dengan menggunakan Make up Brush Cleaner .
Bahan pembersih yang aman untuk mencuci kuas, baby shampoo, brush cleaner dengan bentuk liquid.










































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...