Friday 12 April 2019

Berbagi Tips: Cara Memilih Tas Olahraga yang Nyaman


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Cara Memilih Tas Olahraga yang Nyaman

Beragam cara bisa dilakukan untuk menjadi lebih percaya diri. Selain adanya dorongan dari dalam diri tentang kemampuan kita, penampilan juga menjadi salah satu yang dapat menunjang kepercayaan diri kita.

Penampilan yang baik dapat terlihat dari pemilihan fashion yang kita gunakan seperti kecocokan pakaian kita dengan aktivitas yang dilakukan. Namun, penampilan tidak hanya berpusat pada pakaian saja. Aksesoris pendukung pun harus disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan.

Saat ini tas tidak hanya sekedar menjadi aksesoris fashion saja. Tas menjadi sebuah kebutuhan yang selalu bisa menyempurnakan dan banyak membantu kegiatan sehari-hari. Tas menjadi salah satu fashion item yang hamper wajib dimiliki oleh setiap orang. Kaum urban juga menganggap tas sebagai aksesori penting yang keberadaannya sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Namun, berbagai model dan jenis tas yang ditawarkan mungkin terkadang membuat Anda bingung, kapan waktu yang tepat untuk memakainya. Oleh karena itu, membutuhkan banyak pertimbangan untuk mendapatkan tas yang cocok dengan selera serta aktivitas keseharian.


Tas merupakan salah satu barang yang sering kita gunakan untuk membawa barang barang yang penting seperti dompet, handphone, buku atau yang lainnya. Biasanya barang tersebut digunakan oleh orang yang ingin membawa barang bawaan lebih dari satu barang. Selain itu, tas juga dapat berfungsi untuk meningkatkan penampilan Anda menjadi lebih enak dilihat.

Tas adalah tempat atau wadah yang sering digunakan oleh seseorang ketika sedang bepergian. Namun selain berfungsi untuk membawa barang bawaan, tas juga memiliki fungsi sebagai penunjang penampilan Anda supaya tampil lebih trendy.

Tas adalah salah satu item wajib yang menjadi bagian hidup hampir semua orang. Dalam memilih tas, seseorang mempunyai pertimbangan sendiri mulai dari jenis tas, warna, model ataupun trend terkini. Bagi kalangan remaja yang tahu tentang fashion, dalam memilih tas perlu pertimbangan yang tepat supaya sesuai dengan busana serta acara.

Hampir setiap perjalanan Anda entah itu untuk ke kantor ataupun sekedar hangout selalu membawa tas, tas ini nyatanya menjadi fashion item yang wajib untuk dimiliki, namun berbeda dengan pria, umumnya kaum hawa memang lebih rempong dalam membawa berbagai macam barang ketika akan pergi. Sehingga dituntut untuk harus menyiapkan tas dalam ukuran yang pas agar semua kebutuhan masuk ke dalamnya.

Tas memang memiliki beraneka ragam jenis yang dibuat dengan ukuran dan fungsi yang berbeda-beda. Tidak hanya untuk menyimpan barang saja, penggunaan tas yang sesuai juga bisa membuat Anda semakin bergaya dan menjadi semakin percaya diri.


Mendapatkan tas yang sesuai keinginan, memang sulit karena setiap orang memiliki alasan masing-masing dalam menentukan pilihannya. Ada yang lebih mengutamakan fungsi, mengikuti tren yang sedang populer, fanatisme terhadap suatu brand, atau hanya sekadar nyaman saat dikenakan.

Bagi sebagian orang, memilih tas tidak hanya berdasarkan besar dan kecilnya ukurannya, namun juga harus disesuaikan dengan style dan fashion mereka. Oleh karena itu banyak produk penyedia tas yang menyediakan berbagai pilihan jenis tas serta sangat cocok sesuai kebutuhan, mulai dari fungsi dan kegunaannya, hingga kebutuhan fashion.

Semakin banyaknya peminat tas membuat para produsen memproduksi beragam model tas untuk memenuhi permintaaan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan tas pun sangat bervariasi, mulai dari kanvas, kulit, kain, hingga serat kayu dan rotan.

Aksesori memang selalu datang dalam berbagai ukuran, pola, bahan atau jenis yang tidak pernah ada habisnya, termasuk tas. Inilah sebabnya mengapa ketika Anda mencari tas yang tepat, terdapat serangkaian langkah yang perlu Anda ikuti dan beberapa aspek yang harus Anda fokuskan supaya tidak kewalahan dengan opsi-opsi yang beragam di pasar.

Olahraga adalah suatu bentuk aktivitas untuk melatih tubuh secara jasmani mapun rohani, dengan terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh secara berulang-ulang.


Olahraga memang sebuah kebutuhan agar tubuh senantiasa bugar dan fit. Tak hanya itu saja, saat ini olahraga mulai jadi hobi buat sebagian orang. Biasanya untuk yang gemar olahraga, tas tidak akan pernah tertinggal serta menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan. Tas olahraga biasanya digunakan untuk membawa berbagai macam perlengkapan seperti minuman, baju, handuk, sepatu, dan masih banyak lagi sehingga lebih praktis.

Setiap orang seharusnya rutin melakukan olahraga, minimal seminggu sekali melakukan olahraga di setiap weekend agar tubuh selalu sehat bugar. Banyak macam-macam jenis olahraga yang bisa kamu lakukan seperti lari, senam, badminton,  skipping,renang, dan lain-lain.

Biasanya pula, setiap orang perlu membawa beberapa barang yang akan di perlukan saat akan melakukan olahraga seperti handuk, baju ganti, botol minum, sarung tangan, sepatu, pemutar musik dan lain-lain. Namun barang yang diperlukan pun harus sesuai dengan cabang olah raga yang dilakukan.

Selain memiliki kegunaan, tas olahraga kini telah berubah sedikit demi sedikit menjadi lifestyle agar tetap modis dan trendy. Karena itulah, Anda harus teliti memilih tas olahraga yang sesuai.

Anda perlu memiliki tas olahraga khusus untuk membawa barang keperluan olahraga, dan berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih tas olahraga:

Sesuaikan dengan jenis olahraga
Tidak semua tas bisa diguakan dalam setiap cabang olahrag. Karena itulah, Anda perlu menyesuaikan tas yang akan dipakai dengan jenis olahraga yang akan dilakukan. Pastikan agar tidak salah dalam memilih tas olahraga yang akan merepotkan Anda nantinya.


Di setiap kegiatan olahraga pasti membutuhkan perlengkapan masing-masing. Beda jenis olahraga tentu beda jenis pula perlengkapan yang Anda butuhkan. Karena itulah, Anda harus menyesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan jenis olahraga yang sering dilakukan.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh
Penting memilih tas olahraga yang disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Karena, jika Anda memiliki tubuh yang mungil dan memilih tas yang berukuran besar, hal ini akan mengganggu dan bisa mempengaruhi bentuk tubuh Anda. yang akan menyulitkan dan terlihat aneh diri sendiri dengan membawa tas yang tidak proporsional dengan tubuh.


Dan sebaliknya jika Anda memiliki tubuh yang gemuk, disarankan untuk menggunakan tas yang agak besar dengan tali panjang  dan hindari penggunaan tas berukuran kecil agar tubuh Anda tidak terlihat semakin besar.

Memilih bahan tas
Bahan tas perlu di perhatikan dalam memilih tas untuk olahraga. Hal ini bertujuan supaya tas Anda awet dalam waktu yang cukup panjang . salah satunya Anda bisa memilih bahan polyester yang ringan dan tahan lama. Perawatannya pun terbilang cukup mudah. Tak hanya itu, bahan tersebut juga terkenal ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.


Penggunaan tas memang berfungsi untuk mempermudah kita dalam membawa barang-barang bawaan dalam jumlah banyak. Namun seiring berkembangnya fashion, penggunaan tas kini bukan hanya untuk mempermudah membawa barang-barang, tetapi juga sebagai penunjang penampilan supaya terlihat lebih stylist atau fashionable. Tidak heran saat ini banyak bermunculan berbagai macam tas dengan berbagai nama dan bentuk.

Anda memang harus bertanya pada diri sendiri apa tujuan yang harus dipenuhi oleh tas yang Anda perlukan. Kemudian, Anda harus menentukan gaya hidup Anda. Setelah menemukan jawaban yang tepat, faktor lain ikut berperan seperti material, warna, desain, bentuk, ukuran dan merek.

Banyaknya model tas yang dijual di pasaran pastinya membingungkan Anda untuk memilih. Tetapi tenang saja, Dibawah ini adalah beberapa panduan tambahan untuk Anda dalan memilih sebuah produk tas secara umum.

Panjang selempang tas
Pilihlah tas dengan panjang tali yang sesuai dengan kapasitas tas. Jangan memilih tas dengan tali yang kecil karena akan mudah sekali rusak atau putus jika tas diberi muatan yang sedikit berat. Hindari juga memilih tas dengan tali yang terlalu panjang karena akan menurunkan nilai penampilan dan membuat Anda tampak aneh.


Tas dengan tali lebar dapat menghindarkan Anda dari rasa tidak nyaman pada pundak ketika digunakan. Selain ukuran panjang tali tas yang harus menjadi perhatian. Pilihlah bahan yang tidak kaku dan lembut. Untuk pegangan pilihlah bahan yang lembut dan kuat, disarankan pula untuk memilih produk tas yang memiliki model bertali plus yang ada pegangan. Jadi, jika Anda sudah capek menyandangnya, produk tas tersebut dapat Anda tenteng.

Tas yang memiliki tali lebar menjadikan beban tas dapat terdistribusi merata pada bahu Anda. Jangan memilih tas yang memiliki tali terlalu tipis, karena beban yang tidak terdistribusi secara merata pada bahu dapat menjadikan bahu terasa tidak nyaman dan cenderung merasa lelah. Tentu saja ini akan menghambat aktivitas Anda. Terlebih bagi Anda yang sering bepergian dan membawa banyak keperluan di dalam tas Anda. Demikian juga dengan rantai tali, jika digunakan dalam waktu yang cukup lama dan dengan beban yang cukup berat, rantai tersebut dapat melukai kulit Anda.

Sesuaikan pula bahan selempang dengan kebutuhan.Karena, penampilan Anda akan dapat terlihat aneh jika menggunakan tas dengan panjang selempang yang tidak sesuai. Hindari memilih tas dengan bahan karet untuk membawa banyak barang. Alternatifnya, Anda bisa memilih tas berbahan kanvas yang kuat.

Berat tas
Menggendong tas dengan beban yang berat akan memicu sakit dan nyeri pada bahu. Selain itu, tas yang kelebihan muatan juga akan membuat seseorang merasa pusing, tegang di bagian pundak, hingga mengakibatkan cedera otot. Untuk Anda yang mempunyai aktivitas padat sehingga mengharuskan membawa beban yang berat sangat disarankan untuk menggunakan tas punggung berkualitas.


Tas punggung yang baik akan menghadirkan kenyamanan dengan busa di bagian selempang pada kedua talinya dan bagian punggung. Hal ini dimaksudkan agar ketika tas dalam keadaan penuh, pundak serta punggung Anda tetap merasa nyaman.

Ukuran tas
Masih banyak orang yang memilih tas dengan alasan model yang lucu tapi melupakan kapasitas yang dimiliknya. Sebagai contoh, saat Anda memilih tas berukuran kecil, tapi mengisinya dengan muatan yang banyak sehingga membuat tas overload. Jika hal ini terus dibiarkan maka akan membuat tas menjadi cepat rusak. Tas juga akan asimetris yang dapat merusak penampilan Anda.


Ukuran selalu menjadi faktor penting. Jika Anda membawa banyak barang di dalam tas, maka Anda perlu tas yang besar, namun hindari membawa tas yang terlalu besar, karena hal tersebut akan membuat Anda terlihat seperti sedang pindah rumah. Memilih tas yang terlalu kecil juga akan menyulitkan Anda dalam membawa barang-barang yang penting.

Anda harus mengetahui ukuran tas yang benar-benar Anda butuhkan. Jika Anda hanya akan menggunakan tas jinjing untuk bepergian, pastikan itu cukup besar untuk membawa barang-barang yang biasanya Anda bawa. Jika Anda secara rutin membawa tablet, ponsel Anda, dan mungkin sebuah buku atau majalah, bersama dengan dompet Anda, maka pastikan Anda memilih tas jinjing ramping sehingga Anda tidak membawa barang-barang yang tidak Anda perlukan hanya karena Anda memiliki ruang untuk mereka.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan kantong utama tas dengan kantong tambahan. Jangan sampai tas yang Anda pilih tidak memiliki kantong tambahan yang cukup. Fungsi kantong tambahan ini dapat Anda gunakan untuk meletakan barang-barang, seperti dompet dan handphone, kantong tambahan akan membantu Anda supaya barang-barang di dalam tas lebih rapi serta terorganisir. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membongkar seluruh isi tas untuk mencari barang yang kecil.

Memahami ukuran tas yang diperlukan memang sangat penting, banyak para wanita yang memilih menjaga fashion mereka dengan menggunakan tas kecil saat kuliah, ataupun membawa tote bag yang biasa untuk souvenir sebagai tempat buku dan tugas kuliah yang besar. Tentu hal ini sangat tidak efektif karena anda harus membawa jumlah tas yang lebih banyak, dan tote bag tersebut dapat merusak gaya fashion Anda.

Gaya tas
Pilihlah tas dengan memiliki model yang mewakili diri kita, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakannya.


Pastikan tas terlihat pas dengan pakaian serta sepatu Anda. Jika Anda bergaya, pilihlah desain yang tajam dan halus. Jika Anda berbisnis santai, kemudian pertimbangkan sesuatu yang lebih klasik sehingga akan melengkapi penampilan Anda. Selalu perhatikan keserasian tas dengan busana Anda. Jika Anda hampir selalu mengenakan jeans dan t-shirt, maka sesuatu dengan gaya vintage akan menjadi sempurna.

Tas yang bagus harus memiliki siluet yang menyenangkan. Meski demikian, Anda juga harus memastikan bahwa tas tersebut tidak terlihat buruk saat Anda kenakan. Contohnya jika Anda perempuan bertubuh penuh, disarankan untuk menghindari membawa tas bulat, karena akan membuat Anda semakin terlihat gemuk.

Fungsi
Anda harus pastikan bahwa tas yang Anda pilih memiliki manfaat serta fungsi dan yang harus diperhatikan adalah bahwa tas tidak selalu harus memiliki ukuran yang besar. Semua disesuaikan dengan keperluan.


Jika Anda datang ke sebuah pesta, Anda hanya perlu tas kecil untuk menaruh keperluan semisal make-up, hp ataupun dompet. Aspek ini tentu saja tidak bisa Anda lakukan ketika Anda hendak traveling ke luar kota.

-Tote bags atau tas jinjing
Gunakan tas ini jika Anda banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Bentuknya yang bervariasi namun simpel dan klasik, menjadikan tas ini akan cocok untuk dibawa kerja. Selain itu, tas ini juga akan cocok digunakan oleh wanita anggun dan pemerhati mode. Warna hitam tetap menjadi pilihan favorit karena mudah di padukan. Tetapi kebanyakan wanita menganggap bahwa hitam memberi kesan netral atau malah membosankan. Agar terlihat ‘berbeda’, Anda dapat pula memilih warna cerah seperti merah, biru atau hijau. Tas jenis ini biasa ditemukan pada wanita-wanita karier, seperti Public Relations dan Sekretaris.

-Backpack atau tas ransel
Tas ini tepat bagi Anda yang memiliki aktivitas kerja di luar kantor. Tas ini juga bisa diisi dengan banyak barang. Apalagi jika Anda memilih ransel dengan banyak kantong. Tas ini biasanya digunakan bagi wanita yang berprofesi di bisnis media, seperti jurnalis.

-Sling bag atau tas selempang
Seorang wanita dengan tas selempang akan terlihat dinamis. Selain modelnya yang praktis, tas jenis ini dapat digunakan di hampir setiap kesempatan. Pilihan tas selempang dengan model sederhana, minimalis dan tidak terlalu banyak detail, tas jenis ini cocok digunakan untuk Anda yang berprofesi di dunia kreatif, seperti Sutradara.

Keamanan
Pastikan tas yang Anda pilih memiliki semacam penutupan yang aman.


Sebuah tas jinjing dengan penutup zip akan memungkinkan Anda untuk menyimpan segala sesuatu yang aman di dalam dan jika Anda ingin menjaga tas tetap terbuka, cukup simpan tanpa resleting.

Coba sebelum membeli
Sebelum memutuskan untuk membeli tas yang Anda inginkan, sangat disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu. Pastikan posisi tas terasa nyaman saat dikenakan. Jangan lupa untuk memastikan tas sesuai dengan bentuk dan tinggi badan Anda.


Kemudian, apa yang harus Anda lakukan saat membeli tas melalui situs online?. Setiap toko pasti menyediakan deskripsi produk secara lengkap yang bisa Anda baca secara saksama. Pastikan Anda benar-benar memahami deskripsi barang sebelum memutuskan untuk membelinya.

Membeli sebuah tas sebaiknya tidak didasarkan pada adanya tren yang sedang marak bahkan berdasarkan discount, namun berdasarkan kebutuhan Anda.

Pilih warna yang tepat
Pemilihan warna yang tepat sangat memberikan efek yang signifikan terhadap penampilan Anda. Jika merasa ingin memiliki suasana lebih muda maka warna pink bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun jika Anda ingin memberikan kesan formal maka warna hitam dan gelap bisa menjadi opsi terbaik.


Anda mungkin memilih tas yang serasi dengan busana yang sering Anda pakai. Bagi kebanyakan orang, warna yang sering cocok dengan berbagai jenis busana diantaranya yaitu cokelat, atau biru laut. Meski demikian, Anda juga dapat memilih tas yang bisa memberi kesan berbeda.

Mempertimbangkan penampilan dan skema warna tas, bentuk lekukan serta desain eksternal yang sesuai pula dengan gaya pakaian Anda merupakan tantangan tersendiri dalam kesempurnaan penampilan, Warna juga hendaknya disesuaikan dengan kepribadian Anda. Misalnya jika Anda cenderung lembut dan kalem, warna-warna cerah sangat bagus sebagai warna pilihan. Warna-warna tersebut antara lain seperti warna-warna pastel seperti merah muda, cokelat muda, hijau toska serta biru laut. Warna-warna pastel tersebut juga sangat digandrungi oleh para wanita masa kini karena selain menunjukkan kesan lembut juga menunjukkan kesan modern. Namun sebaliknya, bagi seorang wanita yang ingin menampilkan kepribadian tegas dapat memilih tas dengan warna yang gelap dan netral seperti hitam ataupun biru donker.

Model tas wanita berwarna cerah dapat pula disesuaikan dengan berbagai warna pakaian. Misalnya Anda menggunakan tas berwarna putih, maka tas tersebut akan sangat cocok disandingkan dengan pakaian berwarna terang atau bahkan gelap. Tas warna netral seperti putih sering dipilih karena mudah untuk di padukan dengan warna lain. Namun pada faktanya, tidak banyak wanita yang terlalu menyukai warna yang terlalu terang dan hambar seperti putih, karena warna tersebut mudah kotor. Bila ada sedikit kotoran saja yang menempel di tas, maka akan mudah terlihat oleh mata telanjang. Selain itu, untuk mengurangi kesan hambar pada tas, maka pilihlah beberapa tas dengan tambahan motif-motif atau elemen dekoratif berwarna-warni. Misalnya anda membeli tas berwarna putih dengan ujung tas bermotif bunga yang berwarna warni. Tentu tas tersebut akan tetap dapat dipadukan dengan berbagai warna pakaian.

Dalam memilih warna tas tujuan bekerja, Anda juga sangat disarankan untuk memilih yang selaras dengan pakaian kerja. Atau paling tidak gunakan warna-warna turunan atau warna yang universal.

Pilih kualitas terbaik
Pemilihan kualitas tas akan sangat berpengaruh sekali terhadap lama pemakaiannya. Tentu penyimpanan tas juga berpengaruh besar namun jika memang pada dasarnya berbahan jelek maka akan tetap susah untuk menyimpannya. Oleh karena itu kualitas produk terbaik tetap menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda.


Selalu pilih tas berkualitas baik. Investasi yang baik akan bertahan seumur hidup Anda. Jika Anda lebih suka berat kain yang lebih ringan, maka pastikan untuk memilih tas dengan trim kulit untuk manfaat tambahan dari tali bahu yang kuat dan trim yang akan menambah karakter, ketahanan, serta gaya Anda.

Kualitas merupakan salah satu faktor yang amat penting dalam memilih sebuah produk tas. Jika tas yang Anda gunakan memiliki kualitas yang buruk atau rendah. Pastinya, hal tersebut akan mengurangi penilaian orang lain terhadap Anda. Karena itu, sangat disarankan untuk memilih produk tas yang kuat dengan bahan elegan dan cocok bagi Anda.

Tidak ada gunanya jika Anda terlihat stylish, namun menggunakan tas dengan bahan yang kurang bagus. Jika Anda terbiasa beraktivitas diluar ruangan, pilihlah bahan yang tidak cepat rusak karena terkena sinar matahari langsung, begitu juga jika Anda lebih sering beraktivitas di dalam ruangan. Usahakan jangan memilih bahan yang mengkilap karena biasanya bahan tersebut tidak mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Kualitas jenis bahan tas yang digunakan memang harus menjadi perhatian. Kecenderungan yang selama ini terjadi adalah para wanita karir lebih memilih produk-produk tas import dan bermerk dengan pertimbangan kualitas bahan yang dimiliki pasti lebih baik. Padahal jika ingin dibandingkan dengan produk buatan lokal, masih banyak model dan bentuk tas dengan harga standar namun berkualitas baik. Pilihlah bahan tas yang terbuat dari bahan nilon atau kulit yang memiliki tekstur lembut, kuat, dan tidak kaku.

Anda juga perlu untuk tetap memperhatikan keaslian suatu produk, karena banyak juga para artis yang sempat terkena penipuan tas model palsu atau KW. Tidak aneh memang, karena tas merupakan aksesoris yang sangat dicari oleh banyak orang, karena itulah jangan sampai Anda tergiur dengan hal hal seperti promo tas murah tanpa ada brand yang jelas terhadap tas tersebut, kalaupun ada promo, tetap perhatikan keaslian produk tersebut.

Untuk pemeriksaan kualitas produk yang baik bisa dari berbagai cara. Jika Anda membelinya secara online, maka Anda bisa melihat dari seberapa banyak customer yang loyal dan testimoni yang diberikan kepada produk tersebut.

Tujuannya pemilihan kualitas supaya produk yang Anda pilih akan awet dan tidak mudah rusak. Namun bagi seorang kolektor tas, pilihan bahan bagus menjadikan tas bertahan lama dan suatu ketika jika ingin dijual kembali barang masih dalam kondisi bagus.

Jahitan, kancing dan resleting
Kuat tidaknya tas selain ditentukan oleh bahan juga ditentukan oleh jahitan. Belilah tas dengan jahitan yang rapi, kuat serta tidak mudah lepas.



Umumnya, tas yang murah memiliki jahitan yang kurang rapi karena tas-tas tersebut diproduksi dalam waktu singkat dan dalam jumlah yang banyak. Bagian resleting atau kancing tas juga perlu diperhatikan, karena bagian tersebut juga sangat rentan rusak dan lepas.

Pilihlah harga yang cocok dihati
Taukah Anda bahwa harga cocok dihati ini adalah salah satu indikator dalam pemilihan tas. Hal ini disebabkan karena ketika Anda merasakan harganya terlalu mahal maka sudah jelas tas itu tidak akan Anda beli dan merasa tidak cocok. Oleh karena itu harga menjadi salah satu pilihan utama.


Membeli sebuah tas yang kuat dan baik dengan harga agak mahal masih jauh lebih hemat dibandingkan membeli benda serupa dengan harga murah namun kualitas seadanya. Karena dilihat dari fungsinya, dimana produk tersebut akan menemani kita hampir setiap hari, Anda dapat menganggap tas adalah sebuah investasi. Barang berkualitas bagus akan lebih awet sehingga bisa lebih menghemat daripada benda murah tetapi cepat rusak dan harus beli lagi.

Namun saat ini sudah banyak, tas yang memiliki harga terjangkau tetapi memiliki model yang bagus, bahkan didesain untuk memberi kesan ekslusif serta mahal.


Tas bukan hanya sebagai penentu bagi seseorang yang ingin tampil penuh gaya. Di samping itu, kemampuan untuk memilih tas yang sesuai dan nyaman sangat berperan penting dalam menunjang penampilan. Dan, tentu saja semua orang sudah paham kalau harga tas juga kadang lebih mahal daripada pakaian. Hal ini terjadi karena merk tas yang memang lebih unggul. Jadi bukan hanya sekedar kualitasnya saja, tas yang ber-merk juga banyak diburu oleh para kolektor fashion. Terutama para wanita, tidak jarang banyak yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli sebuah tas.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Dengan pertimbangan yang tepat, maka Anda akan mendapatkan tas yang sesuai dengan kebutuhan dan selera. Semoga bermanfaat!.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...