Monday 22 April 2019

ORIFLAME: Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya yaitu GiordaniProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Selama lebih dari 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha untuk menciptakan produk-produk premium yang indah dan diresapi dengan bahan baku paling eksklusif di dunia. Pencarian keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan produsen untuk membantu Anda menjalani hidup dengan indah.

Giordani adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani telah berusaha menciptakan produk premium yang indah yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah lini produk skin care yang mewah dari Oriflame, sebagian besar ditargetkan untuk jenis kulit yang lebih matang. Produk yang menyenangkan dengan kualitas.


Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18


Tampil Menarik Dengan Wajah Menawan
Foundation yang dapat membantu Anda tampil dengan wajah yang cantik menawan. Dilengkapi dengan manfaat perawatan kulit terkini dan lapisan yang melindungi dari polutan, semua diformulasikan dengan tekstur yang terasa ringan dan mewah.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 adalah sebuah foundation yang teruji secara klinis dapat membantu membuat riasan tampak segar sembari member tampilan kulit mulus alami dengan memberi efek mencerahkan, menghaluskan, serta menutrisi pada wajah Anda. Diformulasikan dengan tekstur yang terasa ringan dan mewah untuk momen memanjakan diri, MasterCreation Foundation ini juga memiliki SPF 18 serta lapisan yang melindungi dari polutan. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 dikemas dengan isi 30 ml.

Rangkaian MasterCreation menjanjikan efek anti-penuaan dan hasil akhir yang alami, tidak mengandung alkohol atau minyak dan memiliki pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan warna tone Anda.



MasterCreation Foundation memberikan hasil akhir yang sangat sempurna, sebuah produk yang hadir dengan formula canggih serta teknologi yang mampu member efek peningkatan awet muda, dikombinasikan dalam tekstur mewah untuk meningkatkan keindahan kulit. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 terbukti secara klinis mampu mencerahkan kulit Anda secara instan dan melindunginya dari waktu ke waktu dengan SPF 18 dan filter polusi.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 dengan teknologi ColourCorrectComplex yang mampu meningkatkan penampilan awet muda dengan menutupi garis-garis halus serta menyembunyikan area yang kusam dan tidak rata, memberikan perpaduan sempurna dengan warna kulit alami. Efeknya terbukti secara klinis. Formula Skin Nourishment Infusion akan mempromosikan kulit yang sehat, serta lebih terhidrasi.

ColourCorrectComplex telah dikembangkan secara khusus untuk memastikan hasil yang halus dan kecocokan yang sempurna. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 mampu memberikan efek HD yang memantulkan cahaya dengan sempurna sangat cocok untuk mendukung sesi aktifitas foto dan film.



Kulit Anda juga akan terpelihara dengan formula Botanical Origin Serum yang membantu memperbaiki kondisi kulit, melembabkan dan mengembalikan keremajan kulit, serta ekstrak White Peony yang menawarkan sentuhan nutrisi tambahan member manfaat untuk mengembalikan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan, menghaluskan, menormalkan proses metabolisme. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 diperkaya dengan ProSkin Pollution Shield serta SPF 18 yang melindungi kulit Anda dari faktor lingkungan yang berbahaya serta polusi atmosfer.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 memiliki tekstur krim ringan dengan formulasi pelembab yang akan bekerja sangat baik pada kulit kering. Foundation ini dapat menyatu dengan baik, Anda dapat menggunakan spons sbagai aplikator atau dengan metode lain (jari atau kuas) meski perlu waktu ekstra. Produk foundation yang memberikan perasaan ringan pada kulit dan dapat diaplikasikan dengan mudah.



Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 memiliki aroma yang lembut, halus dan sensual. Produk ini dapat diterapkan dengan mudah, meluncur di atas kulit, seperti satin. Memiliki lapisan yang ringan dan akan diserap langsung, menyatu dengan kulit sehingga akan menampilkan kesan riasan yang professional dan ini merupakan salah satu bukti kualitas. Produk ini pada saat yang sama akan melindungi dari matahari serta faktor-faktor eksternal yang merugikan kulit, Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 akan memberi kilau, tetapi pada saat yang sama bersinar dari dalam. Sebuah produk yang memiliki efek anti-penuaan, Anda dapat mengaplikasikannya di bawah krim siang ataupun menambahkan foundation ini sebagai make-up, Produk yang cocok untuk semua jenis kulit dan sangat bagus.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 hadir dalam beberapa pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan warna kulit:

Rose Porcelain Cool - 35235 (salah satu warna paling terang, dingin dengan pigmen merah muda.)


Light Sand Warm - 35237 (warna yang hangat, dengan tone sedikit lebih gelap)

Light Ivory Neutral – 35238 (warna yang netral)

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 memiliki cakupan medium serta aroma yang sangat ringan yang tidak terasa saat digunakan, produk yang mampu didistribusikan dengan baik di seluruh wajah dengan hasil akhir satin, kulit menjadi bersinar terang, yang membuatnya bisa terlihat lebih muda. Foundation yang akan meratakan warna kulit, menghilangkan pigmentasi kecil dan kemerahan. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 dihadirkan dalam botol kaca yang disertai pompa, botol terbuat dari kaca buram yang tebal di mana Anda dapat melihat isi dan warna foundation, desain botol didatangkan dari Dior. Dispenser pompa di bagian atas yang nyaman dan higienis akan mengekstraksi jumlah produk yang Anda inginkan. Dispenser akan berfungsi dengan baik, tidak tergagap dan akan mengeluarkan dosis produk yang tepat, tidak ada yang tumpah dan tidak macet. Paket dikemas dalam sebuah kotak hitam yang elegan mengkilap dengan nama merek emas timbul serta logo Giordani Gold dan secara keseluruhan di desain dengan sangat berkelas serta fungsional, elegan dan solid, terlihat cantik di meja rias.



Cara Pakai:
Mulailah dengan sedikit foundation di area kunci wajah; tengah dahi, hidung, dagu, tulang pipi dan pipi serta leher. Anda dapat membaurkannya dengan Giordani Gold Silky Foundation Buffer atau dengan ujung jari, Anda juga dapat menggunakan blender kecantikan, tambahkan produk lebih banyak jika Anda rasa perlu untuk memberikan hasil yang merata dan hindari area mata. Produk ini mampu bertahan hingga 10 jam ketika diaplikasikan.

"Sebuah jajaran skin care yang memberikan efek alami pada kulit tanpa cacat." Formula canggih dengan konsistensi mewah yang menggabungkan teknologi untuk memberikan tampilan muda pada kulit serta kulit yang luar biasa. Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 dengan teknologi ColourCorrectComplex yang telah terbukti secara klinis sebagai efek pencerah yang cepat dan memberikan hasil akhir yang alami. Nutrition Complex yang memberi nutrisi dan melembabkan kulit serta Filter SPF 18 sebagai filter anti-polusi yang melindungi vitalitas kulit. "

Model menggunakan: Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 35237 Light Sand Warm

Dikembangkan lebih dari lima tahun, MasterCreation adalah jajaran skin care yang menghasilkan efek cepat serta dilengkapi dengan teknologi ColourCorrect Complex dan perlindungan yang mampu meningkatkan keremajaan kulit Anda serta menghasilkan riasan akhir yang alami. Produk yang hadir dalam formula mewah dan mampu melindungi Anda dari polusi dan sinar matahari serta terbukti secara klinis untuk memberikan efek secara instan dengan mengangkat tampilan garis-garis halus, mengurangi munculnya 7 tanda penuaan dan memberikan 5X kulit yang tampak lebih cerah dengan menargetkan area kusam.

Faktor -faktor yang mempengaruhi penuaan dini
Faktor Internal : Produk elastin yang melambat, Pergantian sel melambat, Hilangnya kelembaban, Peradangan dan Radikal bebas.

Faktor Eksternal : Paparan sinar matahari, Polusi lingkungan, Kebiasaan makan yang tidak sehat, Merokok, Stres, Perubahan suhu, Lingkungan dalan ruang yang kering.

Tanda awal penuaan seperti kusam dan pori-pori tampak membesar muncul serta dipicu oleh berbagai ragam faktor seperti kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menupuk pada sel- sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel serta menghambat optimalisasi fungsi – fungsi sel.

Kulit adalah hal pertama yang dilihat orang lain saat bertemu Anda. Kulit menampilkan emosi Anda, menggambarkan kesehatan dan usia Anda. Merawat kulit sejak dini merupakan investasi dan akan menentukan bagaimana Anda akan terlihat di tahun-tahun mendatang.

Penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Jadi, mulai biasakan rutinitas harian sederhana seperti ala Oriflame di bawah ini untuk tampil cantik lebih lama.

Diet sehat
Kurangi gula dan garam, tambahkan protein yang lebih sehat dan buah-buahan bergizi da sayuran. Minum 6-8 gelas air sehari karena air membantu tubuh untuk meruluhkan toksin sehingga kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

Olahraga
Olahraga penting karena memperlancar aliran darah sehingga membantu memelihara dan menjaga sel-sel kulit.

Berhenti merokok
Merokok menyebabkan penuaan kulit dini karena menghambat suplai darah yang membuat jaringan kulit tampak kenyal dan sehat.



Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 selain efek hasil akhir yang sempurna, juga sangat melindungi kulit, memperindahnya dan dengan cepat menghilangkan jejak waktu yang berlalu. Rangkaian skin care MasterCreation adalah pekerjaan spesialis selama 5 tahun, yang hasilnya adalah produk yang luar biasa yang, meskipun memiliki konsistensi yang halus, namun memiliki kekuatan luar biasa untuk mendukung penampilan awet muda pada kulit Anda.

Atur langkah selanjutnya menuju kesempurnaan dengan seri mewah terbaru Giordani Gold dari Oriflame. Formula MasterCreation canggih melindungi kecantikan Anda sekaligus memberikan aplikasi indra yang sangat nyaman.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 sebuah terobosan yang memungkinkan Anda untuk mencapai efek alami dari kulit tanpa cacat. Formula canggih dengan konsistensi mewah yang menggabungkan teknologi canggih untuk memastikan penampilan muda pada kulit Anda. Terbukti secara klinis mampu mengoreksi visibilitas kerutan halus dan hilangnya kecerahan kulit. Konsistensinya yang sangat halus memiliki kekuatan untuk memberikan kulit tampilan yang sempurna. Produk yang mengandung nutrisi untuk menyediakan kulit dengan tingkat hidrasi yang tepat. Diperkaya dengan Ekstrak dari White Peony dan serum Botanical yang mendukung sifat nutrisi kosmetik.



Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 merupakan fondasi terbaik dalam penawaran Oriflame yang telah muncul. Produk yang mampu menyebar dengan lancar, beradaptasi dengan indah pada kulit dan tidak berkumpul dalam kerutan mimik. Dengan formula foundation yang sangat ringan dan creamy, konsistensinya hampir sempurna, mudah dan menyenangkan menyebar pada kulit tanpa menimbulkan garis-garis, tidak terlalu tebal atau terlalu tipis. Selain itu, produk ini memiliki aroma yang sangat menyenangkan dan lembut.

Giordani Gold MasterCreation Foundation SPF 18 memberikan efek yang sangat alami, bercahaya pada wajah dan cocok dengan warna kulit. Sebuah produk yang tidak menyebabkan kulit menjadi kering, tidak pula membuat efek topeng. Skin care yang akan tampak seperti kulit kedua pada wajah, memberikan cahaya dan kehalusan yang alami, sama sekali bukan efek matte, tetapi efek alami kulit yang sehat.



BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, TITANIUM DIOXIDE (NANO), CAPRYLYL METHICONE, ISONONYL ISONONANOATE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, CYCLOHEXASILOXANE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, POLYETHYLENE, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, PEG-10 DIMETHICONE, SODIUM CHLORIDE, ALUMINA, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, PHENOXYETHANOL, HYDROGENATED CASTOR OIL, PROPYLPARABEN, HYDROGEN DIMETHICONE, DISODIUM EDTA, PARFUM, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, GLYCINE SOJA PROTEIN, BIOSACCHARIDE GUM-4, BHT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CITRIC ACID, POTASSIUM SORBATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...