Monday 22 April 2019

ORIFLAME: Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya yaitu GiordaniProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Selama lebih dari 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha untuk menciptakan produk-produk premium yang indah dan diresapi dengan bahan baku paling eksklusif di dunia. Pencarian keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan produsen untuk membantu Anda menjalani hidup dengan indah.

Giordani adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani telah berusaha menciptakan produk premium yang indah yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20

Senyum yang begitu memesona
Lipstick MasterCreation memiliki kemampuan lebih untuk menonjolkan pulasan akhir di bibir dengan warna pekat yang membuat bibir Anda tampil cantik menawan.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 merupakan lipstick dengan warna intens dengan teknologi yang membuat bibir tampak segar menawan untuk riasan tampak optimal. Teknologinya bekerja dengan memberi kelembapan sekaligus mempercantik bibir seiring berjalannya waktu. Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dikemas dengan isi 4 gr.

Dikembangkan lebih dari lima tahun, MasterCreation adalah jajaran skin care yang menghasilkan efek cepat serta dilengkapi dengan teknologi dan perlindungan yang mampu meningkatkan keremajaan kulit Anda serta menghasilkan riasan akhir yang alami. Rangkaian kosmetik mewah ini terinspirasi oleh perbaikan gaya hidup Italia. Giordani Gold menggabungkan kualitas tertinggi dan keanggunan tinggi untuk memberikan sifat elegan dan percaya diri, kesenangan yang tak tertandingi. Produk yang hadir dalam formula mewah dan terbukti secara klinis untuk memberikan efek secara instan dengan mengangkat tampilan garis-garis halus dan memberikan 5X kulit yang tampak lebih cerah dengan menargetkan area kusam.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 adalah lipstik yang kaya dan memanjakan yang bekerja secara perlahan untuk meningkatkan vitalitas agar bibir tampak lebih penuh dan lebih muda secara instan juga seiring waktu. Teknologi anti-penuaan yang mampu memulihkan kondisi kulit dan bekerja dengan melembabkan serta meningkatkan arsitektur bibir mulai saat pertama aplikasi.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 merupakan produk lipstik yang memiliki aksi ganda, kaya merevitalisasi bibir untuk tampilan muda dan penuh secara instan serta terbukti memberi manfaat peremajaan untuk penggunaan jangka panjang. diperkuat dengan Crystal Clear Oil Technology yang akan memberikan kekayaan warna melalui dispersi pigmen warna tingkat lanjut. Formulasi Ageless Essence aktif mampu memerangi kehilangan volume dan melembabkan bibir melalui peptida biomimetik yang mempromosikan hidrasi dan vitalitas bibir. Sementara Botanical Oil Serum yang diekstrak dari tanaman anggur adalah sumber Vitamin E untuk membantu melembabkan dan menyehatkan.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 hadir dalam kemasan emas dan tampak mewah dengan beberapa detail di bagian bawah. Memiliki penutup yang rapat dan Anda tidak perlu khawatir akan jatuh. Dengan formula yang cukup creamy, sangat mudah untuk menerapkan pada bibir dan memiliki pigmentasi yang bagus. Lipstik ini akan terasa menyenangkan saat diaplikasikan di bibir, memiliki hasil akhir yang creamy dan tidak terlalu mengkilap. Produk ini mampu bertahan selama beberapa jam ketika diaplikasikan, memiliki aroma sedap, seperti vanila yang sangat manis.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 memiliki tekstur lembut dan hasil satin yang mewah, meluncur dengan halus di atas bibir, serta aroma yang manis dan menyenangkan tanpa ada kepahitan. Desain berwarna emas, metalik. Sangat menyenangkan untuk dipegang, tutup hingga berbunyi klik untuk memastikan lipstik tidak akan terbuka atau penutupnya hilang dari dompet Anda.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 akan dapat didistribusikan dengan baik di atas bibir, dan secara instan melembabkan dan merawat bibir, produk lipstik ini juga dapat digunakan dengan sempurna dengan dikombinasikan bersama lip balm. Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dibuat di Rusia. Produk didatangkan bersama kotak hitam dengan ukiran logo GG, teksturnya yang creamy, menjadikan lipstik ini sangat ideal bahkan untuk bibir kering, bibir Anda akan terasa lembab, kaya dan terawat. Menempel sempurna di bibir tanpa membentuk strip.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 diperkaya dengan formula esensi Anti-Aging yang mampu mengembalikan volume bibir yang hilang seiring bertambahnya usia, lipstik ini memiliki aroma lembut yang sangat menyenangkan, menjadikannya ikon dalam jajaran produk mewah. Lipstik ini tidak terasa pahit ketika diaplikasikan, ringan terasa di bibir. Tersedia dalam berbagai warna, untuk setiap selera, dengan pigmentasi yang sangat menakjubkan serta tidak mengeringkan bibir. Produk ini mampu melindungi bibir dari radiasi ultraviolet dan faktor eksternal agresif lainnya.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 memiliki jajaran warna hingga untuk wanita berkulit gelap ataupun tipe warna dingin serta pucat. Lipstik ini akan menghasilkan warna yang sangat normal. Formula Anti-Aging serta peptida biomimetik akan sangat disukai oleh pemilik bibir yang selalu bersisik dan mudah lapuk, produk yang akan langsung meremajakan bibir dan melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan penggunaan rutin. Sebuah produk yang mampu mengubah riasan harian menjadi sebuah kreasi mahakarya. Kandungan minyak biji anggur (oleum vitisi viniferae) dalam produk ini akan mencegah penuaan kulit, member hidrasi yang dalam serta meningkatkan kekencangan dan elastisitas, menghaluskan kerutan, serta melawan tanda-tanda kelelahan.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 mampu menutupi lapisan bibir dengan baik, tanpa ada garis retak, menjadikan Anda  merasa nyaman karena produk ini akan mudah meluncur di atas kulit bibir Anda. Lipstik ini akan melembabkan serta memberi nutrisi pada bibir untuk terlihat lebih baik. Sebuah produk lipstik yang mampu mengembalikan volume bibir karena esensi Anti-Aging yang memukau. Warna yang dihadirkanpun akan cocok untuk Anda gunakan menghadiri acara pesta, Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 sangat kaya warna serta berpigmen dengan baik, serta member perlindungan dari sinar matahari, dengan tekstur yang sangat lembut seperti sutra, tidak meleleh ketika diaplikasikan dan memiliki aroma yang tidak mencekik.

MasterCreation Lipstick menampilkan palet dengan tone yang kaya, mewah serta tekstur super-halus untuk hasil akhir yang sempurna dan penampilan memukau.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dengan rangkaian warna yang sangat indah dan terlihat hidup, rangkaian warna yang sangat bagus serta nyaman dengan hasil satin serta rangkaian corak yang sangat menarik, mulai dari versi "ringan" yang ramah bagi mereka yang takut dengan warna-warna cerah hingga warna-warna tenang sampai ekspresif. Produk lipstik ini akan menutupi dengan baik tone alami bibir Anda, sangat menyenangkan untuk dirasakan di bibir, tidak menjadikan kulit kering, serta tidak meluber di luar batasan bibir. Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dapat Anda hapus dengan mudah secara konvensional tanpa meninggalkan warna pigmen.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu:

Noble Nude - 33386

Delicate Pink - 33387

Luscious Coral - 33389

Elegant Fuchsia - 33390

Red Romance - 33392

Currant Red – 33394

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 hadir dalam desain emas yang menawan dalam bentuk peluru kecil, chimmer emas terkecil yang berkedip-kedip indah oleh cahaya yang masuk, tertutup kotak emas mewah dari desainer Helen Courten Delaland yang merupakan sebuah karya seni nyata yang akan tampak hebat di dompet Anda. Helen Courten Delaland merupakan perancang perhiasan terkenal dari Prancis. Helene Kurtin menerima pendidikan khusus di National Gemological Institute di Paris dan mendapatkan ketenaran dunia dan pengakuan berkat kolaborasinya dengan merek-merek global terkenal yang sangat terkenal (Guerlain, De Beers, Vichy dan Helena Rubinstein). Identitas korporat desainer Helen yang berbakat adalah kombinasi mewah emas cemerlang dan matte dengan batu-batu berharga yang tidak banyak diketahui. Untuk lipstick Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20, ia mengembangkan tubuh mewah berwarna emas metalik dengan pola hias halus. Lipstik menghadirkan warna yang sangat indah, satin mulai dari warna nude hingga cream yang mempesona dengan warna mawar berdebu yang sangat indah dan lebih cerah. Warna-warna mulai nada rendah yang hampir tidak terlihat, tanpa kilau, tetapi karena cahaya alami, naungannya akan terlihat sedikit cemerlang. Jajaran warna tanpa mengandung partikel mengkilap, tetapi akan terlihat sangat mengkilap karena cahaya alami.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 menghadirkan rentang warna yang hangat serta memiliki corak cukup kuat dan cerah, menggabungkan rona klasik dan warna yang dalam, sangat nyaman digunakan dan menyenangkan untuk dipakai, semua warna yang diuji memiliki kualitas yang sama baiknya. Produk lipstik dengan formula non-matte terbaik yang layak Anda coba. Dengan tekstur yang tidak terlalu creamy dan tidak terlalu berlilin yang akan meluncur di bibir Anda dengan mudah, menghasilkan aplikasi yang sangat terkontrol dan terlihat cukup rapi pada tepiannya. Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 memiliki formula yang sangat ringan ketika diaplikasikan pada bibir dan tidak mongering dengan hasil akhir satin dan sedikit kilau.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dengan warna-warna klasik yang elegan serta kepadatan aplikasi dari sedang hingga tinggi. Lipstik ini mampu memberi kesan glamor dalam sekejap, memberi kemewahan untuk waktu yang lama, memanjakan bibir Anda dengan perasaan nyaman, lembab sepanjang hari. Lipstik memiliki tekstur krem ​​yang luar biasa, memberikan sensasi lembut dengan daya tahan lama. Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 diformulasikan dengan bahan-bahan bermanfaat yang memberikan perawatan elegan untuk kulit bibir yang halus.

Model menggunakan: Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 33392 Red Romance

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 telah diformulasikan untuk memberikan hasil pigmentasi yang intens dengan tekstur krim ​​yang indah serta tindakan peremajaan kulit. Produk ini kaya dengan bahan aktif untuk merevitalisasi bibir, MasterCreation Lipstick memberi Anda hasil akhir yang mewah dan tahan lama.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 merupakan produk lipstik yang dengan seketika mampu memperbaiki tanda-tanda penuaan pada bibir. Bibir akan terasa terhidrasi secara intens.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 akan menghasilkan warna yang kuat meskipun telah diaplikasikan beberapa jam. Dengan kemasan yang terbuat dari logam berwarna emas yang elegan, sehingga menghadirkan kesan kualitas yang tinggi. Lipstik yang menghadirkan pola getaran vintage. Mulai dari formula hingga kemasan yang sangat bagus, menunjukkan itu adalah bagian dari jajaran skin care Oriflame kelas premium dan lebih mahal. Produk lipstik  yang akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan terlihat lebih muda, diperkaya pula dengan SPF 20 dan minyak biji anggur  yang memelihara dan melembabkan secara intensif, memberikan perawatan lembut dan mengisi bibir Anda dengan hidrasi sepanjang hari, menjadikan lipstik ini sebagai properti perawatan yang memukau.

Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 merupakan produk lipstik berkualitas tinggi dengan tekstur yang lembut , lipstik Anti-Aging ini akan memberikan lapisan seragam yang padat dan hasil akhir mengkilap yang indah. Memiliki aroma susu kental. Namun aromanya hanya terlihat selama aplikasi dan akan menghilang dengan sangat cepat. Lipstik ini tidak ada rasa ketika diaplikasikan serta tidak menyumbat bibir dan mampu bertahan hingga sekitar empat jam tanpa mengemil.


Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 dengan kemasan lipstik yang tampil sangat elegan serta cantik, ringan dan terasa lebih mewah. Seperti yang dijanjikan oleh pabrikan, yang merupakan bagian dari esensi Anti-Aging berjuang dengan dehidrasi, mengembalikan volume bibir yang hilang seiring bertambahnya usia. Produk lipstik yang sangat menggoda dan mengandung SPF 20 serta minyak biji anggur.

BAHAN:
OCTYLDODECANOL, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, POLYETHYLENE, TRIISOSTEARIN, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, MICA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, HYDROGENATED POLYDECENE, SYNTHETIC WAX, OCTOCRYLENE, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, POLYBUTENE, VP/HEXADECENE COPOLYMER, ETHYLHEXYL PALMITATE, STEARALKONIUM HECTORITE, PROPYLENE CARBONATE, PARFUM, TRIBEHENIN, PROPYLPARABEN, VITIS VINIFERA SEED OIL, SORBITAN ISOSTEARATE, BHT, LACTIC ACID, SILICA DIMETHYL SILYLATE, BUTYLENE GLYCOL, PALMITOYL TRIPEPTIDE-1, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYALURONATE, HEXYLENE GLYCOL, CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 19140, CI 77499, CI 77491, CI 45410, CI 42090.

Bagaimana memilih lipstik yang tepat untuk warna kulit Anda
Meskipun tidak ada aturan ketat mengenai lipstik, ada beberapa panduan yang bisa memberi Anda penampilan paling mempesona.


Lipstik yang baik mampu membuat Anda merasa sempurna, Giordani Gold MasterCreation Lipstick SPF 20 merupakan lipstik yang mampu melengkapi warna kulit Anda dan meningkatkan penampilan ke level yang baru. Dan inilah cara mengetahui lipstik mana yang tepat untuk Anda!.

Nuansa Oranye, Merah, Karang, dan Persik
Apakah Anda memiliki warna kulit netral atau hangat?. Warna persik dengan dasar oranye adalah warna lipstick yang ideal untuk Anda. Dan terutama untuk kulit dengan memiliki warna gelap, rangkaian warna ini adalah suatu keharusan!

Subtone Ungu, Plum, dan Merah Tua
Merupakan nuansa warna yang menarik!, 100% yakin bahwa subton ungu, plum dan merah tua ini lahir untuk melengkapi warna kulit yang lebih terang.

Roses and Nudes dengan Pink Subtones
Membuat terkesima! Jika Anda memiliki warna kulit terang, Anda dapat memilih nada merah muda.

Mawar dengan Subtom Kebiru-biruan, Merah Klasik
Bersyukurlah, jika Anda memiliki warna kulit terang!. Dan Anda ingin menaklukkan dunia, pilihlah mawar dengan warna biru dan merah klasik!

Coklat dan Burgundy
Orang dengan warna kulit lebih hangat terlihat luar biasa dengan warna lebih gelap, terutama dengan warna merah anggur, yang merupakan campuran merah, coklat dan sedikit biru - super canggih!

Ketika lipstik melengkapi warna kulit, hanya hal-hal baik yang bisa terjadi. Namun perlu diingat bahwa make-up adalah petualangan, beranilah bereksperimen!.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...