Monday, 30 September 2019

NASA: Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

PT. Natural Nusantara

Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.


Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan, negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.

Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT. Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.


Sejarah PT. Natural Nusantara

Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian, perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya, aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir. Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat di Rio de Janairo tahun 1992.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.

Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA, terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang lebih efektif dan aman dipergunakan.


Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007, PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.

Menggunakan sabun aroma favorit akan bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan mood. Tapi, janganlah Anda  memilih sebuah produk sabun hanya karena aromanya saja. Jika ingin kulit Anda tetap terjaga kesehatannya, memilih produk sabun dengan formulasi bahan yang berkualitas wajib dilakukan.

Dalam sebuah kampanye bertajuk Healthy Zona, pesan penggunaan sabun yang menyehatkan kulit pun digaungkan. Kampanye ini juga digunakan untuk menyemangati anak-anak muda agar aktif berkarya dan terus berkarya, salah satunya melalui kegiatan vlogging yang saat ini banyak diminati. "Vlog sudah sekitar satu sampai dua tahun ini booming di Indonesia. Youtube adalah salah satu yang perkembanganya pesat dan tentu butuh konten kreator. Ini sangat luar biasa digemari," ujar Novendy selaku Strategic Digital Campaign.

Potential hydrogen (pH) adalah ukuran yang digunakan untuk mengetahui kadar keasaman. Jika kita memperhatikan dengan baik sabun yang kita gunakan, di dalam kemasan akan menjelaskan berapa tingkat pH yang dimiliki oleh sabun mandi itu. Tingkat keasaman pH  dihitung dari 1 sampai 14. Kategori pH asam ada di angka 1 – 6. Sedangkan pH yang tergolong netral adalah 7. Tingkat pH dari 8 – 14 termasuk dalam kategori basa. Dan, tingkat keasaman (pH) yang aman untuk produk sabun harian yang kita gunakan ada di angka 4.5 sampai dengan 5.5.

Setiap orang memiliki preferensi pribadi dalam memilih sabun mandi. Pemilihan sabun biasanya hanya didasari pada keinginan untuk tampil bersih, segar, dan wangi. Padahal, pemilihan sabun yang kurang tepat dapat membuat kulit kering, gatal, atau bahkan mengalami iritasi. Karena, kandungan bahan sabun yang iritatif juga mampu memicu beberapa hal tersebut bahkan dapat menyebabkan kemerahan pada jenis kulit sensitif. Tentukan pilihan Anda pada jenis dan tipe sabun yang aman dan nyaman bagi kesehatan kulit Anda.

Anda memang dituntut untuk memilih produk sabun yang paling cocok dengan kebutuhan kulit. Sabun yang baik akan membuat kulit Anda terlihat lebih halus, indah, serta sehat. Dan pada hakikatnya, sebenarnya setiap jenis dari sabun memiliki fungsi yang sama, yakni untuk membersihkan tubuh serta menjaga kesehatan kulit. Namun, setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam memilih sebuah produk sabun mandi. Intinya, gunakan jenis sabun mandi yang lebih mudah dan nyaman untuk Anda gunakan supaya kesehatan kulit dapat terjaga secara maksimal.

Meskipun sering disebut kurang praktis dibandingkan sabun jenis lain, tapi ternyata sabun batang punya beberapa keunggulan. Cara pengaplikasian sabun batang yang menggosokannya pada kulit sebenarnya merupakan cara alami untuk melakukan eksfoliasi yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Penggunaan loofah atau sikat untuk menggosok tubuh dapat lebih berisiko terkontaminasi bakteri yang berasal dari sikat yang Anda gunakan.

Menjaga kesehatan kulit memang harus diutamakan. Dengan kulit yang sehat, Anda akan dapat tampil nyaman dan percaya diri setiap saat. Kulit sehat dan cantik, bisa Anda dapatkan dengan memilih produk sabun yang cocok dan aman. Dan, apa pun jenis atau bentuk sabun yang Anda gunakan, sangat dianjurkan untuk membaca kandungan dan cara pemakaian yang tertera pada produk dengan teliti sebelum menggunakannya. Dr. Gracia Cielia, Mkk, juga mengatakan untuk memilih sabun yang aman dapat dilihat dari kandungan yang terkandung dalam sabun tersebut. “Untuk memilih sabun yang sehat, sebelum memilih sabun, ada baiknya perhatikan label terlebih dahulu lalu pilihlah sabun kesehatan dengan formula yang aman”, kata dokter Gracia.

Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen

Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen merupakan sebuah produk sabun wajah dari NASA yang diluncurkan pada tahun 2019, tepatnya pada awal mei 2019. Sebuah produk sabun wajah yang memiliki kandungan utama chrollea (alga/ganggang hijau) dan collagen. Dimana kedua kombinasi bahan tersebut merupakan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kesehatan kulit.

Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen memiliki dua kandungan bahan aktif alami yang telah terbukti mampu membantu mencerahkan serta mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah. Chlorella dan collagen merupakan perpaduan yang tepat untuk menutrisi wajah serta merawatnya, sehingga menjadikan wajah tampak lebih bersih, cerah dan terawat.


Manfaat utama chlorella untuk kulit :
-Menjaga kulit tetap kencang.
-Mencegah peradangan pada kulit.
-Menstimulasi regenerasi sel kulit.


Manfaat utama collagen untuk kulit :
-Melembutkan kulit.
-Mencerahkan wajah.
-Mencegah timbulnya jerawat.
-Meregenerasi kulit.

Cara pakai :
-Basahi wajah dengan air.
-Usapkan sabun herbal chlorella facial soap secukupnya.
-Pijat kulit perlahan.
-Bilas wajah dengan air sampai bersih.


Produk Chlorella Facial Soap with Collagen mampu menghaluskan kulit yang kasar serta memutihkannya, sebuah produk sabun wajah yang akan cocok digunakan pada semua jenis kulit, aman bagi kulit kombinasi maupun kulit sensitif sekalipun.

Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen mampu menghilangkan bekas jerawat serta menghilangkan tanda tanda penuaan dini. Sebuah produk sabun wajah yang akan menjaga kulit untuk tetap kencang, mencegah peradangan pada kulit, dan merangsang regenerasi sel kulit.

Javalgae Chlorella Facial Soap with Collagen mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam serta menghilangkan flek flek hitam. Sebuah produk sabun wajah dengan formulasi bahan pilihan yang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit.


BPOM : NA18181207670
Kemasan: kardus, netto 50 gram.

Javalgae Chlorella Facial Soap With Collagen ini bisa Anda dapatkan di mitra distributor resmi NASA. Karena produk ini hanya dijual oleh Stockist dan distributor resmi NASA.


Video Unboxing Produk Javalgae Chlorella Facial Soap With Collagen dari NASA :

Anggota PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para distributor.

Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.



Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi konsumen.

Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care, herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.

Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.

Ciri-ciri Distributor Asli (Resmi) PT. Natural Nusantara:


Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang harus ditaati oleh distributor.

Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.

Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk asli yang sedang dijualnya.

Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.

Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.

Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.



Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...