Thursday, 19 September 2019

ORIFLAME: Magnifying Mirror with 2 Tweezers (Kaca Pembesar dengan Dua Pinset)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan selalu berusaha menggunakan bahan alami dalam produknya. Sehingga, menghasilkan produk yang ramah lingkungan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia. Produk Oriflame menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Beragam cara bisa dilakukan untuk menjadi lebih percaya diri. Selain adanya dorongan dari dalam diri tentang kemampuan kita, penampilan juga menjadi salah satu yang dapat menunjang kepercayaan diri kita.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Magnifying Mirror with 2 Tweezers (Kaca Pembesar dengan Dua Pinset)

41562

Mencabut helai bulu yang tampak berantakan dengan perangkat merapikan alis dari Oriflame: kaca pembesar hingga 10X disertai dua buah pinset – terkemas rapi dalam kemasan compact. Pinset berujung miring digunakan untuk mencabut helai bulu yang tebal, sementara pinset berujung runcing dipakai untuk menghilangkan helai bulu lebih pendek dan sulit dicabut. Edisi Terbatas.

Magnifying Mirror with 2 Tweezers dihadirkan dengan disegel di dalam tas kotak, perusahaan mendesain kemasan secara terawat dan bertanggung jawab atas kualitas produk. Kotak kemasan memuat cermin yang memperbesar 10 kali lipat. Sehingga Anda dapat melihat bahwa ada banyak rambut kecil yang tersesat. Dengan toolkit ini semua rambut akan dapat Anda rapikan dan terlihat sempurna.


Magnifying Mirror with 2 Tweezers sebuah toolkit yang memiliki bentuk cermin yang sangat nyaman - persegi panjang yang mampu memperbesar bayangan hingga10 kali lipat, dan 2 pinset, miring dan runcing - disimpan dengan nyaman di belakang compact untuk memudahkan Anda mengaksesnya serta membawanya.

Bahan: Plastik ABS, kaca, Stainless-steel.
Kemasan compact: 10 x 5,2 x 6 cm.
Sikat: 8,9 cm.


“Alis adalah salah satu bagian penting dari wajah Anda. Jadi, selalu sempatkan waktu untuk merapikannya karena alis Anda bisa menjadi pusat perhatian” Philips kwok, Professional Make-Up Artist.

Sebelum menerapkan make-up, rapikan alis Anda di bawah pencahayaan alami dengan cara mencabutnya searah pertumbuhan alis menggunakan tweezer untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan, tidak pada tempatnya, serta pertumbuhan rambut yang tersesat.


Cara penggunaan toolkit:
-Dengan cermin pembesar 10 kali lipat, gunakan pinset miring untuk menghilangkan bulu yang lebih besar.
-Kemudian lanjutkan dengan penjepit runcing untuk menghilangkan bulu yang lebih kecil dan sulit didapat.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian produk Oriflame mencakup ratusan item dan hanya memilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...