Monday 16 October 2017

NASA: Collaskin Drink Matcha Green Tea


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Raih Kulit Halus dan Sehat Dengan
                             Collaskin Drink Matcha Green Tea


Semua orang dimanapun berada tentu setuju bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga. Karena itulah tidak heran jika ada banyak perusahaan atau industri yang berdiri atas latar belakang hal tersebut. Satu dari sekian banyak industri yang memproduksi barang-barang pendukung kesehatan manusia adalah PT Natural Nusantara (NASA).

Perusahaan ini telah menciptakan berbagai macam produk kesehatan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Salah satu produk tersebut yaitu Collaskin drink.

Pada dasarnya, NASA tidak hanya memproduksi produk minuman kesehatan seperti Collaskin drink saja. Ada banyak produk-produk lain yang juga diproduksi dengan standar pengolahan sesuai ketentuan.

Namun, pada kesempatan ini Anda bisa menyimak ulasan tentang produk yang cocok dijadikan sebagai minuman untuk kalangan remaja dan dewasa, baik pria maupun wanita. Berikut pengenalan serta ulasan lebih lanjut dari minuman yang sekilas tampak seperti minuman biasa ini.


Collaskin Drink Matcha Green Tea
Bagi Anda yang ingin merawat kulit maupun kesehatan tubuh dengan cara yang lebih aman dan alami, Anda bisa menggunakan produk-produk berbahan herbal yang mudah dijumpai di pasaran obat herbal.

Namun, sebelum membahas lebih jauh terkait harga, khasiat, maupun cara pemakaian dari produk ini, Anda bisa menyimak pengenalan singkat mengenai produk minuman Collaskin drink.

Collaskin drink merupakan minuman menyehatkan yang dibuat dengan memanfaatkan serbuk teh hijau yang juga disebut dengan matcha. Matcha ini diproses sedemikian rupa sehingga memiliki ukuran nano.

Tidak hanya itu matcha yang berukuran nano juga dikombinasikan dengan bahan lain seperti madu multiflora, serat akasia, dan kolagen sapi sehingga menghasilkan minuman yang bermanfaat tinggi serta lezat dikonsumsi.

Mengapa bahan-bahan tersebut yang ditambahkan? Penelitian menemukan bahwa bahan-bahan yang disebutkan sebelumnya cukup efektif digunakan sebagai pengendali kerusakan sel dan laju penuaan.


Collaskin drink yang diproduksi oleh NASA dapat memperpanjang usia sel. Jika sekitar 80% sel tubuh dapat hidup selama 100 hari sejak proses regenerasi, seseorang akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk hidup hingga umur di atas 100 tahun.

Tentu hampir semua orang memiliki harapan hidup dengan umur yang panjang bukan? Karena itu, Anda bisa mewujudkan dengan konsumsi minuman ini sembari mengusahakan gaya hidup sehat lainnya seperti makan makanan sehat, berolahraga, dan sebagainya.

Sebagai tambahan pengetahuan terkait Collaskin drink, Anda bisa menyimak informasi yang lebih spesifik melalui sub bagian ini. Produk yang diproduksi oleh NASA ini merupakan produk yang akan sangat bermanfaat untuk Anda konsumsi.

Mengapa? Selain dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, produk ini juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana untuk merawat tubuh khususnya bagian sel pada kulit.

Produk Collaskin drink sendiri dikemas dalam sebuah kardus persegi panjang dengan tampilan yang menarik. Kemasan yang menggunakan perpaduan warna dasar kuning, emas, dan putih ini berisi sekitar 15 sachet Collaskin. Bahan yang digunakan pada sachet tersebut juga cukup berkualitas sehingga isi bubuk didalamnya tetap steril.

Tampilan gambar di sachet sendiri sama dengan tampilan di bagian luar kardus. Dengan kemasan yang istimewa dan khas ini, Anda bisa lebih mengenali bahwa produk yang dibeli merupakan produk asli.

Bagi Anda yang belum merasa yakin dengan produk Collaskin drink ini, informasi tambahan terkait manfaat, keunggulan, hingga harga produknya berikut ini tentu akan sangat membantu dalam membuat keputusan.


Manfaat Collaskin Drink Matcha Green Tea
Kini, banyak orang yang menggunakan Collaskin drink sebagai minuman untuk dikonsumsi sehari-hari karena manfaat yang beragam bagi tubuh.

Bagi Kulit
Mengkonsumsi produk collaskin drink memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah maupun tubuh. Komponen dalam produk ini membuat kulit menjadi sehat dan terlihat cerah secara merata baik pada tubuh maupun wajah. Selain itu, minuman ini juga membantu melembutkan kulit di area wajah maupun tubuh.

Sumber asupan nutrisi tubuh
Collaskin drink yang bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita dapat menjadi sumber nutrisi tubuh. Produk ini mengandung vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh seperti vitamin C, zinc, magnesium, chromium, dan selenium.

Anda tentu sudah tahu betapa pentingnya nutrisi tersebut bagi tubuh. Mengkonsumsi collaskin juga akan membuat tubuh mendapatkan asupan serat agar tetap sehat dan bertenaga secara menyeluruh.

Sebagai sumber antioksidan dan ECGC
Produk Collaskin drink yang dapat diminum secara teratur akan membuat sistem imun tubuh lebih terlindung karena dalam produk ini terdapat agen antioksidan dan ECGC yang berguna bagi tubuh. Dengan begitu, tubuh akan lebih terlindungi dari gangguan berbagai penyakit serius seperti penyakit kronis.

Membantu menurunkan kolesterol dan kadar gula darah
Bagi orang yang memiliki masalah kolesterol dan kadar gula darah yang tinggi, mereka cenderung dibatasi secara ketat dalam hal konsumsi makanan atau minuman tertentu. Karena itu, mereka bisa mengkonsumsi minuman yang dapat menurunkan kadar kolesterol maupun gula darah, yaitu Collaskin drink.

Minuman ini juga akan membantu mengefektifkan proses detoksifikasi serta pembakaran kalori. Jika proses pembakaran kalori lancar, penumpukan lemak tubuh bisa dihindari. Dengan begitu, tubuh akan terlihat lebih ramping.

Membantu kesehatan jaringan saraf
Collaskin drink yang dikonsumsi dapat membantu menyehatkan jaringan syaraf. Jaringan saraf yang sehat akan membuat pikiran seseorang lebih tenang.

Selain itu, minuman ini juga akan membuat mood menjadi lebih baik. Bagi yang bekerja dengan konsentrasi tinggi, minuman ini akan mengoptimalkan kemampuan konsentrasi. Satu hal yang juga penting adalah dengan pikiran yang baik dan positif, tubuh atau fisik terasa lebih segar.


Komposisi Bahan Dalam Collaskin Drink Matcha Green Tea
Produk Collaskin drink yang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya ini mengandung berbagai bahan yang mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Matcha Green Tea
Komponen utama dalam Collaskin drink yang pertama adalah Matcha Green Tea. Bagi yang tidak tahu, Anda bisa mengenalnya sebagai teh hijau. Anda tentu sudah tahu bahwa teh hijau memiliki banyak khasiat bagi tubuh.

Kandungan zat dalam matcha green tea merupakan antioksidan penting yang berguna untuk menangkal materi dan partikel radikal bebas yang merusak kulit maupun sel-sel dalam tubuh.

Radikal bebas sendiri merupakan awal dari segala macam gangguan seperti flek hitam, keriput, bahkan penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Selain menutrisi dan mempercantik kulit, matcha green tea juga dapat membantu proses detoksifikasi racun di dalam tubuh.

Kolagen Sapi
Secara umum, kolagen merupakan salah satu jenis protein yang berfungsi sebagai salah satu penyusun jaringan ikat seperti kuku, kulit, rambut, tulang, dan sebagainya.

Apabila tubuh kekurangan kolagen, seseorang bisa mudah mengalami keropos tulang, kuku rapuh, penuaan dan keriput, serta rambut yang tipis dan mudah patah.

Sementara itu, tubuh juga tersusun atas banyak jaringan sel yang agar dapat bekerja dengan optimal, sel juga membutuhkan asupan nutrisi seperti kolagen. Karena itulah dalam Collaskin drink juga terdapat salah satu sumber nutrisi sel, yaitu kolagen sapi.

Kolagen dari sapi yang halal dan aman ini nantinya akan membantu proses regenerasi sel dengan cara menggantikan sel yang mati sekaligus meningkatkan kualitas sel sehingga sel dapat memiliki masa hidup yang lama.

Apabila proses regenerasi sel berlangsung lancar, sel kulit mati tidak akan menumpuk. Dengan demikian kulit menjadi lebih sehat, kencang, dan cerah karena tidak ada penumpukan sel kulit mati.

Dekstrosa
Dalam Collaskin drink juga terdapat. Dekstrosa sendiri merupakan salah satu jenis monosakarida. Zat yang bisa ditemukan pada pati singkong ini merupakan gula sederhana yang mudah dicerna oleh tubuh.

Saat di dalam tubuh, dekstrosa akan membantu mencukupi kebutuhan energi yang sewaktu-waktu diperlukan tubuh. Dalam produk herbal ini, dekstrosa berfungsi memberikan rasa manis. Dengan begitu, meskipun mengkonsumsi produk herbal, Anda bisa meminum sambil menikmatinya layaknya minum-minuman biasa.

Serat Akasia
Serat akasia merupakan salah satu bahan penting yang disertakan dalam komposisi produk Collaskin drink. Bahan yang satu ini memiliki kegunaan khusus yaitu membantu mempercepat penyerapan nutrisi dari bahan atau komponen lain seperti Matcha dan kolagen sapi.

Dengan optimalisasi dari serat akasia, efek khasiat dari produk Collaskin Matcha Green Tea bisa lebih cepat terasa. Karena itulah, produk ini tidak hanya bagus karena khasiatnya, namun juga karena kombinasi bahan di dalamnya.

Tidak hanya itu, serat akasia yang pada dasarnya berasal dari getah tanaman Akasia di kawasan panas seperti Afrika dikenal sebagai bahan pengobatan untuk melancarkan proses metabolisme dalam usus.

Dengan kata lain, kotoran yang tertinggal dalam usus bisa dibersihkan dan dialirkan ke luar tubuh bersama feses. Karena manfaat itulah bahan ini ditambahkan pada Collaskin drink.

Perisa Lemon
Bahan terakhir yang ditambahkan dalam produk Collaskin drink yaitu perisa lemon. Tambahan bahan ini dalam produk Collaskin akan memberikan cita rata yang lebih bervariasi bagi orang yang meminumnya. Dengan begitu, si peminum tidak akan merasa bosan dengan kebiasaan minum produk ini.


Keunggulan Collaskin Drink Matcha Green Tea
Dengan semakin maraknya era digital, semakin marak pula produksi barang-barang untuk diperjual belikan. Hal ini tidak terkecuali dengan berbagai produk herbal yang dijual di pasaran.

Apabila Anda merupakan penyuka produk-produk herbal, produk yang satu ini ada baiknya untuk dimasukkan dalam list perbelanjaan. Produk yang dimaksud adalah Collaskin drink.

Produk yang merupakan minuman herbal ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Agar Anda yakin untuk membeli, berikut informasi terkait keunggulan dari produk tersebut.

Memiliki kandungan yang tinggi khasiat
Sebagai minuman berkomposisi bahan herbal, Collaskin drink adalah minuman menyehatkan bagi tubuh. Sebut saja bahan-bahan seperti kolagen sapi, matcha green tea, serat akasia, dekstrosa, dan perisa lemon.

Semua bahan tersebut dikombinasikan secara sempurna sehingga mereka yang meminumnya bisa mendapatkan manfaat secara optimal.

Jaminan izin dari Pemerintah
Salah satu hal yang membuat Collaskin drink lebih baik dibandingkan minuman herbal sejenisnya adalah adanya jaminan izin dari pemerintah.

Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan keamanan maupun kualitas produk. Selain mendapatkan izin dari DINKER PRT, produk ini juga sudah mengantongi izin dari pihak LP-POM MUI.

Cara pemakaian yang praktis dan mudah
Karena berupa minuman, siapapun mulai dari remaja hingga dewasa bisa dengan mudah mengikuti langkah-langkah pembuatan minuman dengan produk ini.

Anda hanya perlu mengaplikasikan cara yang hampir sama ketika akan membuat susu bubuk, yaitu tuang collaskin, tuang air ke gelas, aduk, dan siap minum.

Harga yang setara dengan kualitas yang ditawarkan
Produk seperti Collaskin drink adalah satu dari sekian banyak produk yang cukup memuaskan bagi konsumen baik dari segi harga maupun kualitasnya.

Seperti yang kita tahu, terkadang produk herbal yang sangat murah tidak terlalu maksimal efeknya setelah digunakan selama beberapa hari. Karena itu, Anda bisa menjajal produk ini.

Produk yang tidak sulit dicari
Poin positif dari produk ini adalah distribusi dan penjualan produk yang tidak sulit dicari. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara online dan pembayaran dengan transfer sehingga proses pembelian lebih praktis. Namun, perlu diingat, Anda harus membeli barang di penjual yang telah terpercaya.


Cara Pemakaian Collaskin Drink Matcha Green Tea

Untuk mengkonsumsi Collaskin drink, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Pertama, ambil satu sachet collaskin. Setelah dibuka, isi dalam sachet dituangkan ke dalam gelas. Anda bisa menggunakan air dingin untuk ditambahkan pada gelas berisi produk collaskin.

Takaran untuk airnya bisa 200 ml atau secukupnya. Setelah dituangkan, aduk kedua bahan dalam gelas menggunakan sendok. Anda juga bisa mengocoknya hingga tercampur rata selama beberapa saat. Terakhir, minuman collaskin matcha siap untuk dinikmati.


Agar khasiat dari Collaskin drink bisa cepat dirasakan, Anda harus mengkonsumsinya secara rutin setidaknya sehari sekali. Jika digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan yang ringan, hasilnya bisa dirasakan setelah sekian hari konsumsi rutin.

Sementara itu, apabila digunakan sebagai pengobatan penyakit berat seperti kolesterol, gangguan usus besar, bahkan tumor dan kanker, Anda bisa mengecek efek konsumsi dengan pergi ke dokter setelah beberapa lama mengkonsumsi minuman ini.

Apabila digunakan sebagai perawatan kulit maupun pelengkap diet penurunan berat badan, Collaskin drink hanya perlu diminum secara rutin pada waktu-waktu tertentu seperti pagi hari, sebelum atau sesudah berolahraga dan sebagainya.

Pada umumnya, Anda bisa membeli produk Collaskin secara eceran per kotak atau paket. Namun, apabila Anda ingin lebih menghemat pengeluaran biaya khususnya biaya pengiriman, akan lebih baik apabila pembelian dilakukan secara grosir. Anda bisa mendapatkan satuan harga yang lebih rendah atau potongan biaya dari penjual untuk ongkos pengiriman.


Jadi, bisa disimpulkan bahwa sebenarnya, di era dimana teknologi serba canggih, ada produk yang diproduksi untuk memaksimalkan kehidupan manusia di bidang kesehatan.

Karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi produk yang telah teruji tersebut. Itulah beberapa informasi penting terkait produk Collaskin drink yang sedikit banyak akan membantu Anda sebelum membelinya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba khasiat minuman herbal ini?




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...