Sunday 15 October 2017

Krim Malam, Merawat serta Meremajakan Kulit dengan Moreskin Night Cream NASA


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
     Moreskin Night Cream Cara Sempurna Meremajakan Kulit


Saat ini hampir semua kalangan wanita setuju bahwa menjaga kesehatan kulit di samping kesehatan tubuh adalah hal yang perlu dilakukan. Bahkan, beberapa kalangan wanita berpendapat bahwa tidak menjadi persoalan jika ia jarang menggunakan makeup asalkan kulit wajahnya terlihat sehat dan terawat.

Moreskin Cosmetik Skin Care atau Moreskin Skin Care adalah produk kecantikan herbal unggulan dari PT Natural Nusantara yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya. Moreskin Skin Care terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa bahan kimia sepeti Mercury dan hidroquinon yang dapat merusak kulit dalam pemakain jangka panjang. Moreskin telah teerbukti tanpa efek samping dalam penggunaaanya terbukti dengan banyaknya permintaan pasar pada produk yang satu ini. Selain itu Moreskin skin care juga sudah mempunyai Izin dai BPOM dan telah mempunyai pengakuan kehalalan dari MUI terbukti dengan adanya logo halal pada kemasannya.

Jika Anda adalah salah satu orang yang mengedepankan perawatan wajah, informasi mengenai produk perawatan Moreskin Night cream yang akan dijabarkan berikut ini penting untuk disimak dengan baik.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan mendetail terkait produk perawatan kulit ini, Anda terlebih dahulu harus mengetahui apa itu Moreskin Night cream. Kemudian, barulah Anda bisa menyimak ulasan lebih jauh terkait manfaat, kandungan, hingga cara pemakaian dan harga produk. Berikut ulasan awal untuk lebih mengenal produk ini.

Moreskin Night Cream
Berhentinya aktifitas tubuh di malam hari bukan berarti kulit tidak melakukan aktifitas apa-apa, sehingga tidak memerlukan perlakuan apapun selain cuci muka. Kulit tidak pernah berhenti beraktifitas, baik di siang hari ataupun selama kita istirahat di malam hari.

Aktifitas kulit di malam hari justru penting untuk persiapan menghadapi kondisi esok harinya. Memilih dan menggunakan night cream yang tepat secara teratur akan membantu meringankan pekerjaan kulit di malam hari.

Moreskin Night cream merupakan produk perawatan kecantikan wajah untuk para wanita yang mendambakan memiliki kulit putih, halus, kencang, dan terlihat lebih muda dari usianya. Produk yang bisa dibilang sebagai produk kecantikan herbal ini diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA).

PT NASA sendiri telah banyak dikenal sebagai salah satu produsen produk-produk herbal untuk berbagai keperluan kesehatan maupun perawatan. Anda sebagai konsumen bisa membuktikan sendiri bagaimana reputasi produsen produk herbal ini dengan membaca review dari para konsumen lain yang telah mencoba produk-produk dari PT NASA.

Kembali pada bahasan mengenai produk Moreskin Night cream, perlu Anda ketahui bahwa produk ini diproduksi menggunakan prosedur pembuatan yang canggih dalam mengolah bahan-bahan herbal yang digunakan.

Selain itu, produk ini juga mengemas hasil produksi dengan steril dan aman bagi para konsumennya. Karena menggunakan bahan-bahan herbal itu pula, Anda tidak perlu khawatir dalam mengaplikasikan produk perawatan ini ke kulit wajah. Produk ini aman dan bebas dari zat-zat yang membahayakan kulit seperti merkuri dan hidroquinon. Seperti yang kita tahu, kedua jenis zat tersebut adalah zat yang dapat merusak kulit apabila digunakan dalam jangka waktu lama.

Disamping itu, Anda juga tidak perlu cemas atau khawatir mengenai bahaya efek samping dari produk krim malam ini. Mengapa? Hal ini karena banyak orang yang telah membuktikan bahwa produk perawatan ini tidak menimbulkan efek samping selama penggunaan.

Kemungkinan efek samping penggunaan pada beberapa kasus adalah karena ketika menggunakan produk ini, konsumen juga menggunakan produk kosmetik lain yang mengandung zat kimia tertentu sehingga akibat kontak kimia tersebut kulit mengalami kondisi tertentu.

Keamanan penggunaan produk perawatan wajah dari NASA ini juga dijamin dengan disertainya jaminan mutu dan izin edar dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang produk dari NASA ini, sedikit ulasan berikut sepertinya akan cukup membantu. Pada dasarnya, Moreskin Night cream merupakan salah satu produk dalam paket perawatan kulit yang diproduksi oleh PT NASA.

Produk lainnya dari paket perawatan Moreskin yaitu berupa serum, sabun, day cream, dan cleansing. Apabila ingin mendapatkan hasil kulit yang maksimal, Anda bisa menggunakan tambahan produk-produk tersebut. Dengan komponen produk perawatan yang sama, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah efek kontak kimia pada produk berbeda dan sebagainya.

Kembali membahas tentang Moreskin Night cream, ada satu panduan yang bisa dicoba apabila Anda khawatir nantinya aplikasi produk ini membuat kulit mengalami kondisi tertentu karena sebelumnya menggunakan kosmetik kimia.

Ketika malam kulit kita akan melakukan proses regenerasi sel-sel kulit. dengan menggunkan night cream anda dapat mengoptimalkan proses regeneresi sel-sel kulit anda dengan memberikan nutrisi intensif  ketika anda tidur. Jadi ketika anda bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang tampak lebih putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.

Anda bisa menggunakan produk ini sedikit demi sedikit terlebih dahulu. Setelah sekitar 7 hari, kulit wajah akan lebih terbiasa dengan komponen produk baru.

Apabila anda ingin memadukan moreskin dengan kosmetik kecantikan lainnya itu sagat tidak dianjurkan karena dikhawatirakn akan adanya efek samping dalam penggunaannya. seperti anda menggantikan night ceam/day cream moreskin dengan produk lain.

Bagi Anda yang memiliki pertanyaan seputar penggunaan krim malam moreskin pada ibu hamil, berikut sedikit penjelasannya. Seperti yang disinggung sebelumnya, produk ini merupakan produk perawatan yang bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone.

Jadi, kalangan ibu hamil maupun ibu menyusui bisa dengan aman mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah ini. Sementara itu, bagi yang memiliki beragam jenis kulit mulai dari kulit kering, berminyak, hingga sensitif sekalipun, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini menggunakan bahan herbal sehingga aman digunakan oleh konsumen yang memiliki kulit sensitif sekalipun.


Manfaat Moreskin Night Cream
Moreskin Night cream yang dapat digunakan oleh para wanita remaja dan dewasa memiliki banyak manfaat penggunaan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Membantu mencerahkan sekaligus memutihkan kulit wajah secara merata
Produk Moreskin Night cream yang diaplikasikan secara rutin setiap malam dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan putih bersih. Hal ini karena tambahan komponen Alpha Arbutin di dalamnya.

Alpa arbutin merupkan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air, dan merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik. Alpa arbutin mmepunyai peranan yang sangat signifikan dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungis untuk lightening/pencerah dan lebih aman dibanding dangan senyawa lainnya seperti hidroquinon dan mercury. Hingga saat ini belum ditemukan efek samping yang muncul dalam pemakainan produk-produk kosmetik yang mengandung bahan aktif Alpa arbutin.

Alpa arbutin bekerja melalui mekanisme penghematan biosintesis melanin dilapisan epidermal melalui penghematan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. terbukti Alpa Arbutin ini lebih efektif, cepat, dan lebih aman untuk digunakan sebagai Skin Lightening. Ekstrak dari tanaman bear berry ini adalah pemutih alami ganda yang menghemat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin bahkan keluarnya flek hitam pada kulit.

Produsen Alpa Arbutin menyatakan bahwa bahan aktif yang murni ini bekerja dengan menghilangkan Aloedark Spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah Tanning ( bahkan setelah ter-ekspos sinar Uv matahari) dan pengelapan pada kulti/dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang biasa disebabkan oleh penuaan. Alpa Arbutin sebagai ALPHA(a-glucosidic) mencegah aktivitas Tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi Alpa menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dngan cepat dan lebih efisien. Manfaat lain Alpa Arbutin yaitu sebagai pengurang flek, bintik hitam, dan blemish yang lebih cepat dan sebagai pelindung dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit.

Alpha Arbutin diekstrak dari daun semak Beraberry, Cranberry, Blueberry, dan sebagian besar jenis pir. Alpha Arbutin banyak ditemukan pada tumbuhan dan buah-buahan yang ada didaerah dingin seperti bearberry.

Bearberry sendiri diketahui memiliki kandungna aplha arbutin yang sangat tinggi yang dapat mencegah produksi enzyme tyrosinase, sehingga menhasilkan warna kulit yang lebih cerah dan mengurangi pigmentasi kulit, dengan membatasi produksi melanin dan erythema (kulit memerah). tidak masalah dengan kompibilitas dengan produk kulit lainnya, namun dalam prakteknya tidak ada alasan untuk mennggunakan Alpha Arbutin dengan sesuatu yang lain.

Faktanya, menurut oenelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman, lebih efisien dari hidroquinone, kojic acid atau Arbutin beta. keselamatan Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mokro-organisme dengan kurang dari 100 CFU per gram Alpha Arbutin memenuhi pedoman mikrobiologi CTFA.

Membantu menghambat Tyrosinase yang menyebabkan kulit berwarna gelap
Kandungan Licorice dalam produk Moreskin Night cream akan membuat Tyrosinase bekerja lebih lambat. Dengan lebih lambatnya kerja enzim ini, laju pembentukan melanosit yang menyebabkan kulit berwarna gelap juga akan lebih dikurangi. Dengan begitu, kulit yang gelap karena banyak mengandung melanin akan berganti menjadi kulit yang lebih cerah.

Membantu membuat kulit terasa lebih halus
Banyak wanita yang mengeluhkan kulit wajahnya terasa kering dan kasar. Hal ini bisa saja disebabkan karena sel-sel kulit mati di area wajah tidak bisa dihilangkan dengan sempurna sehingga sel-sel kulit mati menumpuk dan membuat wajah terlihat kusam.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan Moreskin Night cream. Kandungan Allantoin dalam produk ini akan mengikis sel kulit mati sehingga area wajah terasa lebih halus. Zat tersebut juga akan melindungi kulit dari zat kimia penyebab iritasi serta stress mekanik.

Membantu proses pembentukan kolagen serta regulasi spingolipid
Vitamin B3 dalam Moreskin Night cream akan membantu stimulasi proses pembentukan kolagen serta regulasi spingolipid yang penting bagi kulit. Dengan begitu, kerutan pada kulit wajah bisa lebih diminimalisir.

Membuat kulit tampak cerah bercahaya
Produk krim malam ini juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah bercahaya karena kandungan AHA Natural yang ada di dalamnya.

Menjaga keremajaan kulit
Untuk tetap bisa sehat, kulit membutuhkan asupan nutrisi yang memadai di malam hari. Proses pemberian asupan ini jelas memerlukan sumber nutrisi yang bisa diakses kulit dengan mudah dan cepat. Disinilah cream malam memainkan peranan pentingnya. Itulah sebabnya wanita yang memakai cream malam secara rutin dan teratur akan mengalami kulit wajah mereka terasa lebih segar dan muda ketika bangun di pagi hari.

Produk Moreskin Night cream juga dilengkapi dengan bahan khusus yang dapat meningkatkan serta menjaga keremajaan kulit. Untuk membuat kulit tampak awet muda, Anda membutuhkan krim seperti cream yang dapat memperbaiki gangguan kulit bersisik serta mengenyalkan kulit ini.

Melindungi kulit dari gangguan di malam hari
Banyak yang tidak menyadari jika selama tidur kulit wajah mengalami tekanan. Selimut dan bantal yang kita pakai sewaktu tidur tanpa sadar memberikan tekanan, sehingga kulit tidak bisa bernafas dengan leluasa. Hal ini berpengaruh pada proses oksidasi yang sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat.

Disamping itu sisa-sisa kulit yang mati serta debu juga sering tertinggal diatas sprei dan bantal. Kulit, khususnya kulit wajah yang sangat sensitif, yang bersentuhan dengan sprei dan bantal yang kotor ini jelas sangat terpengaruh. Tidak heran jika banyak orang yang bangun di pagi hari dan menemukan muka mereka ditumbuhi jerawat disana-sini.

Night cream yang Anda pakai akan menciptakan lapisan pelindung bagi kulit wajah agar tidak terkontaminasi oleh berbagai kotoran yang ada di sekitar tempat Anda tidur.

Mempersiapkan kulit untuk aktifitas siang hari
Pada saat Anda bangun di pagi hari dan bersiap-siap untuk segala aktifitas sepanjang hari, kulit mulai menghadapi berbagai perubahan suhu, cuaca, polusi udara dan lain sebagainya. Proses peremajaan kulit di siang hari juga berlangsung lebih sedikit karena kulit sangat sibuk menghadapi berbagai tekanan dari luar. Anda perlu mempersiapkan kulit untuk segala bentuk tekanan tersebut sedini mungkin. Memberikan nutrisi di malam hari melalui night cream merupakan salah satu solusinya.

Memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi siang hari
Malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk mengganti sel-sel yang rusak akibat aktifitas siang hari. Night cream bisa bekerja memperbaiki kerusakan kulit ini. Misalnya saja, proses penyembuhan jerawat sebagian besar berlangsung di malam hari pada waktu tubuh sedang istirahat. Dengan bantuan krim malam, masalah jerawat bisa diatasi dengan lebih cepat.

Meningkatkan kemampuan kulit dalam menekan tanda-tanda penuaan
Salah satu penyebab terjadinya kulit keriput dan tampak tua adalah proses pergantian sel-sel kulit yang berjalan sangat lambat, sehingga lapisan kulit yang sudah mati menempel pada permukaan kulit lebih lama. Pergantian sel-sel kulit sebagian besar terjadi pada malam hari. Krim malam bisa membantu mempercepat proses ini dan menjadikan sel-sel yang ada di permukaan kulit lebih sehat dan tampak lebih muda.


Komposisi Moreskin Night Cream
Manfaat yang beragam dari produk Moreskin Night cream tidak terlepas dari komponen atau bahan-bahan yang digunakan. Produk yang bekerja secara aktif ketika Anda tidur ini diperkaya dengan bahan-bahan yang mengandung nutrisi berikut ini:

Vitamin C
Produk Moreskin Night cream diperkaya dengan vitamin C. Seperti yang kita tahu, vitamin C adalah salah satu nutrisi penting bagi kulit. Jenis vitamin ini akan bekerja aktif dalam mengontrol proses pembentukan melanin, yaitu pigmen yang membuat kulit terlihat lebih gelap. Di samping itu, vitamin C itu pula yang akan membuat kulit wajah terasa lebih lembut.

Vitamin E
Selain Vitamin C, produk Moreskin Night cream juga mengandung vitamin E. Bagi kulit, khususnya kulit wajah, vitamin E inilah yang memiliki peran penting sebagai agen anti stress.

Apabila stress mekanik dapat lebih terkontrol, wajah akan lebih aman dari gangguan penuaan dini yang salah satunya ditandai dengan kerutan-kerutan. Disamping bermanfaat sebagai anti aging dan anti stress, vitamin E juga akan mengoptimalkan kecerahan kulit sehingga wajah tampak berseri dan halus.

Vitamin F
Disamping vitamin C dan vitamin E, vitamin F juga terdapat dalam Moreskin Night cream ini. Seperti halnya vitamin C yang juga bekerja sebagai anti oksidan, vitamin F juga memiliki peranan penting sebagai antioksidan kuat dalam melawan radikal bebas penyebab berbagai gangguan kulit bahkan kanker kulit.

Vitamin B3
Seperti yang sedikit diulas sebelumnya, vitamin B3 yang ditambahkan pada produk ini berguna untuk membantu regulasi spingolipid, yaitu regulasi salah satu komponen lipid yang sangat penting bagi sel-sel tubuh termasuk kulit. Dengan lancarnya proses regulasi spingolipid dan produksi kolagen, kulit wajah akan lebih ternutrisi sehingga kerutan di area kulit wajah pun bisa lebih diminimalisir.

Amino Acid Protein
Amino acid protein atau yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai protein asam amino merupakan komponen penting dalam sel-sel tubuh termasuk di jaringan kulit. Kandungan protein tersebut membuat produk Moreskin Night cream sebagai cream malam ampuh untuk mengoptimalkan tekstur lembut pada kulit, mengatasi kerutan, serta membantu dan menjaga keremajaan kulit wajah.

Bearberry leafs
Dalam produk Moreskin Night cream ini juga ditambahkan komponen bahan lain, yaitu bearberry leaf atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan daun Bearberry. Ekstrak daun ini memiliki peranan penting sebagai whitening agent. Bahan ini akan memutihkan kulit tanpa harus membuatnya iritasi.

Grape seeds extra
Komponen lain yang ditambahkan pada produk krim perawatan dari PT NASA ini adalah grape seeds alias biji anggur. Seperti daun Bearberry, ekstrak biji anggur juga bisa dimanfaatkan sebagai agen pemutih kulit dengan aman. Dengan kombinasi bahan ini, produk Moreskin Night cream aman untuk digunakan setiap hari.

Licorice
Menghambat pembentukan melanosit yang merupakan sel yang memproduksi melanin, pigmen gelap yang bertanggung jawab untuk warna rambut dan kulit.

Extract Aloe Barbadensis Leaf
Membantu membuang sel-sel kulit yang sudah mati serta melindungi kulit dari zat-zat yang bisa menyebabkan iritasi, sehingga kulit menjadi lebih halus.

Allantoin
Meningkatkan kekenyalan kulit serta mengatasi kulit bersisik. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi serta stress mekanik.

Alasan Menggunakan Moreskin Night Cream
Mengapa Anda harus memilih produk Moreskin Night creamPT NASA? Ada beberapa alasan yang bisa Anda ketahui melalui jabaran berikut ini.

Produk yang menekankan hasil daripada tampilan
Produk Moreskin Night cream memiliki peranan penting dalam menutrisi sekaligus meregenerasi sel pada jaringan kulit. Karena hal ini, ada banyak bahan dasar yang dimanfaatkan dalam pembuatannya. Jadi, tidak heran jika produk ini memiliki tekstur agak berat dan cenderung terasa lengket di kulit. Hal itu dikarenakan kandungan banyak minyak alami dari komponen pembuatannya.

Menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat penting bagi kulit
Poin lainnya yang menjadi alasan mengapa memilih produk Moreskin Night cream ini adalah komponen bahan-bahan alami di dalamnya. Dalam pembuatannya, produsen produk ini menekankan bagaimana agar krim mala mini dapat membantu regenerasi dan cakupan nutrisi kulit dengan optimal. Untuk itu, digunakanlah komponen atau bahan-bahan yang sangat penting bagi kulit seperti elastin dan kolagen.

Harga yang setara dengan manfaat yang didapatkan
Saat ini, tidak sedikit produk yang dijual dengan harga mahal namun tidak sepadan dengan kualitas dan manfaat yang diberikan. Namun, tidak demikian dengan produk Moreskin Night cream ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen dapat mengatasi masalah kulit serta manfaat perawatan lainnya.

Memiliki jaminan mutu dan layak edar dari BPOM dan MUI
Dengan adanya jaminan mutu dan layak edar dari BPOM, Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dan keamanan produk Moreskin Night cream ini. Selain itu, bagi pada muslimah, sertifikasi halal yang dikeluarkan dari MUI terhadap produk ini tentu menambah poin tersendiri terkait kelayakan produk ini.

Cara pemakaian yang mudah dan hemat
Seorang wanita terkadang perlu mengeluarkan banyak uang dalam upaya perawatan kulit dan wajah. Namun, dengan krim malam ini, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran karena krim ini hanya perlu digunakan sedikit-sedikit. Selain itu, cara pengaplikasiannya juga tidak merepotkan.

Olah Produk dengan Teknologi Nano
Teknologi nano adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom berkisar antara 62 pikometer (atom Helium) sampai 520 pikometer (atom Cesium), sedangkan kombinasi dari beberapa atom membentuk molekul dengan kisaran ukuran nano. nanoteknologi biasanya digunakan dalam bidang sains.

Namun sekarang  teknologi tersbut telah diaplikasikan untuk keperntingan perawatan kecantikan kulit. kosmetik yang dirancang dengan teknologi nano akan memiliki kemampuan penetrasi yang lebih baik kedalam kulit, efikasi yang lebih biak, dan dapat tertinggal dilapisan kulit lebih lama.selain itu kosmetik dengan nano teknologi dapat memberikanpeluang lebih baik bagi pemakinya, karena sifatnya yang lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan distribusi zak aktif pada kulit lebih baik dari pada kosmetik biasa,maka bila ada permasalah serius seperti jerawat, flek hitam, atau bekas luka akan lebih cepat proses pemulihan/ penyebuhannya karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah. selain itu dengan nano teknologi kosmetik akan mendapat kan perlindungan yang lebih baik dari sinar UV matahari dan dari segi pemakain akan lebih efisien.

Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja karena nutrisi sangat mudah meresap, sehingga pemakiannya bisa sampai 3 bulan.

Beberapa pengujian material nano dengan metode bioassay( uji terhadap makhluk hidup) yang dilakukan oleh David B. Warheit,Ph.D dari DuPont haskel Laboratory Newaark, Delaware, UsA (2007) menyebutkan bahwa pengujian inhalasi pada paru-paru bioassay (debu nanomaterial) dan uji toksistas akut oral ( paparan yang termakan/terminum) menunjukan hasil toksistas yang sangat rendah, uji iritasi pada kulit tidak menunjukan adanya iritasi, genoksistas tes ( kemungkinan toksin genetis) hasilnya negatif, dan iritasi pada mata hanya terjadi sedikit konjugtiva ( mata kemerahan).

Masalah yang Bisa Diatasi Dengan Moreskin Night Cream
Produk Moreskin Night cream dapat mengatasi berbagai masalah wajah yang diantaranya adalah sebagai berikut:
Kulit kusam dan gelap
Kulit kering, kasar, dan bersisik
Jerawat dan noda bekas jerawat
Flek hitam
Komedo dan sebum yang membandel
Pori-pori besar
Kerutan akibat gejala penuaan dini
Berbagai gangguan kulit ringan akibat radiasi UV
Kulit berminyak, dan lain-lain

Dosis Pemakaian Moreskin Night Cream
Agar produk Moreskin Night cream dapat teraplikasikan dengan benar pada wajah, Anda harus mengikuti aturan dan dosis penggunaan yang dianjurkan. Berikut aturan yang harus Anda ikuti dalam menggunakan produk ini.

Sebelum wajah diaplikasikan dengan Moreskin Night cream, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial foam pembersih wajah atau sabun pencuci wajah.

Setelah wajah ditiriskan atau dilap menggunakan kain atau handuk bersih, produk cream tersebut diaplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Anda hanya perlu menggunakan mengoleskan cream ini dengan tipis-tipis. Mengapa? Olesan yang terlalu tebal justru akan membuat kotoran lebih mudah menempel di wajah.

Setelah dioleskan, cream diusap-usap dengan gerakan ke atas dan keluar. Anda bisa menepuk seluruh area wajah dengan ujung jari secara lembut sebagai langkah penyelesaian.

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda harus rutin mengaplikasikan Moreskin Night cream ini setiap malam menjelang tidur. Bahan-bahan yang melengkapi cream ini akan melancarkan regenerasi sel kulit sekaligus menutrisi kulit pada malam hari. Pada pagi harinya, Anda bisa membersihkan wajah seperti rutinitas biasa.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa produk Moreskin Night cream merupakan salah satu produk perawatan malam terbaik yang bisa Anda coba.

Moreskin Night Cream aman digunakan karena dibuat dengan bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone sehingga anda bisa merasakan nyaman saat menggunakannya.





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...