Friday 6 October 2017

Natural Crystal X NASA - Produk Herbal Hebat Kebanggaan Para Wanita


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Manfaat Crystal X Bagi Wanita


Selain produk pupuk organik NASA, PT. Natural Nusantara juga memproduksi produk kesehatan yang bernama "Crystal X".

Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa pada tahun 2002 sebanyak 50% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan, kemudian tahun 2004 meningkat menjadi 60% dan pada tahun 2008 meningkat lagi menjadi hampir 70% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan setidaknya sekali dalam seumur hidup (Katharini,2009)

 Banyak wanita yang tidak tahu tentang keputihan sehingga mereka menganggap keputihan sebagai hal yang umum dan sepele, di samping itu rasa malu ketika mengalami keputihan kerap membuat wanita enggan untuk melakukan pemeriksaan. Padahal keputihan tidak bisa dianggap sepele, karena akibat dari keputihan sangat fatal bila lambat ditangani, tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil di luar kandungan , keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim yang berujung kematian (Dwiana,2008)

Crystal X terbuat dari bahan organik dan alami yang di padatkan menjadi seperti kristal, yang berbentuk stik dengan ujung yang halus dan tumpul sehingga nyaman digunakan. Crystal X ini berukuran panjang 6cm dan memiliki diameter 1cm.   Kemasan/ bungkus luar terbuat dari karton berwarna hitam yang ber ukuran  8cm x 2,9 cm x 3,5 cm, dengan berat bersih/netto 35gram.

Crystal X nasa memang menjadi semacam produk unggulan yang sangat populer di kalangan wanita, namun tidak dipungkiri bahwa masih banyak wanita yang tidak mengetahui produk tersebut.

Crystal X memiliki manfaat sebagai berikut :
Manfaat dan Khasiat Crystal X dapat menyempitkan organ kewanitaan juga bermanfaat mengobati keputihan serta bau tak sedap. Manfaat lainya crystal x dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kista, kanker serviks. Selengkapnya dijelaskan dibawah ini :

Menjaga Miss V dari berbagai macam gangguan dari lingkungan yang kotor dan tidak sehat. Jadi Crystal X dapat digunakan sebagai produk perawatan bagi sista selayaknya sista memakai kosmetik untuk kecantikan seperti biasanya.

Membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan. Kita sudah sama-sama tau di zaman modern ini banyak pencemaran lingkungan dan wabah penyakit. Crystal X data membantu membasmi kuman dan bakteri yang mengancam kesehatan miss V.

Membersihkan kotoran atau kerak pada vagina. Miss V sendiri di dalamnya terdapat kerak atau kotoran, terutama bagi yang sudah menikah karena sudah berhubungan intim dengan pasangannya. Jadi dengan menggunakan Crystal X maka kerak dan kotoran yang selama ini tidak pernah keluar maka akan dibersihkan secara bertahap dan aman.

Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. Seiring dengan bertambahnya waktu dan usia maka kelenturan miss V akan berkurang. Maka dari itu banyak sista-sista yang mencari Crystal X untuk kembali melenturkan otot miss V-nya demi membahagiakan suami. Adanya minyak viniell yang memang telah terpercaya bermanfaat mengembalikan kelenturan otot-otot kewanitaan dari zaman dulu saat nenek moyang pun diadopsi oleh PT nasa menjadi merupakan salah satu kandungan dalam crystal x, sehingga ketika pakai produk tersebut maka surprisingly miss v yang awalnya kendor akan menjadi sempit serta keset dan kembali seperti perawan. Bunda yang sudah mulai kendor akibat usia pernikahan yang sudah cukup lama, sangat dianjurkan menggunakan produk crystal x ini yang akan banyak memberikan manfaat karena kandungan yang terdapat didalamnya. Efek dari adanya minyak viniell di dalam crystal x akan menyebabkan sempitnya miss v, selain itu akan membantu meningkatkan sensitivitas pada rangsangan seksual sehingga untuk Bunda yang sudah lama menikah dan kurang greget saat berhubungan, dengan adanya manfaat dari cristal x ini maka jangan ragu untuk mencoba produk ini yang mengandung minyak viniell ini.

Mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan. Kanker mulut rahim (serviks) adalah jenis kanker pada daerah kewanitaan yang paling ditakuti sampai saat saya menulis artikel ini. Begitu banyak sista yang belum mengetahui pentingnya pencegahan dengan Crystal X ini.


Cara Mengetahui Crystal X Yang Asli Dari Nasa
Untuk mengenali produk crystal x asli pt nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, dimana produk ASLI memiliki ciri sebagai berikut :

Crystal X memiliki kotak kemasan berwarna hitam dengan tulisan timbul “Crystal X” berwarna emas pada bagian depannya. Tertera juga logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya.

Adanya nomor izin Balai POM NA 18151600018.

Adanya nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini terlebih dahulu akan dicatat oleh DISTRIBUTOR RESMI NASA sebelum dikeluarkan dijual kepada konsumen guna keperluan validitas untuk klaim garansi kepada konsumen.

Adanya nomor registrasi produk Reg.IDM000245253.

Crystal X ini dilengkapi dengan dua hologram untuk menjaga keaslian produknya.

Hologram yang Pertama berwarna Emas (Gold) bertuliskan IRU dan ORIGINAL, jika hologram Crystal X ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan “VOID” berulang-ulang.

Hologram yang Kedua berwarna Perak (Silver) bertuliskan logo NASA, jika dilepas maka hologram ini akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Jika kita cermati maka akan ada atribut berupa tulisan “Feminine Hygiene”, lalu juga tersemat kode “Halal”.
Kemasan crystal x  nasa yang asli terbaru 2015 saat ini memiliki segel berbentuk kotak di kedua sisi berwarna emas dan perak, apabila terkena sinar terlihat ada bintang - bintang berwarna warni (tidak berlebihan).
Tulisan timbul produk yang benar-benar original dari pt natural nusantara berwarna "Kuning" bukan "Orange".


Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X.

Pada bagian bawah terdapat keterangan dari Komposisi, Manfaat dan Fungsi, Dosis dan Cara Pemakaian Crystal X.

Pada bagian dalam, Crystal X dibekali plastik mika berwarna hitam sebagai dudukan Crystal X untuk menghindari benturan. Isi Crystal X sendiri berwarna hijau kebiru-biruan dengan panjang 6 cm dengan diameter 1 cm.

Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting.


Bentuk dari Crystal X adalah seperti tongkat atau stik. Dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

Bahaya Crystal X Palsu
Crystal X yang Palsu banyak sekali beredar di luaran sana, harganya pun cukup menggiurkan karena perbedaannya cukup signifikan. Jika Sista membeli Crystal X yang Asli maka jika terjadi sesuatu yang buruk pada miss V sista, perusahaan akan bertanggung jawab. Namun jika Sista membeli yang Palsu maka tidak ada yang memberikan jaminan jika terjadi sesuatu yang buruk misalnya keputihan tambah parah atau miss V menjadi bengkak.


Crystal X bisa untuk Program Hamil
Kehamilan merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada setiap pasangan suami istri. Program Hamil sendiri menjadi prioritas tersendiri, terutama bagi para Sista yang selama ini sudah berusaha namun juga belum dikaruniai kehamilan.

Penyebab gagalnya program hamil tersebut bermacam-macam, namun pada umunya karena adanya sesuatu yang tidak beres pada miss V dan rahim. Fungsi Crystal X adalah membantu membuat miss V dan rahim menjadi bersih dan sehat kembali sehingga membantu poses pembuahan dan kehamilan bagi pasutri.

Crystal X Bisa Membuat Perawan Kembali
Seperti kita sudah bahas di atas, dengan bertambahnya usia terutama bagi yang sudah menikah maka otot miss V akan mengendur karena digunakan untuk berhubungan intim maupun saat melahirkan. Apalagi jika melahirkan sudah lebih dari satu kali maka dijamin miss V akan mengendur karena hal tersebut terjadi secara alami.

Suami Sista sekalian pasti memilih otot miss V terasa kencang daripada kendur. Maka dari itu banyak Sista-sista sekalian yang ingin membahagiakan suaminya dengan menggunakan Crystal X untuk membuat otot miss V jadi “perawan kembali”, jadi inilah yang sering disebut Crystal X untuk merapatkan kembali miss V, dan memang begitu faktanya dilapangan.
  
Crystal X untuk Mengobati Keputihan
Keputihan merupakan masalah klasik bagi para sista semua. Sista pasti sudah tau jika setiap wanita pada umumnya akan mengalami masalah keputihan dalam hidupnya. Masalah tersebut hanya akan terus menjadi masalah jika tidak diambil tindakan, dan jika terus diabaikan maka akan menjadi pemicu terjadinya penyakit lain yang lebih berbahaya seperti Kanker Mulut Rahim (Serviks).

Penyebab keputihan sendiri bermacam-macam, mulai dari kuman, jamur, bakteri, pola hidup, stress, dan masih banyak lagi. Namun yang paling sering dijumpai pada wanita adalah karena adanya koloni kuman, jamur, dan bakteri pada daerah kewanitaan karena kurang menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim dari lingkungan sekitar.

Jamur, kuman dan bakteri yang berkoloni tersebut dapat diatasi dengan Crystal X sampai tuntas baik Keputihan tersebut masih awal maupun sudah dalam tahap parah.


Penyakit yang Bisa Diatasi oleh Crystal X

Keputihan
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, masalah Keputihan adalah salah satu dari sekian masalah yang dapat diatasi dengan Crystal X, baik keputihan yang masih ringan maupun keputihan yang sudah akut.
Pada dasarnya, masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan.
Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan adalah hal yang wajar dialami oleh sebagian besar wanita, namun jika sudah cenderung kepada ciri-ciri keputihan abnormal, maka hal ini penting untuk diwaspadai.

Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan, namun terkadang membutuhkan waktu yang lama dan obat yang ampuh untuk mengatasinya. Oleh sebabnya, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita.

Adapun jenis obat atau herbal yang banyak ditawarkan untuk membantu mengatasi keputihan tidak semua efektif dapat mengatasinya. Selain bermanfaat produk herbal cristalx adalah pilihan yang tepat untuk tips cara mengatasi dan menghilangkan keputihan secara optimal.

Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal
Untuk dapat mengetahui apakah Bunda dan Sista mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut:

Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi.

Tekstur cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk.

Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina.

Jika sudah parah, cairan dapat berwarna hijau atau kuning.

Sekilas ketika membaca ciri-ciri di atas, akan timbul rasa jijik serta ngeri. Selain rasa tidak nyaman, rasa jijik atau ngeri kalau tidak segera ditangani dapat berdampak negative untuk tubuh, selain itu keputihan dapat menjadi indicator apakah Bunda atau sista mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak.

Keputihan dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, dan atau virus. Crystal X ini dapat bermanfaat menuntaskan keputihan akibat bibit jamur, adanya kandungan senyawa dalam sirih hijau (Piper betle) yang mengandung gugus –OH yakni fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) yang bersifat sebagai fungisida yang sangat kuat untuk mematikan jamur Candida albicans penyebab keputihan.

Sedangkan minyak atsiri daun sirih memiliki molekul hidrofobik yang dapat menyebabkan perubahan permeabilitas membran dan menyebabkan kerusakan membran serta berakibat kematian sel,dan juga dapat mengganggu kerja enzyme yang terikat pada membrane sel jamur sehingga dengan menggunakan crystal x yang memiliki kandungan yang tersebut, akan bermanfaat menuntaskan keputihan akibat jamur.

Crystal x dapat menuntaskan jamur penyebab keputihan, produk ini memiliki manfaat dapat menuntaskan bakteri penyebab keputihan. Senyawa fenol dalam minyak atsiri daun sirih ini bermanfaat sebagai bacteriosid yang kemudian dapat mendenaturasi sel bakteri sehingga menghambat pertumbuhan sel bakteri dan akhirnya bakteri terebut mati, dan akhirnya keputihan-pun dapat teratasi.

Senyawa flavonoid dalam minyak atsiri daun sirih juga merupakan antibakteri yang kuat yang dapat mengganggu sel bakteri sehingga rusak dan akhirnya mati, sehingga jika bakteri dalam organ kewanitaan terkena crystal x yang mengandung senyawa ini maka bakteri tersebut akan mati cepat atau lambat sehingga keputihan pun hilang. Pada bab dibawah ini beberapa jenis keputihan juga diberi penjelasan terkait jenis keputihan bisa sembuhkan dengan crystal x antara lain dibawah ini.

Crystal X dapat mengobati serta menuntaskan keputihan akibat virus. Manfaat crystal x lainya dalam produk tersebut juga memiliki kandungan ganggang laut merah yang berfungsi untuk mencegah keputihan datang kembali.

Keputihan akibat virus dapat teratasi juga karena adanya senyawa polisakarida dalam Eucheumma spinosum (ganggang laut merah), dimana dari adanya kandungan ini akan terbentuk interferon (suatu protein yang mencegah replikasi virus) sehingga dengan menggunakan serta memanfaatkan crystal x, maka akan mencegah virus untuk masuk ke dalam organ reproduksi, dan virus yang ada di organ reproduksi akan mati.

Menuntaskan Bibit Penyakit (Virus, Bakteri, dan Jamur)
Baik kandungan Tanin, alkaloid, flavonoid dan fenol dalam Piper betle oil, kemudian senyawa anthraquinone aloin barbaloin serta berbagai senyawa dalam Aloe vera memiliki sifat antibakteri yang memiliki manfaat untuk menuntaskan berbagai penyakit penyebab bakteri di organ kewanitaan.

Sedangkan polisakarida dalam ganggang laut merah selain menuntaskan keputihan akibat virus, namun juga dapat menuntaskan penyakit yang disebabkan oleh virus, karena polisakarida dalam eucheumma spinosum ini telah terbukti sebagai bahan pengendali virus herpes (dapat di kelamin) dan HIV/AIDS.

Selain itu, kandungan mineral alami sebagai antiseptik alami dalam crystal x dapat membantu mematikan bibit penyakit yang terdapat dalam miss v, serta dapat membantu menstabilkan pH lingkungan dalam miss v, sehingga bakteri baik dapat nyaman hidup di miss v sehingga dapat meningkatkan sanitasi dalam miss v, wajar jika miss v lebih keset dan wangi.

Bau Tidak Sedap
Miss V merupakan daerah yang lembab dan sangat sensitif, jadi miss V bisa menjadi tempat berkumpulnya penyebab masalah bau yang tidak sedap. Biasanya yang cukup parah adalah bau amis yang tercium dari daerah seputar selangkangan.

Jika sampai begini tentu akan mengganggu aktifitas Sista sekalian karena menurunkan rasa percaya diri. Juga saat berhubungan intim, bau tidak sedap akan mengganggu kita maupun pasangan kita sendiri. Bau tidak sedap tersebut dapat diatasi dengan Crystal X secara tuntas.

Bau tak sedap serta gatal-gatal dalam organ kewanitaan juga disebabkan oleh salah satu bibit penyakit tersebut, sehingga seperti penjelasan sebelumnya bahwa pada produk ini juga terdapat beberapa senyawa seperti tannin, flavonoid, dan lain-lain. Adanya kandungan-kandungan didalam crystal x tersebut memiliki manfaat dapat membantu mengatasi masalah gatal-gatal dan bau tak sedap.

Mengatasi Berbagai Iritasi Dalam Organ Kewanitaan
Iritasi yang terjadi pada organ kewanitaan sering terjadi. Hal ini biasanya disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain tidak sering mengganti pembalut saat sedang haid, celana dalam yang lembab, penggunaan celana yang terlalu ketat dari bahan yang lembab, serta berbagai faktor. Dengan menggunakan crystal x, iritasi serta luka yang diakibatkan iritasi pada organ kewanitaan dapat teratasi akibat adanya senyawa enzim oksidase, amylase, katalase, lipase dan protease.

Dari Aloe vera yang terdapat dalam kandungan crystal x. Selain itu, adanya sifat enzim yang dapat bermanfaat membantu memecah brandykinin (senyawa penyebab rasa nyeri), sehigga luka tidak akan terasa sakit.

Mioma/Myoma
Mioma adalah masalah keputihan yang tumor jinak yang terdapat pada dinding rahim. Gejalanya bermacam-macam mulai dari :
Pendarahan yang cukup banyak dan lama semasa haid maupun di luar masa haid
Rasa nyeri akibat tekanan tumor
Gangguan sulit hamil
Bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
Parahnya sebagian besar Sista tidak menyadari jika dirinya sudah mengidap tumor jinak ini. Jadi alasannya cukup wajar kenapa Sista harus pakai Crystal X karena untuk pencegahan dan bahkan pengobatan jika memang terdapat tumor jinak tersebut.

Kista
Kista adalah sebuah kantong tertutup pada dinding atau bagia bawah dinding miss V yang berisi cairan atau semi padat. Hal ini terjadi karena tersumbatnya kelenjar atau salurannya yang mengakibatkan cairan tersebut tersumbat disana.
Uniknya kista biasanya tidak bergejala, jika memiliki gejala maka mungkin terasa sakit saat berhubungan intim dengan pasangan.

Kanker Serviks
Memang beberapa penyakit seputar daerah kewanitaan yang cukup mengerikan tidak menimbulkan gejala yang cukup signifikan, tidak terkecuali dengan Kanker Serviks, gejalanya baru diketahui setelah menginjak stadium yang cukup parah.

Jika sudah menginjak stadium yang tinggi maka pengobatan akan sulit dilakukan, maka dari itu direkomendasikan bagi sista semua untuk mendukung kampanye anti Kanker Serviks dengan mempelajari apa itu Kanker Serviks dan menggunakan Crystal X sebagai pencegahan.


Cara Penggunaan Crystal X Agar Hasilnya Maksimal
Hal ini menjadi hal yang sangat penting untuk diketahui oleh konsumen. Karena crystal x yang merupakan suatu benda asing dirancang khusus untuk dimasukkan ke dalam lubang vagina. Oleh karena itu, penggunaan yang tidak hati-hati dan sesuai prosedur akan berbahaya. Pada dasarnya, penggunaan crystal x ini dapat dibagi ke dalam 2 klasifikasi, yang pertama untuk wanita yang sudah menikah, dan yang kedua untuk wanita yang belum menikah.


Khusus untuk wanita yang sudah menikah
Dapat dipergunakan dengan cara membasahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian diputar ke kiri atau kanan sekitar 10 detik kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, dikeringkap dengan lap bersih kemudian dimasukkan ke dalam box asli crystal x untuk disimpan di tempat yang keing tanpa paparan sinar matahari secara langsung.


Khusus untuk wanita yang belum menikah (perawan)
Dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif.

Setelah membasuh miss v dengan air rendaman Cristalx, miss v jangan dibasuh lagi dengan air biasa. Hal ini agar obat yang terkandung di Cristalx bereaksi. Jika dibasuh lagi dengan air biasa, maka kandungan obatnya akan hanyut terbawa air, sehingga hasil pemakaian  tidak maksimal.

Namun ada cara penggunaan crystal x asli nasa khusus untuk produk yang tidak sengaja pecah karena benturan atau jatuh. Crystal X yang terbuat dari bahan-bahan alami ini memang berbentuk padat yang sangat rentan pecah, oleh karena itu, cara penggunaan ini menjadi penting untuk diketahui konsumen


Cara Penggunaan Crystal X Yang Pecah
Untuk crystal x nasa yang pecah, maka setelah terjatuh, bersihkan menggunakan air bersih, dan dilap. Jika ingin digunakan, maka gunakanlah seperti cara penggunaan crystal x khusus untuk wanita yang belum menikah. crystal x nasa dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut.

Cara ini dianggap lebih aman, karena pecahan dari kristal apabila digunakan dengan cara biasanya dapat menyebabkan tergoresnya dinding di vagina.

Gunakan Crystal 2 x sehari setelah mandi untuk pengobatan keputihan maupun gangguan/keluhan pada daerah miss V.

Kurangi intensitas pemakaian jika sudah dirasa membaik/sembuh untuk pencegahan berbagai masalah pada miss V datang kembali.

Dapat juga dipakai 5 menit sebelum berhubungan intim dengan suami.

Sudah sangat jelas bukan Bunda dan sista tentang cara penggunaan crystal x? Tentunya sudah tidak ada keraguan dan ketakutan lagi dalam penggunaannya. Namun selain cara penggunaan, mempertimbangkan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari crystal x, maka tidak heran jika konsumen takut akan adanya efek negatif selama pemakaian produk ini.

Kami menekankan bahwa tidak ada Efek Samping Penggunaan Crystal X ini, karena produk ini dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping, sehingga aman. Namun pada dasarnya memang perlu diketahui dan diperhatikan khususnya bagi pengguna crystal x untuk pertama kalinya, karena akan muncul beberapa hal yang akan dialami pada saat pertama kali pemakaian. Namun sekali lagi kami tekankan bahwa ini BUKAN efek negatif, melainkan bentuk kinerja dari crystal x serta bentuk adaptasi produk.

Perhatian
Jangan gunakan Crystal X sewaktu haid karena crystal X nantinya akan terkena darah haid dan menjadi kotor, jika kotor malah akan menjadi sarang kuman dan bakteri pembawa penyakit.

Jangan gunakan Crystal X jika sudah positif hamil. Crystal X sudah boleh digunakan jika masa nifasnya sudah selesai.

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x original dijamin tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

Rasa perih
Pada saat pertama kali memakai produk, akan terasa perih, hal ini adalah bentuk adaptasi kinerja crystal x terhadap mukosa vagina, sehingga tidak perlu dirisaukan, karena bukan merupakan efek negatif.

Keluarnya gumpalan warna putih
Keluarnya gumpalan putih seperti tisu dari vagina pada 1-7 hari setelah pemakaian pertama juga bukan merupakan efek negatif dai penggunaan crystal x, melainkan bentuk cara kerja crystal x dalam membersihkan kotoran-kotoran dalam vagina atau lebih terkenal dengan sebutan gurah vagina. Keluarnya kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan.

Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.
Selama penggunaan sesuai masa waktu penyembuhan akan berlansung 1-2 bulan tergantung pada tinggkatan atau kadar penyakit masing-masing.

Vagina becek 
vagina becek ini terjadi akibat proses pembersihan rongga vagina oleh crystal x, dimana setiap wanita dengan karakteristik yang berbeda-beda akan merasakan fantasi yang berbeda-beda. Vagina becek ini akan berhenti sekitar setelah 1-2 minggu penggunaan crystal x, dan vagina akan kembali ringan dan segar

Vagina lebih rapat
Adanya kandungan-kandungan seperti minyak viniel di dalam crystal x asli nasa dapat menyempitkan kembali vagina yang kendor, sehingga setelah penggunaan crystal x, vagina akan terasa lebih rapat. Ini juga bukan merupakan efek negatif, melainkan memang manfaat dari crystal x

Tidak merasakan apapun
Jika tidak ada masalah apapun pada vagina anda, maka anda tidak akan merasakan perubahan apapun, sehingga anda dapat menggunakan crystal x dengan tujuan perawatan saja.

Komposisi Utama Crystal-X

Mineral Alam dan Extract Daun Sirih (Piper Betle Leaf Extract)



Mineral Alam berupa sulfur dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH vagina. Daun Sirih banyak mengandung senyawa anti bakteri, antara lain: tanin, flavonoid, polifenol, dan saponin.
Sifat Antijamur atau penghambat pembiakan jamur (fugisida) dalam produk crystal x ini mempunyai kandungan Piper betle oil atau minyak atsiri daun sirih hijau.

Senyawa dalam kandungan piper betle oil mengandung gugus –OH yaitu fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) di dalam minyak atsiri daun sirih hijau tersebut bersifat sebagai fungisida yang kuat, dimana menurut beberapa peneliti ahli kimia (saya kutip dari jurnal asing).

Senyawa tersebut merupakan antijamur yang kuat untuk memerangi Candida albicans yang notabene adalah merupakan penyebab utama timbulnya jamur penyebab penyakit keputihan. Untuk lebih jelasnya baca selengkapnya pada mekanisme cara kerja dan fungsi crystal x telah saya bahas total di beberapa web saya yang bisa anda kunjungi disini

 Minyak atsiri termasuk jenis Piper betle oil yang mana dijelaskan diatas ini merupakan sedikit tambahan yaitu memiliki molekul hidrofobik atau molekul dengan sifat anti air.

Molekul hidrofobik ini bekerja sebagai penyusun minyak atsiri yang dapat menyebabkan perubahan permeabilitas membran dan kerusakan membran yang akhirnya menyebabkan kematian sel.

Molekul minyak atsiri juga dapat mengganggu kerja enzim-enzim yang terikat pada membran sel khamir / jamur, sehingga mengganggu aktivitas kerja pada membran sel,

maka dari terganggunya membrane sel ini akan menjadikan jamur hilang dan mati. Dari beberapa penjelasan diatas tentunya menjadi sedikit banyak gambaran bunda dan sista yang hendak menggunakan crystal x bahwasanya produk ini aman dan lulus uji BPOM.

Menurut Dwivedi et al (2014), Piper betle (sirih hijau) memiliki beberapa potensi aktivitas biologi. Kandungan di dalamnya antara lain eugenol, Allylpyrocatechol, Quercetin, dan β-Caryophyllene, dimana tanpa kita ketahui bahwa kandungan tersebut memiliki manfaat mencegah kanker berdasarkan mekanisme kerja spesifiknya.

Kanker, seperti yang kita ketahui timbul akibat dari banyak faktor, dapat karena virus seperti yang terjadi pada kanker serviks, pengaruh lain yang mungkin sering dilakukan tanpa disadari seperti paparan free radical (radikal bebas) yang kemudian meningkatkan kerusakan genetic yang kemudian menimbulkan resiko kanker lebih tinggi dalam tubuh manusia.

Senyawa Eugenol dalam daun sirih hijau

Senyawa ini merupakan anggota dari kelas senyawa kimia fenilpropanoid, suatu guaikol bersubstitusi alil yang terdapat dalam tanaman sirih hijau, salah satu kandungan dalam produk crystal x. senyawa ini memiliki sifat antitumor yang sangat terkenal dan memang terbukti secara ilmiah. Selain itu, efek antiinflamasi dari senyawa eugenol ini sangat mengesankan, oleh karena itu banyak sekali produk-produk antiinflamasi yang menggunakan senyawa eugenol ini.


Allylpyrocatechol dalam sirih hijau

Senyawa dalam ekstrak sirih hijau ini merupakan salah satu turunan fenol, dimana memiliki potensial biologi sebagai antioksidan yang kuat untuk menangkal free radical/ radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab munculnya kanker pada tubuh. Sehingga tidak heran, bahwa salah satu manfaat crystal x dapat mencegah munculnya kanker pada organ kewanitaan dikarenakan sumbangan properti dari senyawa aktif ini.

Quercetin dalam sirih hijau

Senyawa quercetin ini merupakan salah satu flavonoid terpenting yang memiliki berbagai manfaat dalam ekstrak daun sirih hijau yang ada dalam produk ini. Quercetin ini dapat berkhasiat sebagai antivirus, antibakteri, antikanker, dan anti inflamasi.

Siat antikarsinogenik (antikanker) dari senyawa ini bekerja dengan cara menyerang peningkatan apoptopsis dari sel yang termutasi, kemudian menghambat adanya sintesis DNA, serta menghambat pertumbuhan sel kanker, kemudian menurunkan dan perubahan pada jalur transduksi dinyal dari sel. Selain itu, quercetin ini merupakan salah satu antioksidan penengkal radikal bebas sehingga sangat cocok diadopsi dalam produk antikanker seperti produk nasa ini.


Hydroxychavicol (HC)

Salah satu senyawa fenolik yang paling penting dalam potensinya sebagai antikanker dan antimutasi genetic adalah senyawa Hydroxychavicol dalam ekstrak sirih hijau ini. dan senyawa ini merupakan senyawa yang memiliki sifat antiperadangan yang sangat kuat berdasarkan mekanisme penghambatan pada frase dari proinflammatory cytokine TNF-α.

Menurut Dwivedi et al (2014), aplikasi dari sirih hijau dalam dunia pengobatan dibuktikan aman untuk hati, untuk ginjal dan untuk darah. Jadi selain memiliki berbagia manfaat, crystal x dapat dipastikan aman untuk penggunaanya karena dari beberapa jurnal yang dijadikan sumber, kandungan yang terdapat didalamnya baik untuk dikonsumsi serta memiliki manfaat yang luar biasa.

Ekstrak Rumput Laut (Gracilaria Verrucosa Extract)



Rumput laut bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel vagina sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

 Zat Viniel dari Daun Sisik Naga



Daun Sisik Naga mengandung zat viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Barbadensis Extract)



Aloe Vera yang memiliki nama latin Aloe Barbadensis Milleer adalah tumbuhan herbal yang  sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai tanaman herbal yang berkhasiat untuk menyuburkan rambut, menyembuhkan luka dan untuk merawat kulit. Tumbuhan herbal ini banyak ditemukan di kawasan kering di Afrika. Extract inilah yang menjadi salah satu bahan-bahan penyusun Crystal X.

Lidah buaya (Aloe vera) terdapat jelly yang dihasilkan pada batangnya yang mana mengandung zat-zat yang dapat bersifat sebagai antijamur yang berperan serta memberikan stimulus akan terbentuknya fibroblast yang memiliki berfungsi untuk menutup luka, kandungan aloe vera terdapat dalam cristal x sehingga apabila terdapat luka akibat jamur dengan pemakain rutin dapat mengobati iritasi yang terdapat pada miss v.

Dua fraksi dalam Aloe vera yang dapat bersifat antikanker adalah glycoproteins (lectins) dan polisakardida.

Berdasarkan studi yang telah dilakukan, menunjukkan mekanisme antitumor yang terjadi adalah dengan mengurangi massa tumor, menyusutkan tumor dan menurunkan tingkat kelangsungan hidup sel tumor itu sendiri, sedangkan untuk efek antikanker yang disebabkan oleh adanya polisakarida terjadi dengan peningkatan stimulasi respon imun tubuh, sehingga dengan otomatis sel kanker akan diperangi oleh zat antibody dalam tubuh manusia.

Ganggang Laut Merah (Eucheumma Spinosum)



MANFAAT CRYSTAL X untuk organ kewanitaan anda sebagai antitumor dan antikanker didapatkan juga dari kandungan dalam ganggang laut merah (Eucheumma spinosum), dimana di dalam ganggang laut merah terdapat suatu zat warna (pigmen) yakni fikobilin yang terdiri dari fikoentrin dan fikosianin.

fikoentrin merupakan suatu antioksidan yang kuat yang dapat membantu menangkal radikal-radikal bebas yang bersarang dalam tubuh, dan fikosianin meningkatkan produksi interferon dan tingkat cytotoxicity dari sel-sel pembunuh virus alami yang terdapat dalam tubuh, sehingga jika ada virus penyebab kanker serviks dapat ditangani oleh adanya manfaat fikosianin dan fikoeritrin ini.

Selain itu, di dalam ganggang merah terdapat fikobiliprotein yang merupakan aksesoris pelengkap pada proses fotosintesis selain fikoeritrin dan fikosianin, menurut Niu et al (20060, memiliki sifat dapat digunakan sebagai photosensitizer untuk pengobatan tumor. Dan kandungan klorofil dalam ganggang laut merah merupakan zat antikanker yang kuat.

Tawas (Pottasium Alum Sulfide)



Karena pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas bisa dignakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.


Keunggulan Produk Crystal X NASA
Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Crystal X bisa disebut sebagai produk herbal, jadi sangat berbeda dengan obat-obat kimiawi yang dapat memberikan efek samping negatif karena zat kimia yang masuk ke tubuh kita. Crystal X merupakan produk herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik lainnya. Ditinjau dari segi efek samping, Crystal X lebih bersahabat dengan kesehatan tubuh kita.

Crystal x dibuat serta di formulasikan khusus untuk perawatan organ kewanitaan dengan bahan herbal 100% murni yang diproses atau diolah secara modern serta diawasi ketat oleh badan POM. Sehingga hasil olahan menjadikan produk Berkualitas standar nasional tanpa efek samping apabila digunakan dalam jangka panjang. Inilah alasan mengapa produk tersebut banyak diminati karena alasan keaman dan toksisitas (kalayakan suatu produk) hasil uji laboratorium dinyatakan layak komsumsi.

Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini juga telah terdaftar BPOM Indonesia dan mendapat Sertifikat HALAL dari MUI. Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018. Jadi walaupun termasuk obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan.

Crystal x bukan merupakan obat yang bersifat menekan syaraf atau dapat menghilangkan rasa sakit sesaat, namun setelah penggunaan dihentikan timbul rasa sakit kembali. Crystal X adalah tergolong produk kosmetik (secara perizinan oleh Bpom). Namun produk ini melebihi ekspektasi dari sebelumnya sebatas kosmetik (secara perizinan dari bpom) menjadi banyak dikabarkan herbal di kalangan masyarakat luas menyebutnya karena khasiat yang didapat dari kosmetik crystal x ini. Jenis kosmetik atau herbal ini khusus kesehatan kewanitaan yang bisa diasumsikan produk mutakhir untuk perawatan dan penyembuhan penyakit seperti keputihan, bau tak sedap dan dapat mencegah timbulnya penyakit berbahaya lain seperti kanker serviks, kista dan mioma. Asumsi ini diambil berdasarkan testimoni pengguna langsung secara manfaat dan kinerja yang dirasakan oleh banyak wanita yang telah mencoba produk tersebut yang kini banyak beredar di internet baik dari sosial media maupun website.





Crystal X Halal

Crystal X asli/original halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat halal MUI dan BPOM. Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya.

Harga Crystal X for women asli ini  belum termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual di pasaran.

Crystal X relatif Murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Biasanya semakin lama ukurannya menjadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil.

Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.


Crystal X sudah ada sejak tahun 2008 dan dipasarkan oleh PT. NASA yang berdiri sejak tahun 2002. Jadi Crystal X dan perusahaannya bukan sesuatu yang baru. Sudah berdiri sejak lama dan sudah terbukti.

Produk ini aman untuk digunakan jangka panjang tanpa memberikan efek samping terhadap penggunaanya apabila tidak digunakan pada saat mentrulasi ( nifas) dan pada saat hamil.

Tidak perlu ada kata ragu untuk menggunakan produk Crystal X, karena secara ilmiah pun berdasarkan bukti-bukti penelitian yang ada, manfaat crystal x yang begitu sensasional dapat terbukti dan dapat ditelusuri.

produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, jika terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut,





pasang iklan disini




loading...