Wednesday 4 October 2017

NASA: Rose V - Produk herbal untuk daerah Kewanitaan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                      Ready Stock Rose V NASA


Wanita adalah makhluk yang sangat lembut yang harus dilindungi. Terutama pada organ – organ intim wanita yang sangat perlu perhatian karena rentan penyakit atau jamur apabila terjadi lembab pada organ intim wanita. Wanita waijib menjaga kesehatan tubuh serta organ intimnya agar tetap bersih, sehat dan keset.

Salah satu organ intim wanita yang wajib dirawat kesehatan serta kebersihannya adalah miss V. Karena miss v sangat intim dan rentan terhadap suhu lembab maka harus ekstra diperhatikan agar miss v tetap sehat dan terhindar dari bahaya penyakit seperti jamur, keputihan dll. Sering kali wanita terkena keputihan ataupun gatal – gatal pada area V yang dikarenakan kurangnya menjaga kesehatan miss v sehingga terjadi kelembapan pada area v yang membuat kuman dapat berkembang biak.

Kami merekomendasikan wanita agar menjaga kesehatan miss v nya menggunakan produk Rose V yang sudah terkenal sebagai salah satu produk yang sangat bermanfaat dan sangat baik untuk menjaga kesehatan V dari bakteri dan kuman berbahaya penyebab penyakit yang dapat mengganggu kenyamanan miss v anda.


Rose V NASA adalah produk terbaru PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan herbal antara lain; Extra majakani, Kunci pepet, Daun sirih ,Kancip fatimah, kunyit putih , kayu rapet  dan bahan lainya yang dapat mengurangi lendir yang berlebihan pada derah kewanitaan.

Rose V merupakan produk minuman kesehatan khusus untuk wanita yang di distribusikan oleh PT Natural Nusantara yang telah teruji sangat aman dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat untuk wanita.


Rose V terbuat dari beberapa olahan bahan herbal alami yang memiliki khasiat dan diproses melalui ekstraksi demi mendapatkan manfaat produk yang sempurna dari kandungan bahan alami di dalamnya.

Rose V dapat membantu wanita dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaannya. Dapatkan khasiat produk rose v NASA dalam pemakaian selama kurang lebih 3 hari. Produk ini dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping dalam penggunaannya karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.


Komposisi Rose V NASA
Kandungan yang terdapat pada rose v meliputi quercus infectoria, curcuma zedoaria rhizoma, kaempferia rhizome, piperis folium, parameriae cortek dan hisbiscus flos. Beberapa kandungan tersebut merupakan bahan alami yang memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan organ intim wanita. Simak penjelasan masing-masing komposisi tersebut.


Tiap sachet  Rose v mengandung:

Manjakani (Quercus Infectoria) 200 mg
Manjakani merupakan tanaman yang berasal dari daerah Timur Tengah, akan tetapi penyebarannya sudah ke wilayah Asia termasuk wilayah Indonesia. Beberapa daerah sudah memanfaatkan tanaman ini sebagai obat tradisional seperti Arab, China, India, Malaysia, Brunei, Iran dan lainnya.

Akan tetapi di Indonesia tanaman ini belum banyak yang memanfaatkan sebagai obat tradisional. Salah satu kandungan Manjakani memiliki manfaat baik bagi kesehatan organ intim wanita adalah tannin.

Tannin adalah salah satu zat yang terkandung di dalam manjakani yang dipercaya memiliki manfaat yang dapat menyempitkan organ intim wanita serta meningkatkan keelastisan organ intim wanita saat berhubungan.

Manfaat lain yang terkandung pada manjakani adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti diabetik, anti tremorin, anastesi lokal dan anti inflamasi. Dari beberapa manfaat diatas seperti anti bakteri dan jamur ini merupakan faktor penyebab keputihan.

Majakani memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh tumbuhan  ini pun dipercaya memiliki khasiat begitu besar bila dikonsumsi oleh para wanita. Dengan kandungan-kandungan baiknya, seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein, buah yang asalnya dari pohon majakani ini akan makin efektif dalam menjaga kesehatan tubuh terutama pada bagian organ intim.

Mengkonsumsi rose v secara rutin dan teratur dapat menyempuhkan masalah kewanitaan pada wanita.

Temu Putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoaria Rhizoma) 200 mg
Komposisi yang kedua adalah temu putih atau sering disebut dengan nama kunyit putih. Tanaman ini mengandung curcumin yang memiliki manfaat sebagai antimikroba, anti tumor, anti peradangan, hepatoprotektif, analgesik dan antifungal.

Manfaat tersebut sangat baik untuk mencegah terjadinya peradangan pada organ kewanitaan, mencegah kanker dan mencegah dari serangan jamur serta pembekuan darah (bagus untuk wanita pasca nifas).

Manfaat antitumor yang terdapat pada salah satu kandungan rose v dapat membantu dalam mengatasi adanya kista pada organ reproduksi wanita.

Hasil penelitian American Institute of Cancer menyatakan bahwa kandungan anti-oksidan pada kunyit putih sangat ampuh mencegah kerusakan DNA yang merupakan biang kanker. Kandungan Riboisme In activation Protein ( RI P ) pada rimpang kunyit putih mampu melawan sel-sel kanker, menekan dan menghambat laju perkembangan sel-sel kanker.

Kencur (Kaempferia Rhizome) 60 mg
Komposisi berikutnya adalah tanaman kencur, tanaman ini banyak ditemui di wilayah Indonesia. Kandungan yang terdapat pada tanaman kencur ini adalah minyak astiri dan alkoloid yang banyak dimanfaatkan sebagai stimulan.

Kencur memiliki manfaat untuk mengobati peradangan, menghilangkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, membuang racun dan anti kanker.

Tanaman kencur ini sering digunakan sebagai obat tradisional yang memiliki manfaat untuk anti kanker, dengan mengkonsumsi rose v secara rutin ini sama saja dengan Anda sudah melakukan pencegahan kanker.

Daun Sirih (Piperis Folium) 50 mg
Komposisi yang keempat adalah komposisi yang banyak digunakan untuk mencegah dan mengatasi masalah keputihan yaitu daun sirih. Kandungan yang terdapat pada daun sirih adalah zat antiseptik yang memiliki khasiat untuk mengatasi beberapa macam penyakit.

Daun sirih memiliki kandungan tannin, chavicol, phenyl, propane, sesquiterpene, cyneole, alkaloid, gula, dan minyak esensial. Khasiatnya pun banyak, di antaranya sebagai zat anti jamur, zat anti bakteri, bekerja seperti expectorant (obat batuk), dan termasuk makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Umumnya cara mengonsumsi daun sirih adalah dengan mengunyahnya langsung atau diseduh menjadi teh.

Khasiat dari daun sirih sendiri telah teruji secara klinis dan memang sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Secara tradisional daun sirih ini dimanfaatkan untukmengobati gatal-gatal, bau tak sedap dan mencegah keputihan. Oleh karena itulah diambil untuk dijadikan salah satu komposisi produk rose v.

Kayu Rapat (Parameriae Cortek) 20 mg
Kau rapat menjadi salah satu komposisi dalam kandungan yang terdapat pada rose v, manfaat dari kayu rapat ini adalah untuk membantu pengobatan pasca melahirkan, seperti mengurangi rasa nyeri dan menyembuhkan luka bekas melahirkan.

Pentingnya peran rose v terhadap wanita yang telah melahirkan adalah dapat membantu membersihkan sisa-sisa darah kotoran darah pasca melahirkan. Sehingga tidak menimbulkan munculnya penyakit baru.

Sebagai tanaman herbal, kayu rapet memang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati penyakit. Dilihat dari kandungan yang terdapat dalam tanaman kayu rapet, tidak diragukan lagi bahwa kayu rapet memiliki manfaat dan khasiat sebagai berikut :

Mengatasi masalah kewanitaan
Kayu rapet memang sudah dikenal sebagai tanaman herbal untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Dilihat dari namanya saja, kayu rapet memiliki khasiat untuk merapatkan kembali bagian intim wanita sehabis melahirkan. Bukan hanya itu saja, kayu rapet juga bermanfaat dan memiliki khasiat untuk masalah kewanitaan lainnya seperti mengobati keputihan, meredakan nyeri sehabis melahirkan dan mengecilkan rahim.

Melancarkan peredaran darah
Manfaat tanaman kayu rapet berikutnya yaitu dapat melancarkan peredaran darah didalam tubuh. Ini karena kandungan yang dimiliki kayu rapet yang berkhasiat untuk tubuh. Selain itu, kayu rapet juga mampu mengobati penyakit disentri dan mengobati luka.

Sebagai pelangsing
Untuk para kaum wanita yang biasanya ingin mendambakan tubuh yang langsing sesuai keinginan, dapat memanfaatkan kayu rapet untuk membantu melangsingkan tubuh. Caranya cukup mudah, dengan mengolah kayu rapet menjadi minuman. Yaitu menghaluskan terlebih dahulu sampai menjadi bubuk, kemudian bubuk tersebut diseduh lalu diminum secara rutin. Maka akan membantu proses melangsingkan tubuh.

Itulah manfaat dan khasiat tanaman kayu rapet untuk obat suatu penyakit dan kesehatan tubuh. Selain diatas, masih banyak lagi manfaat tanaman kayu rapet sebagai salah satu tanaman herbal.

Kembang Sepatu (Hibiscus Flos) 250 mg
Ternyata bunga kembang sepatu ini sangat berguna untuk pengobatan, Hampir semua bagian bunga sepatu, mulai dari akar, batang, daun, bunga, dan kelopak bunga bermanfaat bagi kesehatan. Bagian bunga mengandung gossy peptin anthocyanin dan glucoside hibiscin yang mempunyai efek diuretic dan choleretic, memperlancar peredaran darah, mencegah tekanan darah tinggi, serta berfungsi sebagai tonik (obat kuat).
Asam aminonya berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Sedangkan akar dan daunnya mengandung Calcium oksalat, peroxidase, lemak dan protein. Sekitar 15-30 persen dari tanaman bunga sepatu terdiri dari asam tanaman. Termasuk asam sitrat, asam malat, asam tartarat dan allo-hidroksisitrat lakton asam, yaitu asam kembang sepatu.

Manfaat dari hibiscus flos ini dapat membantu untuk mencegah penyakit kanker dan radang, dapat mengendalikan tekanan darah di dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan melancarkan buang air besar.

Manfaat yang diberikan oleh hisbiscus flos ini ditemukan berdasarkan penelitian yang dilakukan Balitas Malang Bunga Rosella atau kembang sepatu ini.

Kacip Fatimah (Labisia pumila L.)
Kacip fatimah bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh  yang merupakan salah satu herbal pemelihara kesehatan tubuh serta cukup menyehatkan. Kacip fatimah mengandungi elemen antioksidan dan phytoestrogen yang mana kedua elemen ini mampu memberi banyak manfaat.

Kacip fatimah (Labisa pumila) bisa dikatakan sebagai versi perempuan Tongkat Ali. Kacip fatimah biasa digunakan sebagai herbal tradisional.

Kandungan tersebut diracik khusus sebagai minuman herbal yang di khususkan untuk wanita dalam mengatasi masalah kewanitaannya. Kandungan yang terdapat pada produk Rose V tersebut sangat aman untuk dikonsumsi tubuh karena merupakan bahan alami.


Manfaat Rose V NASA
Seperti yang telah dijelaskan diawal, bahwa produk rose v ini terbuat dari bahan alami 100%, tanpa ada kandungan bahan kimia yang tercampur di dalamnya sehingga bisa dipastikan produk ini aman untuk dikonsumsi sampai jangka panjang.

Manfaat dari produk rose ini sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Karena rose v memiliki banyak kandungan alami yang di dalamnya terdapat banyak manfaat yang diberikan.

Sehingga walaupun yang tertera pada kemasan hanya memiliki manfaat dapat mengurangi lendir berlebih pada area intim wanita, akan tetapi manfaat sebenarnya sangat banyak sekali dan itu sangat diperlukan untuk wanita.


Berikut beberapa manfaat dari rose v untuk kesehatan organ intim perempuan:
Memulihkan elastisitas organ intim wanita.
Merapatkan organ intim wanita.
Mengencangkan miss V.
Menghilangkan bau tak sedap pada organ  intim wanita.
Menghilangan gatal gatal pada miss V.
Mengobati masalah keputihan.
Menstabilkan Ph asam  serta mengurangi cairan berlebih .
Menjaga kelembapan miss V.
Membersihkan rahim setelah bersalin atau setelah haid.
Memperkuat daya cengram miss V.
Mencegah terkena kanker serviks dan kanker payudara.
Mencegah peradangan.
Mencegah dari serangan jamur .
Membersihkan darah kotor.
Melancarkan peredaran darah.
Membuang racun dalam tubuh.
Menyembuhkan luka.

Beberapa manfaat tersebut diambil dari manfaat yang terkandung didalam komposisi yang terdapat pada produk Rose V. 

Rose V memberikan banyak manfaat yang terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita.


Aturan minum:
Minum 2 sachet perhari secara teratur ,tuangkan 1 sachet Rose V kedalam 150 ml air dingin lalu aduk hingga rata dan segera di minum , untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya tidak minum selain minum air putih.

Selain bahan alami yang dapat memberikan keamanan dalam mengkonsumsinya, Rose V juga sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan nomor POM TR. 133 271 441 sehingga produk ini tidak berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.

Jadi produk Rose V sudah dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur. Tidak ada efek samping dalam penggunaannya serta tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Rose V adalah produk herbal modern yang telah menggunakan teknologi termutakhir dalam  pembuatannyadengan teknik keraton dan ala timur tengah yang dapat membuat produk rose V cocok dipakai oleh siapa saja. Kandungan yang ada pada Rose V dapat membuat miss v anda terhindar dari bakteri dan penyakit berbahaya.


Anjuran:
Obat herbal Rose V tidak disarankan untuk diminum apabila sudah diseduh selama lebih dari 1 jam.

Tidak diaanjurkan untuk dikonsumsi pada wanita yang sedang mengalami menstruasi dan pada saat hamil.

Sebaiknya Rose v diminum setelah diseduh secara langsung. Bisa diseduh dengan air biasa maupun air dingin sesuai selera. 

1 Box Rose V berisi 15 sachet dengan berat bersih 10gr per sachet.

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...