Thursday 5 October 2017

Energi positif Aquarium


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  Mengenal energi positif dari Aquarium


Air merupakan kebutuhan pokok manusia dalam kehidupan, selain itu air juga melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan. air dapat diwakili oleh sungai yang jernih dan mengalir dengan lembut. Itu sebabnya aquarium bila ditempatkan dengan benar akan mendatangkan keberuntungan dan berpotensi positif bagi keharmonisan, kerukunan, dan kesehatan. Air  merupakan unsur yang mutlak yang cukup berpengaruh dalam meraih keberuntungan

Perlu diperhatikan faktor kebersihan dari aquarium maupun kolam. Air harus selalu jernih, tidak berbau sebab jika air kotor akan menimbulkan lingkungan yang buruk. Ukuran aquarium pun harus disesuaikan dengan kebutuhan atau tujuan pemasangan. Jadi tidak boleh sembarang saja.

Perlu diingat juga, aquarium atau kolam ikan yang kosong menurut feng shui bisa menimbulkan energi buruk. Oleh karena itu usahakan agar kedua benda tersebut selalu terisi dengan air bersih dan ikan untuk keberuntungan.

Masih menurut ahli feng shui, akuarium di dalam rumah dipercaya akan mendatangkan keberuntungan kekayaan dan kesehatan. Dan selain itu akuarium di dalam rumah juga sangat bagus dilihat yang membuat ruangan menjadi lebih cantik dan indah serta menarik.

Bila anda akan menempatkan akuarium di rumah, hindari penempatan akuarium yang terkena sinar matahari langsung. Akuarium yang terkena langsung sinar matahari akan menimbulkan tumbuhnya ganggang. Ganggang tersebut akan menjadi pesaing bagi tanaman air anda yang menyediakan nutrisi bagi ikan.


Tumbuhnya ganggang pada akuarium menyebabkan akuarium tidak indah dipandang mata.



iklan kedai        pasang iklan disini          garda remaja admin


Artikel terkait lainnya

,




pasang iklan disini




loading...