Tuesday 12 June 2018

NASA: Ene Eselim – Herbal Pelangsing Badan Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Herbal Pelangsing Badan Alami



Memiliki tubuh yang langsing tentunya selalu menjadi idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing banyak wanita rela mengurangi porsi makannya, bahkan berolahraga dengan ketat.

Cara tersebut memang terbilang ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat, namun apabila dilakukan secara berlebihan demi hasil yang cepat tentu akan memberikan efek samping yang buruk terhadap tubuh Anda. Kini hadir Ene Eselim sebagai solusi penurun berat badan dengan cara alami dan aman dikonsumsi.
Wanita yang memiliki masalah dalam urusan berat badan dan postur tubuh yang kurang ideal, sering kali merasa tidak percaya diri ketika mengenakan pakaian yang fit badan.

Sedangkan setiap wanita tentunya ingin badannya memiliki bentuk dan berat badan yang ideal agar terlihat cantik dan langsing. Diet memang cara yang paling banyak digunakan oleh wanita.

Banyak pula yang mengkonsumsi suplemen pelangsing badan yang tidak alami dan menyebabkan efek samping. Satu-satunya cara diet yang alami adalah dengan bantuan Ene Eselim yang dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping.


Ene Eselim merupakan produk terbaru dari PT. NASA yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami. Perlu Anda ketahui bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung drastis atau secara bertahap.

Ene Eselim merupakan produk pelangsing badan yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini dapat dikonsumsi tanpa khawatir terkena efek samping yang membahayakan karena sudah teruji klinis dan sudah resmi terdaftar di BPOM. Dikemas dalam box yang berisi 21 sachet @4,3 gr.

Ene Eselim Pelangsing Alami merupakan updates terbaru dari produk lama Extrak Slim (E-slim) pelangsing Express dari PT.Natural Nusantara yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan yang sehat dan ideal. Berlangsung bertahap secara alami dengan proses mengurangi lemak tubuh.

Dengan pemakaian yang teratur, dapat memberikan hasil yang memuaskan karena produk ini dapat memberikan solusi yang real bukan sekedar janji. Saat ini produk pelangsing badan memang sangat bervariasi, namun Anda perlu berhati-hati sebelum menggunakan produk tersebut agar tidak salah pilih.
Perlu diketahui bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung drastis atau secara bertahap. Ene Eselim hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing secara alami bertahap.



Ene Eselim hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing secara alami. Produk pelangsing dari PT Natural Nusantara ini diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan Anda.

Ene Eselim merupakan paket pelangsing Nasa, solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat, sehat, aman, tanpa efek samping. Paket Pelangsing Nasa Ene Eselim herbal berbahan alami yang tidak hanya menurunkan berat badan saja, tetapi juga menjaga kesehatan pencernaan.

Manfaat Ene Eselim Bagi Kesehatan Tubuh


Dapat membantu membakar lemak dalam tubuh dengan efektif
Bentuk tubuh yang ideal dan proposional menjadi idaman setiap orang baik itu wanita atau laki-laki. Namun tak semua orang memiliki bentuk tubuh yang ideal, akan tetapi cenderung lebih berisis ataupun gemuk.

Hal ini bisa terjadi baik karena faktor genetik maupun dari asupan makan yang dikonsumsi. Untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal banyak cara yang ditempuh seperti melakukan program diet sehat, mengatur asupan makanan, berolahraga, dll.

Ene Eselim dapat membantu proses penurunan berat badan dengan cara membakar lemak dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi. Dengan demikian proses pembakaran lemak ini tidak akan mengganggu pada proses pencernaan Anda.

Perlu Anda ketahui banyak sekali produk pelangsing yang menguras lemak dengan cara meningkatkan kadar BAB sehingga setelah mengkonsumsinya, Anda akan sering merasa mules dan sering BAB.

Lain halnya dengan Ene Eselim. Obat pelangsing herbal ini tidak akan menguras lemak dengan cara yang berlebihan, karena pembakaran lemaknya akan dikembalikan menjadi energi yang baik bagi kesehatan tubuh Anda. Sisa-sisa pembakaran lemak akan dikeluarkan dalam bentuk keringat, BAK serta BAB yang normal.

Membantu menurunkan kolesterol jahat
Dengan bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Ene Eselim dapat membantu mengurangi dan menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh.

Sehingga proses melangsingkan badan dapat berjalan dengan cepat dan efektif. Hal tersebut dikarenakan kolesterol jahat dalam tubuh mulai terkikis setiap kali Anda mengkonsumsinya.

Dapat mengencangkan tubuh
Selain tubuh langsing, Ene Eselim dapat membuat tubuh menjadi kencang. Memiliki tubuh yang langsing dan kencang tentu menjadi dambaan setiap wanita.

Terlebih lagi bagi wanita yang sudah mulai tidak muda lagi, menjaga bentuk tubuh tetap ideal memang sedikit sulit. Namun, jangan khawatir karena produk pelangsing badan herbal ini dapat membantu untuk mengembalikan postur tubuh ideal Anda.

Dapat melangsingkan tubuh dengan aman
Produk pelangsing badan yang berkualitas adalah bukan yang hanya bisa melangsingkan badan dengan cepat saja. Tapi juga yang dapat digunakan dengan aman tanpa efek samping bagi tubuh.

Ene Eselim memiliki kelebihan yang luar biasa karena terbuat dari ekstrak dari bahan-bahan alami, sehingga manfaatnya selain sebagai pelangsing tubuh, juga baik bagi kesehatan.

Produk pelangsing alami ini dijamin tidak membahayakan karena sudah banyak yang menggunakannya dan mendapat ijin dari BPOM. Selain itu, produk ini aman digunakan karena tidak memicu debaran pada jantung tetapi justru meningkatkan kinerja jantung.

Meningkatkan sistem imun pada tubuh
Selain mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang, Ene Eselim juga memiliki manfaat untuk menjaga daya tahan buh. Sehingga meskipun Anda sedang dalam program diet, sistem imun pada tubuh Anda dapat tetap terjaga dengan baik dan tidak mudah sakit.

Kandungan-kandungan bahan alami di dalam Ene Eselim

Daun Jati Belanda


Daun Jati Belanda memiliki kandungan yang memiliki manfaat  untuk membantu dan mengontrol kadar lemak dalam darah. Kandungan seperti tanin, flavonoid, zat pahit, sterol, saponin, dan lain sebagainya yang diolah menjadi suplemen Ene Eselim dapat mengatur kolesterol dalam tubuh. Sehingga lemak jahat yang mengendap dapat hilang secara perlahan-lahan.

Bahan – bahan tersebut membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.Anti hiperlipidemia, menurunkan kadar lipid darah, LDL, TPC, dan trigliserida  atau untuk menurunkan kolesterol alam tubuh, Meningkatkan kadar HDL sehingga kadar kolesterol dalam sel menurun dan melindungi pembuluh darah jantung, mengurangi pembentukan lemak, Mengatasi perut kembung dan diare, Sebagai obat keputihan pada wanita, Mengencangkan kembali otot rahim setelah melahirkan.

Daun Murbay


Daun Murbay yang diracik dalam Ene Eselim dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat, karena memiliki sifat diuretik yang dapat meluruhkan kencing. Selain itu, daun ini dapat meluruhkan keringat sehingga dapat membantu mengeluarkan lemak-lemak dan kolesterol di dalam tubuh Anda.

Daun Kemuning


Di dalam komposisi Ene Eselim juga terdapat olahan daun kemuning yang memiliki kandungan bermanfaat di antaranya minyak atsiri, peniculatin, citronellol, eugenol, dan lain sebagainya. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kelebihan lemak atau obesitas.

Rimpang Bangel dan Rimpang Temulawak


Kedua jenis tanaman herbal ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu melangsingkan badan. Di dalam tanaman rimpang bangel, terdapat kandungan mineral, asam organik, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang dapat membantu proses mengecilkan perut serta membersihkan darah.

Sedangkan rimpang temulawak memiliki kandungan Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol dll, yang berfungsi untuk membersihkan saluran pencernaan dalam tubuh.

Kedua tanaman herbal yang luar biasa ini sudah ada di dalam Ene Eselim. Maka dari itu, proses menurunkan berat badan Anda dapat berjalan dengan cepat dan tidak membuat tubuh Anda dalam masalah ketika mengkonsumsinya.

Jeruk Nipis


Sebagaimana yang telah diketahui, jeruk nipis memang memiliki banyak khasiat bagi kecantikan dan kesehatan tubuh. Jeruk nipis memiliki kandungan-kandungan seperti minyak terbang limonene, linalool, flavonoid, poncirin, herpedine, rhoifolin dan naringin.

Berbagai zat tersebut memiliki manfaat untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan perut. Dengan demikian dengan bantuan kandungan jeruk nipis di dalam Ene Eselim, produk ini tak hanya dapat menurunkan berat badan saja, tapi juga membersihkan bagian dalam tubuh.

PERIZINAN:
Ene Eselim diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan dan mengidealkan berat badan dan lemak tubuh anda


Ijin Produk :
POM TR. 033 226 111
BPOM TR. 16329746

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional kini tak hanya sekedar mimpi saja. Dengan Ene Eselim Anda dapat mewujudkan impian postur tubuh ideal menjadi nyata. Produk ini sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia, dan sudah dipercaya sebagai suplemen pelangsing badan yang aman dan alami.


Cara dan Anjuran Penggunaan :
Minum 3 x 1 sachet perhari ( pagi sebelum makan, siang / sore dan malam sebelum tidur).
Perbanyak minum air putih.
Hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil).
Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30.
Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan mengandung serat seperti beras merah.
Olahraga ringan ( jalan kaki, jagung, sepeda dll) secara teratur 15 - 30 menit.
Konsumsi Ene Eselim untuk membantu proses penurunan berat badan secara alami.

Sasaran : Semua usia, tidak diperbolehkan untuk anak dimasa pertumbuhan.



Paket produk pelangsing alami yang aman teregristasi di BPOM sebagai produk obat tradisional dari PT.Natural Nusantara (NASA) lebih efektif dipadukan dengan produk Serbuk Beras Merah Natural dan Hu - Whang Tea Nasa Herbal.


Untuk mendapatkannya, Anda dapat mencarinya dengan mudah di beberapa store online di internet. Semakin cepat Anda mengkonsumsinya, semakin cepat pula tubuh Anda menjadi indah dan ideal.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...