Monday 11 June 2018

ORIFLAME: Loving Care Hand Wash Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Loving Care Hand Wash Cream


Cintai Setiap Momen Indah Bersama Keluarga dan Loving Care. Ini adalah hal-hal kecil dalam hidup, seperti merawat kulit orang-orang yang paling Anda cintai, yang memicu senyum lebar. Jaga momen-momen itu tetap hidup dengan Loving Care.

Semua momen indah dalam keluarga hanya terjadi saat mereka merasa dicintai, dilindungi dan bahagia. Tunjukkan cinta mom’s semuanya untuk keluarga tercinta dengan mempersembahkan Loving Care untuk kebutuhan mandi mereka.
Loving Care adalah serangkaian produk perawatan pribadi yang melembutkan dan merawat untuk seluruh keluarga. Dengan susu almond alami yang lembut, produk ini cocok untuk anak-anak dari usia 3 tahun ke atas.

Sebagai orang yang mencintai keluarganya lebih dari apa pun di dunia ini, seorang ibu tahu bahwa ia melakukan pekerjaan hebat ketika Dia selalu ada untuk mereka, siang dan malam, di saat-saat baik dan saat-saat buruk. Tetapi yang paling berharga adalah saat-saat paling sederhana dalam kehidupan sehari-hari - tanda-tanda kehidupan keluarga bahagia yang tak terbantahkan. Keluarga yang merasa dilindungi dan benar-benar dicintai.

34069

Loving Care Hand Wash Cream merupakan sabun cuci tangan produk oriflame yang membersihkan dengan lembut dan cocok untuk seluruh anggota keluarga. Mengandung susu almond alami dan aroma yang lembut. Dikemas dengan isi 300 ml.

Loving Care Hand Wash Cream diperkaya dengan susu almond alami dan aroma yang penuh perhatian dan penuh kasih sayang. Susu Almond Alami telah digunakan berabad-abad yang lalu untuk kualitasnya yang menenangkan, susu almond alami adalah sumber yang kaya vitamin dan mineral yang membantu menyuburkan dan melembutkan kulit.


Cara pakai:
Aplikasikan pada seluruh tangan basah Anda. Bilas dengan air, dan keringkan.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-3, PARFUM, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, SODIUM CITRATE, COCO-GLUCOSIDE, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS SEED EXTRACT, BENZOIC ACID, XANTHAN GUM, POTASSIUM SORBATE, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...