Sunday 14 October 2018

Ceteareth 20 – Mengenal Zat Kimia Kosmetik


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                 Ceteareth 20

Ceteareth - 20 adalah HLB emulsifier tinggi ( 15,5 ) yang digunakan dalam emulsi minyak dalam air. Ini biasanya digunakan bersama dengan alkohol dan asam lemak lainnya, bekerja untuk mengentalkan larutan dan membantu bahan lain larut dalam pelarut. Ini juga berfungsi sebagai penstabil nonionik dalam minyak dalam emulsi air. Memberikan emulsi sangat stabil bila digunakan dalam kombinasi dengan pengemulsi lain seperti gliseril stearat ( HLB 3,6 ). Ceteareth - 20 biasa dikemas dalam bentuk Pastilles putih. Bahan ini adalah salah satu emolien yang paling umum digunakan dalam kosmetik.

Ceteareth - 20, dibuat dari Cetearyl Alcohol yaitu campuran dari cetyl dan stearyl alcohol (asam lemak alami dari minyak kelapa), dan ethylene oxide. Ceteareth memiliki banyak varian mulai dari Ceteareth 2-100. Angka tersebut merupakan indikasi dari jumlah rata-rata Ethylene Oxide(EO)  dalam rantai polyoxyethylene (POE) yang nantinya berpengaruh dalam pembentukan emulsi jika digabung dengan material-material yang lain. Nilai numerik dalam produk mewakili jumlah rata-rata molekul etilena oksida yang ditambahkan.


Ceteareth – 20 adalah zat yang merupakan campuran dari cetearyl alcohol (campuran cetyl alcohol dan stearyl alcohol) dengan ethylene oxide (20 buah).

Ceteareth - 20 biasa terdapat dalam penggunaan aplikasi kosmetik kimia. Hal ini biasa terkemas dalam bentuk padat berwarna putih. Ceteareth 20 adalah miliki aroma yang khas serta 1,0 gravitasi spesifik. Denagn lebih dari 148.89 ( oC ) flash point dan lebih dari 100 poin didih / rentang ( oC). Ceteareth 20 stabil di bawah kondisi normal stabilitas penggunaan bahan kimia. Polimerisasi yang berbahaya tidak akan terjadi.

Ceteareth telah di nyatakan aman digunakan dalam produk  kosmetik dan personal care oleh Cosmetic Ingredient Review (CIR) Expert Panel. Walaupun dalam jumlah tertentu sebaiknya tidak digunakan untuk kulit yang rusak. Anda dapat menemukan  Ceteareth dalam produk-produk seperti pewarna rambut, pelembap wajah, perawatan anti-penuaan, conditioner, pembersih, tabir surya, pengelupas / scrub, krim obat menghilangkan rambut dan perawatan jerawat.


Ceteareth-20 adalah penambah penetrasi yang mampu mengubah struktur kulit, memungkinkan substansi menembus lebih dalam ke kulit. Ceteareth-20 hingga -40 membantu bahan lain untuk larut dalam pelarut di mana mereka biasanya tidak akan larut, dan bersama dengan Ceteareths-50 hingga -100, membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air bercampur dengan minyak dan kotoran sehingga zat ini dapat dibilas.

Ceteareth - 20 menjadi salah satu bahan pilihan dalam industri kosmetik (terutama pendukung perawatan kulit alami dan organik). Hasil studi mengklasifikasikan bahan ini aman untuk digunakan dalam kosmetik, selama mengikuti pembatasan FDA pada kosmetik yang mengandung 1,4-dioksan. The EU Cosmetics Directive juga memungkinkan untuk digunakan dalam produk perawatan pribadi sesuai dengan ketentuan umum direktif.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...