Saturday 20 October 2018

ORIFLAME: Konjac Sponge


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                              Konjac Sponge

Semua wanita tentu ingin memiliki wajah bersih, mulus dan sehat. Untuk mendapatkan kondisi wajah impian tersebut, tentu kita perlu merawatnya sebaik mungkin. Salah satu perawatan wajah yang perlu diperhatikan adalah proses pembersihan wajah. Membersihkan wajah merupakan hal yang sangat penting karena mengangkat kotoran-kotoran yang tertinggal di wajah. Apabila Anda tidak membersihkan wajah dengan benar, kulit bisa menjadi kusam, pori-pori tersumbat, bahkan timbul jerawat!.

29038

Konjac Sponge by Oriflame merupakan spons yang terbuat dari 100% serat alami, dirancang untuk membersihkan dan mengeksfoliasi wajah Anda. Produk yang pas untuk telapak tangan Anda dan dilengkapi dengan tali katun untuk menggantung dan mengeringkannya.

Konjac Sponge mampu menjadikan wajah halus, mulus, serta kenyal. Produk yang enak dipakai dan tidak kasar. Cukup direndam air untuk menjadikan sponge ini kenyal dan mengembang.


Konjac Sponge by Oriflame dibuat dari akar tanaman dengan nama yang sama, itu adalah zat berserat alami yang menyerap banyak air sponge ini memiliki tekstur berpori yang unik. Menurut sifatnya, spons seperti itu jauh lebih lembut dan lebih lembut untuk kulit daripada kain lap dan spons untuk wajah, oleh karena itu Konjac Sponge cocok bahkan untuk kulit sensitif.

Konjac Sponge by Oriflame memiliki strukturnya yang elastis dan lentur, spons yang menghasilkan lebih banyak busa memberikan sensasinya yang sangat menarik. Cuci sponge setelah digunakan kemudian keringkan. Dibutuhkan lebih dari sehari untuk mengeringkan dengan sempurna.

Sebelum digunakan, rendam sponge dalam air hangat dan hal itu akan merubah sponge dari potongan padat menjadi sponge yang sangat menyenangkan, lembut, dan elastis.


Konjac Sponge by Oriflame sangat berpori, lembut, lembab dan sejuk. Benar-benar menyerupai remah roti putih segar. Spons ini sangat menyenangkan untuk mencuci muka, apalagi, karena sifatnya, spons dapat digunakan baik dengan cleanser ataupun tanpa itu sebagai produk independen.

Konjac Sponge by Oriflame meluncur di wajah dengan baik, dengan lembut menghilangkan kotoran dan sel-sel mati, memoles dan mengupasnya dengan sangat lembut, sangat cocok untuk perempuan yang tidak biasa menggunakan scrub dan kulit yang lebih agresif.

Konjac Sponge by Oriflame memiliki bentuk bulat terbelah, dengan sisi lebar yang nyaman untuk mencuci seluruh wajah, serta sisi sudut untuk membersihkan kulit di sekitar hidung. Konjac Sponge benar-benar sangat lembut sponge ini lebih lembut daripada scrub dan cocok untuk eksfoliasi kulit setiap hari.

Konjac Sponge by Oriflame mampu membersihkan make-up dengan bagus. Anda bahkan dapat mencoba menggunakan sponge ini pada sekitar mata untuk menghapus maskara dengan cepat.


Konjac Sponge sangat cocok untuk penderita jerawat dan pori-pori tersumbat, karena serat Konjac Sponge akan membantu membersihkan pori-pori dengan cara yang tidak dapat dilakukan spons biasa.

Jika Anda menggunakan tabir surya tahan air dengan filter SPF yang kuat, maka Konjac Sponge by Oriflame akan membantu menghilangkan sisa-sisa krim semacam itu dari kulit, karena dengan tangan Anda sering tidak akan mengatasinya.

Cara menggunakan:
-Sebelum digunakan rendam konjac sponge dalam air hangat hingga melunak dan membesar ( saat pertama kali pemakaian dapat memakan waktu beberapa menit ). Sponge tidak boleh digunakan dalam keadaan kering/keras/kaku.

-Peras Konjac Sponge secara perlahan. Jangan diperas dengan di pelintir karena bisa merusak sponge. Cukup diperas antara kedua tangan seperti saat tepuk tangan, atau tekan-tekan dengan jari.

-Pijat perlahan kulit wajah dan leher dengan gerakan memutar selama 1-2menit.

-Konjac Sponge dapat digunakan dengan atau tanpa face wash.

-Jika menggunakan Konjac Sponge tanpa face wash, sebaiknya bersihkan wajah dulu sebelumnya dengan cleansing milk atau pembersih lainnya. Apalagi jika ber make-up. Sebaiknya bersihkan dulu make-up nya.
-Setelah digunakan, sponge dibilas kembali dengan air sampai bersih, dan peras perlahan.

-Gantung sponge di tempat yang sejuk dan berventilasi udara baik. Jangan langsung di tempat yang terkena matahari. Sebaiknya juga jangan dikamar mandi, kecuali kamar mandinya berventilasi cukup baik. Karena kamar mandi biasanya lebih lembab, khawatir sponge akan lebih mudah berjamur.

-Jemur hingga kering sempurna. Jangan mengeringkan sponge dengan Hair Dryer, biarkan sponge kering secara alami ditempat yang teduh.

"Cuci konjac sponge Anda dengan air hangat, dan peras sampai semua airnya keluar pastikan konjac sponge sudah benar-benar kering dan diletakkan di tempat terbuka di antara penggunaan. Dan jangan simpan konjac sponge di kamar mandi, namun di tempat yang sejuk dan kering," jelas Dr. Levin.

Perawatan Konjac Sponge:
-Disarankan untuk mensterilkan sponge setiap dua minggu sekali dengan cara merendam di air panas (bukan mendidih) selama 3-5 menit. Atau rendam sponge dalam mangkok tahan panas berisi air lalu masukkan ke dalam microwave selama 1menit 30detik.

-Satu sponge sebaiknya hanya digunakan oleh satu orang. Jangan dicampur-campur.

-Jika dirawat dan dipakai dengan benar, sponge dapat bertahan hingga 3 bulan. Tapi jika sebelum 3 bulan sponge rusak, misalnya robek, atau bahkan berjamur, harus langsung diganti.

-Sponge yang sudah tidak digunakan dapat dijadikan media tanam atau ditaruh didasar pot tanaman untuk menjaga kelembaban tanaman.


Bahan: terbuat dari serat akar tanaman konnyaku (Konjac) yang memiliki tekstur unik, di mana sangat keras ketika kering namun akan berubah menjadi kenyal ketika direndam air.

Tumbuhan konnyaku bersifat basa alami dengan pH netral, sehingga dapat membantu menyeimbangkan kulit, namun tidak akan merusak epidermis.

Diameter: 6 cm.


                                         Video Review Konjac Sponge:

Manfaat Konjac Sponge:

Membuat kulit lebih cerah dan bercahaya
Konjac Sponge yang digunakan sebagai eksfoliator akan membuat kulit lebih bersinar. Eksfoliasi atau mengelupas kulit mati akan membuat jaringan kulit sehat terekspos, sehingga membuat penampilan kulit lebih glowing secara keseluruhan.

Membersihkan jerawat dan noda lainnya
Orang yang mengalami jerawat atau pori-pori tersumbat dapat mengambil manfaat dari Konjac Sponge. Serat spons berfungsi membersihkan sumbatan pori-pori yang tidak bisa dibersihkan dengan lap wajah biasa.

Karena merupakan antibakteri, spons konjac membantu membunuh bakteri penyebab jerawat serta membersihkan pori-pori kulit untuk menghilangkan kotoran, komedo, dan minyak.

Ketika pori-pori tersumbat dengan sel-sel kulit mati dan kotoran, minyak cenderung terperangkap di bawah permukaan kulit sehingga menyebabkan jerawat dan komedo.

Membersihkan kulit tanpa membuatnya menjadi kering
Kondisi kulit yang kering akan memicu kulit lebih minyak dan berjerawat, karena kondisi yang kering akan direspon kulit dengan memproduksi lebih banyak minyak.

Salah satu manfaat paling penting dari Konjac Sponge adalah kemampuannya membersihkan kulit tanpa membuatnya menjadi kering. Kulit kering akan terlihat kusam dan lebih rentan terhadap jerawat.

Membuat riasan bertahan lebih lama
Konjac Sponge bisa membuat riasan bertahan lebih lama sekaligus terlihat lebih baik.

Spons ini efektif menghilangkan sisik kulit yang mengganggu aplikasi makeup sekaligus membantu melembabkan kulit.

Kondisi ini akan membuat wajah lebih responsif terhadap produk perawatan kulit lain sekaligus menciptakan kanvas ideal untuk kosmetik.

Konjac Sponge juga mempermudah membersihkan riasan paling membandel sekalipun. Digunakan bersama pembersih make-up dan air, Konjac Sponge akan menghapus lebih banyak riasan dibanding hanya membersihkan dengan tangan.

Memperbaiki kulit yang rusak karena sinar matahari
Konjac Sponge sangat bagus untuk mereka yang mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Spons bekerja dengan mengelupas serpihan kering yang biasanya menyertai kulit yang terbakar matahari.

Jika Anda sering memakai tabir surya SPF, setiap hari atau hampir setiap hari, menggunakan spons akan menghilangkan endapan tabir surya tahan air yang biasanya tidak akan hilang dengan sabun atau pembersih biasa.

Bisa digunakan untuk memandikan bayi
Konjac Sponge tidak hanya ideal untuk orang dewasa dengan kulit sensitif karena tidak akan merusak sel-sel kulit, tetapi juga sempurna untuk kulit bayi yang sensitif.

Konjac Sponge lembut, seukuran telapak tangan dan bisa digunakan untuk mandi bayi.

Gunakan dengan lembut untuk memijat kulit bayi dan lakukan dalam gerakan melingkar.


Tipe kulit apa yang perlu menggunakan konjac sponge?
"Konjac sponge adalah spons pembersih yang terbuat dari serat karet alami yang berasal dari akar sayuran bernama konjac, yang ditemukan di Asia bagian timur," jelas Dr. Levin.

Menurut Dr. Levin, kegunaan utama konjac sponge adalah untuk mengkat kotoran, polutan, dan minyak.

Dr. Levin merekomendasikan penggunaan konjac sponge untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit yang rentan jerawat, rentan komedo, dan kulit berminyak untuk membantu menghilangkan penyumbatan pori.

Dr. Levin juga menyarankan mereka yang kulitnya sensitif, kering, dan rusak karena sinar matahari. Ini karena konjac sponge bisa mengangkat sel kulit mati. Begitu juga dengan mereka yang sering menggunakan make-up atau suncreen tebal.














































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...