Tuesday 16 October 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Nourishing Day Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream

"Memahami manfaat susu dan madu, kami menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda."

Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu mampu menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Madu mempunyai banyak sekali khasiat untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya sangat bagus untuk melindungi kulit. Madu juga melembabkan kulit, apalagi untuk pemilik kulit dan rambut yang kering.

Cleopatra, ratu mesir yang kecantikannya sangat tersohor ternyata mempunyai alah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya yaitu menggunakan susu dan madu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph tulisan asli bangsa mesir kuno.

Cleopatra mengenali rahasia kecantikan madu kembali dan memanjakan kulitnya dengan mandi susu dan madu yang terkenal. Dengan demikian, ia mampu mencapai kulit sempurna sempurna yang sangat diinginkan oleh lawan jenis. Ini telah mendorong beberapa wanita saat ini untuk menyiapkan mandi madu susu mereka sendiri. Selain manfaat peningkatan kecantikan dari mandi susu madu, itu juga memiliki aspek sensual untuk membuatnya ideal untuk kekasih.

Ratu Elizabeth I dari Inggris juga memanjakan kulitnya dengan mandi susu dan madu.

Sekarang kita tidak perlu repot untuk meracik bahannya karna oriflame sudah memiliki produk yang tetep terjaga kealamiannya yaitu produk perawatan tubuh rangkaian Milk and Honey Gold.

Susu kaya akan pelembab dan pengkondisi vitamin, mineral dan protein - untuk kulit yang lembut dan lentur. Susu juga memiliki manfaat sebagai bahan pelembut kulit.

Madu adalah bahan kaya gula yang mengandung vitamin, mineral dan asam folat. Lakukan eksfoliasi, revitalisasi, dan kunci kelembapan lembut untuk kulit yang lembut, kenyal, bercahaya. Ekstrak madu juga memiliki manfaat sebagai anti bakteri.

Oriflame, seperti yang kita semua tahu adalah perusahaan yang berbasis di Swedia dan kisaran Milk and Honey mereka telah menonjol dari waktu yang sangat lama dan mereka memiliki berbagai produk pembersih muka, shampoo, conditioner, masker rambut, sabun tubuh, krim, dan juga krim mandi.

Pelembab wajah terkadang memang diperlukan untuk mengatasi keadaan kulit kita yang kering. Mempunyai kulit yang kering ini tentu membuat sahabat tidak merasa nyaman, selain itu kulit kering dan kusam dapat menimbulkan keriput dan terjadinya penuaan dini.

Dengan iklim tropis yang ada di Indonesia, kebanyakan wanita di Indonesia memiliki kulit yang cenderung kering. Tidak hanya mereka yang bekerja di lapangan saja yang bias mengalami kulit kering, tapi kita yang bekerja di ruangan dengan berpendingin ruangan juga harus waspada dengan kondisi kulit kita. Hal ini dikarenakan pendingin ruangan sebenarnya juga menyerap kelembapan ruangan kita termasuk kelembaban kulit kita.

Penyebab kulit wajah kering
Pada umumnya penyebab ini dikarenakan beberapa faktor yang terjadi antara lain adanya gangguan pada kesehatan yang sering disebut dengan iktiosis atau hilangnya kelembab pada lapisan kulit epidermis, jika ini terjadi akan berdampak buruk pada kesehatan kulit terutama pada elastisitas kulit yang akan menurun, gangguan lain yang dapat ditimbulkan adalah kemerahan, sensitif, kusam dan ketahanan kulit terhadap lingkungan akan menurun seperti paparasan sinar matahari atau adanya pergantian cuaca lingkungan.

Sedangkan untuk penyebab kulit menjadi kering yang lainnya adanya faktor genetika atau dari faktor keturunan, konsumsi obat – obatan yang memiliki efek samping, atau adanya infeksi yang disebabkan oleh jamur, kekurangan asupan sayur dan buah yang mengandung nutrisi seperti vitamin dan mineral, adanya penggunaan kosmetik yang kurang tepat atau kosmetik yang tidak teruji klinis atau lolos dari pengujian kesehatan atau bahkan tidak mendapatkan ijin produksi dan pemasaran di Negara kita.

Dari permasalah itu perusahaan oriflame yang telah memproduksi banyak kosmetik ini memproduksi pelembab wajah untuk kulit kering yang dikenal dengan Milk and Honey Gold Nourisihing yang bertujuan membantu mengatasi permasalahan diatas. Produk kosmetik dari perusahaan oriflame ini telah teruji klinis pada sukarelawan dari Negara asalnya yaitu Negara swedia yang terkenal kecantikan alaminya.

32542

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream merupakan krim pelembab siang yang mengandung ekstrak madu dan susu, berkhasiat untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan shea butter (lemak alami yang diekstrak dari buah pohon shea) sangat cocok untuk kulit kering hingga sangat kering. Dikemas dengan Isi 50 ml.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream diperkaya dengan shea butter yang bisa disebut pelembab alami karena mengandung pelembab yang sama dengan pelembab yang dihasilkan kelenjar minyak pada kulit.

Shea butter berfungsi untuk:
– Menjaga kelembaban kulit dengan mencegah hilangnya air pada kulit.
– Mencegah bakteri.
– Membantu regenerasi kulit.
– Mencegah iritasi akibat pengaruh lingkungan.
– Anti inflamasi.
– Mengatasi iritasi akibat sinar matahari.
– Menyerap sinar UVB yaitu unsur sinar UV yang berpengaruh pada lapisan kulit luar yang mengakibatkan kulit jadi merah dan terbakar.
– Anti oksidan.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream memberikan kelembapan instan yang berlangsung sepanjang hari dengan sentuhan creamy yang mewah dan memanjakan dalam keharuman ikonik Milk and Honey.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream digunakan untuk mengatasi kulit kering sampai sangat kering yang Anda alami karena pada dasarnya kulit kering yang Anda derita ini karena disebabkan kurangnya nutrisi yang dibutuhkan untuk melembabkan kulit.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream memiliki fungsi untuk memberikan nutrisi dan kelembaban kulit Anda pada saat berkatifitas, serta memberikan efek perlindungan dari paparan sinar matahari sehingga tidak menyebabkan kering dan kulit tidak menjadi rusak. Kandungan madu dan ekstrak susu di dalamnya akan merawat kulit serta melembutkan kulit Anda sehingga akan terlihat halus dan tetap terjaga kesegarannya dengan baik.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream dikemas dalam jar berbahan kaca dengan tutup ulir. Jaga selalu kebersihan tangan saat memakai krim.

Cara pakai:
– Oleskan krim pelembab pagi setelah wajah dibersihkan.
– Usapkan tipis pada wajah dan leher dengan gerakan memutar pelan dari bawah ke atas.

Milk and Honey Gold Nourishing Day Cream tidak menyebabkan lengket pada kulit dan tahan dalam sehari untuk berkatifitas sehingga kelembaban kulit selalu terjaga dengan baik.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan krim untuk mengatasi kulit kering oriflame selalu menggunakan bahan yang ramah dan alami dalam proses pembuatannya tidak menggunakan bahan yang berbahaya oleh karenanya produk oriflame banyak digunakan oleh masyarakat umum dan dapat dipasarkan secara luas di beberapa Negara. Perusahaan oriflame selalu menjaga kepercayaan konsumennya dengan mempertahankan kualitas dan nilai alami pada produknya serta melalui pengujian yang baik dan lolos dari pengujian.

Produk yang diproduksi oleh perusahaan berasal dari swedia ini dipasarkan di beberapa Negara besar dan bisa dengan mudah diterima masyarakatnya, sebelum produk ini dipasarkan tentu mengalami pengujian klinis untuk mendapatkan label aman dari badan yang berwenang di negara tersebut begitu juga di Negara Indonesia produk oriflame telah lulus uji klinis dan dapat dipasarkan dengan baik di Indonesia.

BAHAN:
AQUA, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, GLYCERIN, CYCLOPENTASILOXANE, CETYL ALCOHOL, C12-15 ALKYL BENZOATE, GLYCERYL STEARATE, CYCLOHEXASILOXANE, ETHYLHEXYL STEARATE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, PEG-40 STEARATE, SODIUM ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, ISOHEXADECANE, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, CAPRYLYL GLYCOL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, POLYSORBATE 80, DISODIUM EDTA, PARFUM, CITRIC ACID, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, HYDROXYCITRONELLAL, MEL, SINE ADIPE LAC.










































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...