Sunday 14 October 2018

ORIFLAME: Silk Beauty White Glow Hand Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            Silk Beauty White Glow Hand Cream

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream adalah bagian dari rangkaian Silk Beauty dari Oriflame. " Semua produk Silk Beauty mengandung softening Silk Proteins dan  ekstrak Orchid Flower yang menawarkan hidrasi dengan tekstur  lembut  yang membersihkan, mengharumkan dan membuat  kulit Anda terasa lembut dengan cara yang menyenangkan."

Silk Beauty White Glow Hand Cream memiliki aroma wangi yang enak dan tahan lama, dengan tekstur creamy yang ringan, mudah meresap , tidak lengket serta dikemas dengan ukuran yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Produk ini mampu mencerahkan kulit tangan belang.

Paparan matahari mungkin terlihat efeknya hanya pada bagian- bagian tubuh yang tidak tertutup. Dan hal itu kadang menjadikan kita kesal karena kulit jadi belang, warna kulit jadi tidak rata, tangan kusam dan gelap sementara bagian tubuh yang lain lebih cerah.

26436

Silk Beauty White Glow Hand Cream dengan perpaduan mewah dari bahan-bahan bergizi membuat tangan tampak berseri-seri dan merasa terhidrasi. Mengondisikan Silk Proteins dan  ekstrak Orchid Flower  yang melembutkan tangan serta kandungan White Mulberry  membantu memberikan kulit yang rata, putih, dan bercahaya.

Silk Beauty White Glow Hand Cream memberi nutrisi kulit Anda hingga anda tidak akan takut kulit Anda kering lagi, dan lihat perbedaannya saat Anda membandingkannya dengan warna bagian kulit yang lain. Anda tidak akan lagi melihat kulit Anda yang belang, karena Silk Beauty White Glow Hand Cream ini juga berfungsi mencerahkan sekaligus menjaga kelembaban kulit anda.


Silk Beauty White Glow Hand Cream diperkaya dengan kandungan white mulberry  yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit secara alami. Ekstrak white mulberry juga membantu merawat kulit dari pigmentasi. Serta diperkaya juga dengan silk protein dan cherry blossom yang membantu menjaga kilau alami kulit serta meratakan warna kulit. Dikemas dengan isi 75 ml.

Oriflame memakai bahan yang sustainable untuk lingkungan


Produk Oriflame menggunakan bahan alami
Klaim produk alami yang jarang sekali anda dapatkan pada produk lain. Ini bukanlah klaim sembarangan, Oriflame tidak mencampurkan bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, dsb ke dalam produknya.

Oriflame tidak menguji coba produknya kepada hewan
Pernah dengar kata ‘Kelinci Percobaan? Dan itu memang benar kelinci yang dijadikan bahan percobaan. Adalagi yang biasanya menggunakan tikus putih sebagai bahan percobaan produk.

Oriflame, tidak menguji coba produknya kepada binatang, tapi diuji coba secara dermatologis dan diuji coba langsung pada manusia.

Kemasan Oriflame mudah di daur ulang
Kemasan produk oriflame mudah di daur ulang dan aman terhadap lingkungan. Intinya bahan-bahan oriflame berbeda dari plastik, dll.


Silk Beauty White Glow Hand Cream memiliki kemasannya yang handy, 75 ml, membuat produk ini semakin mudah dibawa kemanapun anda pergi. Memiliki warna cream putih dengan aromanya yang lembut dan kemasan yang rapat membuat produk ini anti tumpah meski tertumpuk oleh produk lain saat di dalam tas.

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream hadir dalam tabung tube putih mutiara dengan penutup warna merah muda mutiara. Tube disertai semua detail produk yang tercetak di atasnya. Tabung tube yang mudah digunakan dan cukup kokoh.


Keunggulan Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream:
-Kemasan yang cantik.
-Aroma yang luar biasa.
-Tangan terasa lembut setelah aplikasi.
-Satu tabung 75 ml mampu bertahan cukup lama.
-Mungkin pilihan yang bagus untuk tangan yang tidak terlalu kering.

Cara pakai: Setelah mencuci tangan, aplikasikan produk dengan jumlah yang tepat. Pijat secara menyeluruh pada tangan dan kutikula. Gunakan dua kali sehari atau sesering yang diperlukan.


Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream mudah terserap di kulit serta tidak meninggalkan kesan berminyak. Dengan bahan dasar berbasis air, yang meninggalkan kilau yang sangat halus (kemilau) di tangan dan terlihat sebagai cahaya yang indah. Pemakaian secara teratur dengan menggunakan hand cream Silk Beauty White Glow Hand Cream sangat membantu meratakan kembali warna kulit. Produk ini terbuat dari bahan alami yang cocok untuk segala jenis kulit, serta tidak ada efek samping.

Umur simpan: 3 tahun.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ETHYLHEXYL PALMITATE, STEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, PARFUM, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, CETEARYL ALCOHOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CARBOMER, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM CETEARYL SULFATE, TOCOPHERYL ACETATE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, BENZOIC ACID.






























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...