Friday 19 October 2018

ORIFLAME: Cleansing Sponge


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                      Cleansing Sponge

Oriflame Cleansing Sponge merupakan spons alami, yang mampu dengan cepat menghapus make-up dengan lembut dan tuntas membersihkan. Gunakan bersama pembersih Oriflame favorit Anda.

Cleansing Sponge by Oriflame sangat ideal untuk menghapus masker wajah. Dengan tekstur permukaan sponge yang nyaman untuk eksfoliasi kulit sebelum dilembapkan. Setelah digunakan, bilas spons hingga bersih dan keringkan. Spons akan mengeras saat kering, namun akan kembali lunak dan lembut setelah dibasahi.

8617

Cleansing Sponge by Oriflame sangat ampuh mengangkat sel-sel mati serta komedo pada kulit wajah. Permukaan spons yang sedikit kasar dengan lembut mengangkat sel kulit mati. Cleansing Sponge sangat lembut dan nyaman digunakan. Strukturnya yang lembut tidak mengiritasi kulit. Hanya membutuhkan sedikit cleanser atau produk pencuci lainnya untuk membersihkan wajah Anda secara menyeluruh.

Cleansing Sponge by Oriflame menghapus residu make-up tanpa masalah dan kulit wajah tampak lebih murni dan halus.


Cara pakai: tambahkan pembersih muka favorit anda, kemudian gosok perlahan.

BAHAN:
Terbuat dari selulosa.

Ukuran: ±70 x 10 mm.










































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...