Friday 26 October 2018

ORIFLAME: Feet Up PediSmooth Roller Head Replacement


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                    Feet Up PediSmooth Roller Head Replacement
29461

Sekarang Anda bisa merawat kapalan dan kulit bersisik di kaki Anda dalam kenyamanan rumah Anda bersama Oriflame's PediSmooth Feet Up. Dapatkan kaki lebih lembut dan indah.

Feet Up PediSmooth Roller Head Replacement produk satu set dua kepala rol pengganti karbida silikon untuk Feet Up PediSmooth Anda. Termasuk satu rol kepala kasar untuk mengangkat kulit kering, keras, dan terkelupas; dan satu kepala roller yang lebih halus untuk menghaluskan kulit. Keduanya bisa dicuci. Satu ukuran cocok untuk semua.


Efek terbukti
Diuji oleh 69 wanita dengan kulit kasar dan kapalan produk digunakan bersama dengan krim kaki umum. 9 dari 10 wanita lebih percaya diri untuk memamerkan kaki mereka!.

Manfaat:
-Kulit menjadi lebih lembut dan halus secara instan.
-Efek jangka panjang yang lebih lama dengan penggunaan biasa.
-Hapus kalori dengan lembut dan efektif.

Penggantian Silinder
Tergantung pada kondisi kulit dan frekuensi penggunaan, silinder Roller Head harus diganti ketika tekstur abrasif menjadi halus. Untuk hasil yang lebih baik, Oriflame merekomendasikan untuk mengganti silinder setiap 3 bulan.


                                     Feet Up PediSmooth

Tenangkan kaki anda kembalikan kepercayaan diri anda.

Feet Up Advanced,merek perawatan kaki berperfoma tinggi,kini kembali dan lebih baik dari sebelumnya dengan produk baru, kemasan baru, formulasi yang disempurnakan dan keharuman yang menyejukkan yang baru.Temukan kembali dan jatuh cinta kembali untuk selamanya.

Kaki adalah salah satu bagian dari tubuh yang tidak memiliki kelenjar minyak. Karenanya perlu untuk melakukan perawatan khusus area kaki secara teratur untuk menjaga kaki agar tetap bersih, sehat, terhindar dari dehidrasi (kekeringan), kasar dan pecah-pecah. Dan, perawatan kaki tidak harus kita lakukan di salon, tetapi bisa kita lakukan sendiri di rumah.

Feet Up Advanced menawarkan perawatan kaki untuk seluruh keluarga Anda, menawarkan produk perawatan umum dan lanjutan terutama bagi Anda untuk mendapatkan kaki yang lembut, halus dan lentur. Feet Up Advanced ini menyediakan perawatan rutin untuk kaki, lengkap untuk memanjakan, merawat dan menyegarkan kaki yang lelah.


Bebas pecah-pecah, kaki halus dan lembut berkat Feet Up PediSmooth.

Hilangkan kulit kaki keras dan kering dengan cepat dan mudah dengan perawatan kaki Feet Up PediSmooth dari Oriflame untuk kaki yang lebih lembut yang ingin Anda pamerkan. Feet Up PediSmooth dioperasikan dengan baterai dan efektif menjadikan kulit keras dan kasar berkesan lembut dan halus. Dengan kepala roller silikon karbida yang dapat diganti dan dibilas, kepala roller mampu berputar 40 kali per detik.

Oriflame tidak hanya menawarkan produk make-up serta tata rias wajah, tetapi. Anda juga bisa melakukan perawatan kaki dengan produk Oriflame. Iya benar, Oriflame memiliki bermacam-macam produk untuk perawatan kaki.

29455

Feet Up PediSmooth merupakan penggosok kaki genggam berkekuatan baterai, lembut menggosok dan mengangkat kulit keras dan kasar untuk kaki yang tampak halus dan terasa lembut. Dengan kepala roller yang terbuat dari silicon carbide yang dapat diganti dengan 40 putaran per detik untuk hasil maksimal tanpa susah payah.

Feet Up PediSmooth alat penggosok kaki, yang mampu menghaluskant kulit kasar. Hasilnya tumit tampak halus dan terasa lembut. Hasilnya juga lebih cepat terilhat. Di dalam box pembelian terdapat PediSmooth elektrik, dan buku manual dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Feet Up PediSmooth ini di desain  untuk menghaluskan kulit kering dan kasar pada kaki. Khusus dirancang untuk nyaman di genggam dan digunakan. Kepala Roller berputar 360 derajat, dengan lembut dan efektif menghaluskan kulit kasar pada tumit.


 Feet Up PediSmooth sesuai untuk penggunaan basah maupun kering. Produk ini sangat nyaman digenggam. Membutuhkan 4 baterai AA.

Feet Up PediSmooth dapat diaplikasikan bersama krim bilas. Untuk menggunakan, isi dengan 4 baterai AA (kemasan tidak termasuk baterai). Untuk menyalakan, putar bagian lingkaran warna putih yang terletak pada leher aplikator.


Ukuran: 19,5 x 7 x 3,5 cm.

Manfaat serta keunggulan penggosok kaki Feet Up PediSmooth:
-Mengangkat kulit kasar.
-Mengangkat kulit keras.
-Lembut menggosok dan mengangkat kulit keras dan kasar untuk kaki yang tampak halus dan terasa lembut.
-Membutuhkan 4 baterai AA.
-Dapat di gunakan saat kaki kering dan basah.
-Kepala roller terbuat dari silicon carbide yang dapat di ganti.
-Kepala Roller berputar 360 drajat, dengan pegangan yang ergonomis.
-Anti-air-IPX-5, untuk digunakan pada kaki basah.
-Nyaman digenggam.
-Kecepatan putaran hingga 40/ detik.


Dapatkan kaki langsung lebih lembut dan indah!

Hanya dengan 3 langkah sederhana
-Hidupkan alat. Dengan lembut geser silinder ke depan dan belakang, ke kulit yang kapalan, selama 2-3 detik. Jangan menekan dengan keras, geser perangkat dengan lembut.

-Hentikan dan verifikasi bahwa Anda telah mencapai kehalusan yang diinginkan. Jika Anda ingin kulit lebih halus, geser ke atas area yang diinginkan selama 2-3 detik dan periksa lagi. Ulangi hingga Anda puas dengan hasilnya.

- Setelah selesai, bilas kaki Anda atau bersihkan dengan handuk basah.


Sebelum menggunakan, bacalah instruksi yang terdapat dalam kemasan produk untuk penggunaan yang benar dan ketahui tindakan pencegahan apa yang harus dilakukan.

Feet Up PediSmooth ini dianjurkan untuk digunakan satu orang saja dengan alasan kesehatan. PediSmooth ini hanya digunakan untuk menghaluskan kulit kering/kasar pada kaki dan tumit, bukan bagian tubuh lainnya. Jangan gunakan pada kulit yang sedang luka atau berdarah.

                                              Permasalahan Kulit Kaki

Telapak dan tumit kaki pecah-pecah
Pada umumnya hal ini terjadi karena kondisi kulit yang kering atau kurang kadar kelembapannya. Selain itu juga adanya aktifitas fisik yang berlebihan sehingga terjadi penebalan pada area telapak kaki, atau sering disebut dengan “kapalan”.

Bukan hanya ibu rumah tangga yang tumitnya pecah-pecah. Pekerjaan outdoor, sering lama berdiri dengan alas kaki yang keras atau kurang nyaman juga bisa  membuat tumit pecah-pecah.

Beberapa penyebab telapak kaki/tumit pecah-pecah:
-Kurang menjaga kebersihan kaki.
-Faktor perubahan cuaca.
-Kekurangan nutrisi (vitamin, mineral, zat besi).
-Kaki yang terkena air terus menerus.
-Terlalu lama berdiri.
-Kelebihan berat badan.
-Pertambahan usia biologis yang menyebabkan elastisitas kulit berkurang.

Kulit kaki kasar
Permukaan kulit kaki yang kasar baik pada bagian telapak kaki maupun pada bagian atasnya tentu sangat menganggu kenyamanan dan keindahan penampilan. Jika Anda melakukan berbagai macam perawatan tetapi masih merasa tidak kunjung membuahkan hasil atau justru lebih buruk dari keadaan sebelumnya, mungkin ada beberapa kebiasaan yang tanpa disadari itu adalah hal yang sangat berpengaruh pada kerusakan kaki.

Beberapa faktor-faktor penyebab kaki kasar:
-Penggunaan alas kaki yang tidak tepat.
-Paparan sinar matahari dalam jangka waktu lama/terus menerus tanpa perlindungan.
-Salah cara dalam membersihkan kaki (disarankan menggunakan air hangat dan sikat khusus).
-Tidak menggunakan pelembap khusus kaki.

Bau kaki tak sedap
Bau kaki disebabkan oleh bakteri yang menetap di permukaan kulit dan alas kaki (sandal, sepatu). Bakteri tersebut memakan keringat pada kaki dan memproduksi zat asam yang menebarkan bau tak sedap.

Beberapa kebiasaan pemicu bau kaki tak sedap :
-Tidak mencuci/membersihkan kaki dengan benar.
-Mengenakan alas kaki tertutup saat kaki masih basah/terlalu lembab.
-Kurangnya kebersihan alas kaki/kaus kaki.
-Keringat berlebih di area kaki.

                            Perawatan Dasar Kaki Sehari-Hari

Gunting Kuku
Selain kaki adalah bagian tubuh yang paling sering terkena kotoran sehingga menimbulkan infeksi, kuku kaki yang panjang juga rentan patah. Jika Anda ingin menjaga keindahan dan kesehatan jemari kaki, pastikan kuku kaki dipotong pendek.

Rendam Kaki
Rendamlah kaki Anda ke dalam air hangat, tambahkan sedikit garam agar kotoran yang menempel dapat dibersihkan dengan mudah. Diamkan kaki di dalam air hangat selama 8 – 10 menit.

Gosok/Sikat
Anda bisa membersihkan kulit mati pada kaki dengan sikat berbulu halus atau batu apung. Gosokkan batu apung atau sikat berbulu halus ke kaki secara perlahan dari pergelangan kaki sampai punggung dan telapak kaki. Jangan lewatkan juga menggosok sela-sela jari kaki. Setelah membersihkan kaki Anda dari kulit mati yang menempal, rendamlah kembali kaki ke dalam air hangat. Tambahkan sedikit baking soda ke dalam air hangat dilanjutkan dengan melakukan pijatan pada kaki selam 4 – 5 menit.

Bersihkan dengan treatment
Agar terlihat lebih putih dan berkilau, Anda bisa menggosokkan potongan lemon ke kaki dan kuku kaki berulang kali. Setelah melakukan semua tahap perawatan kaki, cuci bersih kaki. Cukup cuci menggunakan air bersih, jangan memakai sabun karena bisa membuat kulit kaki kering.

Lembabkan
Untuk melembabkan kulit kaki, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun, minyak almond atau body lotion secara merata di permukaan kulit kaki. Biarkan selama beberapa saat sebelum berjalan atau memakai sepatu.

Video Review Feet Up PediSmooth:
































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...