Thursday 23 April 2020

Health Wealth International : Prime Skin Whitening & Mousturizing Body Srub HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Perawatan kulit yang dilakukan secara teratur tidak hanya membuat kulit terasa halus dan lembut, namun Anda juga akan menjadikan seseorang terlihat awet muda. Dan, cara untuk mempercantik diri tidak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam alat kecantikan ataupun mengikuti trend make-up.
Menjaga kesehatan kulit tubuh merupakan sebuah tidakan yang tidak kalah penting. Dengan melakukan perawatan kulit tubuh berarti Anda telah memanjakan tubuh Anda. Berbagai macam perawatan kulit tubuh pun kini sudah tersedia di berbagai klinik skin care. Anda dapat mencoba berbagai macam perawatan kulit tersebut dengan mudah.
Karena, kecantikan seorang perempuan tidak hanya dipengaruhi oleh tampilan wajah saja tetapi kulit tubuh yang sehat juga menjadi pertimbangan. Menjaga kesehatan kulit tubuh sama pentingnya dengan menjaga kesehatan kulit wajah.

Body scrub adalah sebuah perawatan tubuh yang di terkenal juga sebagai facial untuk tubuh. Body scrub mampu menghidrasi kulit, membuat kulit terlihat dan terasa lembut.
Pada dasarnya, scrub adalah treatment yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Scrub mengandung butiran halus untuk memudahkan mengangkat kotoran. Eksfoliasi ini penting Anda lakukan secara teratur untuk mencegah menumpuknya sebum atau minyak yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Apabila dibiarkan, sebum atau minyak dapat memperbesar risiko munculnya jerawat. Tidak hanya itu, perawatan dengan menggunakan body scrub juga dapat mencegah kulit kusam. Penggunaan secara teratur akan mempermudah penyerapan produk moisturizer.

Sama seperti sel-sel kulit di wajah, sel-sel kulit di tubuh juga terganti secara regular dengan sel-sel baru yang lebih sehat di bawah kulit. Proses penggantian sel-sel tersebut akan melambat seiring bertambahnya umur kita.
Exfoliating atau eksfoliasi scrub termasuk ke dalam kegiatan fisikal. Dimana eksfoliasi adalah kegiatan menggosokan butiran scrub baik pada kulit wajah atau badan untuk mengangkat sel kulit mati. Kegiatan ini dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.


Penggunaan body scrub akan memberi manfaat ketika kita sedang melakukan massage kulit, butiran-butiran pengelupasan memiliki peran dalam membantu membuang kulit mati. Dengan menggosokkan scrub di kulit, tindakan ini akan dapat meningkatkan sirkulasi dan membantu menguras kelenjar getah bening, serta meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit.
Namun, kegunaan penting lainnya dari menggunakan scrub adalah kenyamanan yang Anda rasakan saat dalam proses menggunakan body scrub. Tekstur dari scrub akan menyegarkan kulit Anda, dan aromanya akan memberikan Anda kenyamanan tersendiri untuk menikmati treatment tersebut.
Dengan kulit yang sehat dan tampak berseri, rasa percaya diri akan meningkat. Karena itulah, tidak mengherankan jika body scrubbing adalah salah satu ritual yang wajib dilakukan oleh wanita Indonesia.

Body scrub mampu dipergunakan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terasa lembut. Peran utama body scrub adalah untuk mengelupas atau mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, sel-sel baru muncul sehingga membuat kulit terlihat bersih, cerah, dan segar. Bila sel kulit mati terangkat, aneka aplikasi body care juga lebih mudah terserap oleh kulit. Pengelupasan sel-sel kulit mati dengan body scrub ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Secara faktapenggunaan scrub memiliki tujuan berbeda-beda, tergantung pada masalah kulit yang dihadapinya. Menurut Esthetician Julia Alekperova, pemilik Salon and Spa Paul Labrecque di New York City mengatakan tujuan dari scrub wajah adalah untuk memperbarui dan menyegarkan kulit melalui proses yang disebut pengelupasan (eksfoliasi) kulit.

Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub

Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI merupakan produk kecantikan yang dibuat untuk menjaga kesehatan kulit, mencerahkan dan menghaluskan kulit, memberi kelembapan sehingga kulit tidak mudah kering. Produk ini juga mampu menstimulasi regenerasi kulit mati sehingga kembali sehat elastis, sebuah produk yang sangat bermanfaat untuk memelihara kulit.

Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI merupakan sebuah produk body scrub dengan butiran halus dari walnut serta mengandung bahan bahan pilihan seperti ekstrak soya, hydrolize milk protein, olive oil (minyak zaitun), vitamin E, yang efektif mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati, melembabkan serta melembutkan kulit, membantu regenerasi sel sel kulit.



Manfaat produk Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI :
-Membantu mengangkat sel sel mati.
-Membantu menghaluskan kulit.
-Membantu mencerahkan kulit.
-Membantu mempercepat regenerasi sel sel kulit.
-Membantu kelembaban dan elastisitas kulit.

Cara pemakaian produk Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI :
-Sebelum mandi gosokan Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI secara merata sambil dipijat terutama pada bagian lipatan kulit.
-Biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.


Netto : 175 gram
Disclaimer :
Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda tergantung dari metabolisme tubuhnya masing-masing.

Testimoni Produk Prime Skin Whitening and Mousturizing Body Srub HWI :

Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.




pasang iklan disini




loading...