Loading...
Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah
perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan,
melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak
perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan Oriflame
pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel,
Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini
tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang
menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan
independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih
dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame terinspirasi
oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak
dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang
rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar,
sensual dan elegan.
Friends World For Him Eau de Toilette
33384
Swedia menghargai hubungan dan
hubungannya dengan alam. Pentingnya penyatuan, kolaborasi, dan pertemanan di dunia
tidak dapat diremehkan. Selamat datang di Friens World.
Teman sejati berbagi ikatan
khusus, keamanan, perasaan seolah-olah mereka selalu terhubung. Jika mereka
terpisah hanyalah untuk sementara waktu yang akhirnya mereka bertemu, itu
adalah hubungan yang bersemangat dan menyenangkan. Anda bisa menjadi diri sendiri.
Anda mengenal satu sama lain dengan sangat baik sehingga rasanya tidak ada
waktu berlalu. Bagaikan udara, ikatannya ada di sana.
Energik, segar dan bersahaja.
Bagi pencinta alam, yang peduli dan optimis dengan nilai-nilai emosional yang
kuat. Dia terhubung dengan teman-temannya dan dunia di sekitarnya. Aroma tonik
aromatik ini mewujudkan maskulinitas, kesetiaan, dan afinitas dengan lingkungan.
Friends World For Him Eau de Toilette diciptakan oleh Jean-Christophe Hérault, seorang ahli parfum
yang terkenal di dunia, dengan pesanan eksklusif dari Oriflame.
Friends World terinspirasi oleh
inspirasi dari keindahan Gotland, yang merupakan tempat paling cerah di Swedia.
Ivy Swedia tumbuh di Gotland, yang merupakan simbol persahabatan yang tahan
lama, kuat dan setia serta nilai-nilai sejati. Jean-Christophe mengatakan
tentang inspirasinya bahwa dia terinspirasi oleh segala sesuatu di sekitarnya,
dari makanan hingga karya seni. Saya sangat tertarik dengan dunia di
sekelilingnya dengan teka-teki, saya sangat suka menemukan aroma dan aroma unik
yang tidak biasa.
Friends World For Him Eau de Toilette menghadirkan aroma yang energik dan segar dari Oriflame,
untuk pria yang menyenangkan, karismatik, optimis, dan percaya diri. Seorang
pria yang terhubung dengan teman dan dunia di sekitarnya. Ini mewakili persahabatan
dan kebahagiaan. Parfumer Jean Christophe Hérault. Dia selalu memiliki kecenderungan untuk memperhatikan
aroma yang tumbuh di dunia dengan inspirasi pabrik konsentrat ayahnya.
Menciptakan berbagai wewangian eksklusif dan sukses selama bertahun-tahun untuk
merek-merek ternama. Produk Friends World For Him Eau de Toilette dikemas
dengan isi 75 ml.
Jean-Christophe Hérault, Dia
selalu tertarik pada rasa, meskipun fakta bahwa dia adalah putra dari pemilik
pabrik untuk produksi konsentrat parfum. Sepanjang kariernya, ia berhasil
menciptakan sejumlah besar wewangian yang sangat sukses dan eksklusif untuk
merek terkenal ternama.
Jean Christophe menciptakan Friends
World dengan Swedia Hera dalam satu pikiran, terinspirasi oleh Gotland, tempat yang
unik di Swedia yang dipilih secara khusus karena simbolisme yang kuat, mewakili
keabadian, persahabatan dan hubungan yang kuat dengan kesetiaan, sehingga
mewakili nilai-nilai persahabatan yang paling penting.
“Saya ingin tahu tentang segala
hal mulai dari perjalanan ke musik, semuanya bisa mewakili aroma," Jean-Christophe Herault, seorang pembuat
parfum.
Jean-Christophe adalah pencinta
sastra dan lukisan yang hebat, oleh karena itu dia sering terinspirasi oleh
gambar dan motif yang dia ambil dari karya seni. Dia juga orang yang sangat
ingin tahu dan gourmet yang canggih. Dia memiliki bakat untuk menyoroti
kombinasi dari berbagai pengalaman sensorik, dan menemukan hubungan harmonis
antara kreativitas dan kemampuan manufaktur.
Jean-Christophe selalu
berbicara tentang rasa sebagai orang, dan menerapkan berbagai metafora puitis
dan mencerminkan kebajikan luar biasa. Dia suka bahan-bahan yang memiliki
kepribadian yang khas, dan yang bisa menghadirkan aroma dasar. Dia paling
banyak terinspirasi oleh bahan baku khas dari berbagai keluarga aroma istimewa.
Dia mencintai tsiperus karena karakter maskulinnya, dan nada suede serta
aldehida untuk fitur mereka yang menyerupai nada metalik. Dia juga suka catatan
balsamic dan benzoin.
Friends World For Him Eau de Toilette adalah wewangian pria, yang merupakan buket aroma segar,
energik, dan gagah dengan perpaduan unik dari nada hijau Ivy Swedia yang
memberikan nada cerah, bijak serta infusi Tonka Bean yang hangat. Keharuman
diciptakan untuk orang-orang yang benar-benar menghargai persahabatan, memuja
kehidupan dan menjaga hubungan dekat dengan orang lain dan alam. Aroma parfum
pria ini mengacu pada wewangian aromatik, woody, gourmet.
Ivy Swedia merupakan tanaman yang
memberikan simbol persahabatan yang kuat dan panjang. Jika kita mempelajari
bagaimana jarak ini tumbuh, dapat dilihat bahwa tunasnya secara harfiah
terjalin satu sama lain dan dengan demikian, menyerupai hubungan manusia, dan
berhasil menahan setiap kesulitan. Ivy Swedia sangat tahan, yang melambangkan
persahabatan sejati.
Tonka tumbuh di dalam polong di
pohon-pohon beraroma di hutan hujan Amerika Selatan dan merupakan salah satu
bahan parfum terbaik dan paling banyak dicari. Hal ini diketahui karena
karakteristik mirip dengan rasa vanilla dan bau selera hangat menyerupai rasa
kayu manis, kunyit, cengkeh dan almond. Dalam tonik yang harum, mempesona
dengan momen ketika butirannya kering di bawah sinar matahari setelah hujan
tropis.
Wangi tonka adalah harta dari
hutan Amazon, yang berisi banyak chord berbeda. Ia memiliki karakter yang
dalam, hangat, dan kuat. Buket yang lezat membuatnya menjadi salah satu bahan
paling indah yang digunakan dalam parfum. Tidak mudah mendapatkannya - koleksi
cukup sulit, tetapi efeknya sangat berharga.
AROMATIC TONIC
-Swedish Ivy
-Clary Sage
-Tonka Beans
Nada atas: Ivy
Swedia, lemon, peppermint.
Catatan "hati":
clary sage, ginger, geranium.
Nada dasar (kereta): tonka
bean, cedar, musk.
Rempah-rempah Friends World
dibuka dengan campuran segar dari catatan herbal mint dengan lemon, yang
sedikit terukir dengan sentuhan tartness hijau Swedia. Di jantung buket rasa
jahe energik dengan catatan cahaya geranium, yang dikelilingi oleh aksen yang
berani dari nada clary sage. Pada akhir komposisi, segumpal kacang tonka hangat
dengan nada campuran cedar dan musk magnetik yang tidak biasa muncul.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok
dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke
titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di
belahan dada dan siku dalam.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk
dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau
panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.
Friends World For Him Eau de Toilette dengan rasa luar biasa yang memberikan simbol berlangsungnya
persahabatan selamanya, penuh energi dan vitalitas, mewakili kasih mendalam,
selalu peduli dan optimis dengan nilai-nilai emosional yang kuat. Rasakan
hubungan mendalam dengan teman-teman Anda dan dunia sekitar dengan aroma
maskulin dan rasa manis hidup.
Pria dalam gaya Friends World
adalah pria yang berani, santai, energik, dan pada saat yang sama menawan,
sangat optimis, percaya diri, dan ramah. Orang seperti itu menyukai rasa netral
segar tanpa jejak melelahkan yang terlalu berat. Pria yang suka menghabiskan
waktu luangnya bersama teman, dan dia suka berada di luar rumah sebanyak
mungkin, dia lebih suka rekreasi aktif dan dia suka selalu bergerak. Tetapi di
atas segalanya, persahabatan sangat penting baginya. Dia menganut prinsip -
ketika teman-teman bersama, maka semuanya ada di pundak mereka.
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM,
LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL
METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRONELLOL, HYDROXYCITRONELLAL,
ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun
1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik
yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan
berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan
hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus
menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan
Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia
di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika
terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih
dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif
dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta
konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian
jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.
Menghargai orang lain dan alam
memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan
sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di
seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di
Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang
dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi
perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.
*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.
loading...