Thursday 6 December 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Pure SkinProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Giordani adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

                           Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15

Selama lebih 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang indah yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Abadikan esensi kecanggihan dengan Oriflame Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15. Lipstik cair yang revolusioner yang sangat berpigmen, melekat lembut pada bibir dan memberikan sentuhan akhir yang sensual.

Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 merupakan produk lipstik dengan formula eliksir bertekstur cairan pekat yang mewah, menyerupai minyak namun memberikan hasil akhir matte. Terdiri dari 8 pilihan warna yang menjadikan bibir terasa nyaman sekaligus tampak optimal sepanjang hari. Cukup aplikasikan sekali saja. Produk dikemas dengan isi 3,5 ml.


Tekstur lipstik yang revolusioner dari Giordani Gold berevolusi menjadi sentuhan akhir yang sensual untuk tampilan bibir yang sangat canggih. Sifat-sifat dan konsentrasi pigmen formulanya yang unik dari minyak atsiri ke matte Elixir memastikan Anda terlihat dan merasa bersih sepanjang hari, dan diperkaya dengan Minyak Argan Ikonik yang membantu memberikan kenyamanan yang mewah. Terapkan salah satu dari 8 warna dengan ketepatan meluncur dan alami momen transformatif.

Oriflame selalu mencoba menghadirkan inovasi terbaru dari dunia kecantikan dan make-up. Produk yang menandai evolusi lipstik cair, dalam pengalaman serta penyempurnaan. Sifat meremajakan dari formula lipstik ini dan 8 nada dengan pigmentasi tinggi memastikan bahwa Anda dan merasa yang terbaik, sepanjang hari. Rasakan transformasi tekstur minyak menjadi matte dan sensual. Elixir memiliki kemampuan untuk mempertahankan lapisan yang indah tanpa harus memperbarui lipstik sepanjang hari. Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 ini memiliki formula yang stabil, yang untuk jangka panjang mampu mempertahankan warna dan tekstur matte yang indah.

Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 memiliki daya tahan yang terjamin dengan hasil akhir yang alami memberikan bibir warna yang kaya dan mendalam dengan tekstur yang ringan dan tidak mengeringkan bibir. Sangat ekonomis untuk digunakan. Diperkaya dengan SPF 15 untuk perlindungan terhadap sinar matahari.

Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 mengandung minyak argan alami yang memiliki energi tinggi untuk meremajakan, dan merupakan minyak yang paling mahal saat ini di kelasnya. minyak argan telah terkenal dengan sifat gizi sejak zaman kuno. Asam lemak tak jenuh ganda dan kandungan vitamin E yang dimiliki memberikan efek bergizi dan melindungi, membantu mengurangi kehilangan kelembaban, mengembalikan keseimbangan air-lipid dan mencegah efek negatif dari radikal bebas. Produk lipstik ini memiliki ragam warna untuk bibir yang diformulasikan secara unik dan dapat digambarkan sebagai perawatan hydrating untuk bibir dengan warna cerah yang cemerlang.


Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 hadir dalam kemasan hitam dan emas yang simple dan tabung kemasan pada setiap pilihan warna dirancang sedemikian rupa sehingga bagian atasnya berwarna hitam sedangkan bagian bawahnya adalah indikator warna yang menjadi favorit Anda. Tabung plastik hitam bergaya dengan mulus dalam casing transparan. Aplikator spons yang lembut, akan membuat Anda lebih mudah untuk menggunakannya dan menerapkan lipstik pada bibir dengan tangkai aplikator yang kokoh membuat sangat menyenangkan untuk dipegang tangan, Tekstur produk lipstik ini memiliki aroma yang enak, sangat nyaman.

Keunggulan serta kelebihan Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15:
-Warna lipstik pekat.
-Kaya warna, serta memiiki tekstur yang halus.
-Cakupan sempurna dengan sikat aplikator yang halus berbahan pilihan yang menjamin kualitas produk.
-Memberikan pilihan warna yang kontras untuk kulit yang lebih bersinar.
-Tidak menyebar di luar kontur.
-Warna tidak mudah memudar, menumpuk ataupun pecah-pecah.
-Mengandung SPF 15.
-Mengandung minyak argan yang menutrisi kulit.
-Setelah aplikasi, tekstur lipstik cair berubah menjadi sentuhan akhir yang sensual dan canggih.

Cara Pakai:
-Pulas bibir Anda dengan pilihan warna lipstik yang kaya pigmen cairan eliksir menggunakan aplikator peluncur presisi untuk menjaga warna merata di dalam garis bibir Anda.
-Istirahatkan bibir Anda di sepanjang transformasi oil ke matte.
-Hindari menyentuh dan menekannya selama beberapa menit untuk mendapatkan tampilan matte yang rapi.
-Tidak perlu menerapkan kembali produk sepanjang hari, karena lipstik ini memiliki warna dan finishing matte yang tahan lama, berlangsung sepanjang hari.
Produk telah melewati uji konsumen.

Pilihan warna Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 yaitu:

Praline Nude – 33800

Warna yang sangat indah dan feminin, tidak terlihat seperti dempul, memiliki tampilan warna yang tampak sedikit ungu. Sempurna untuk diterapkan.

Coral Hibiscus – 33801

Warna identik siang hari yang universal dari karang persik dengan cahaya merah muda.

Poppy Pink – 33802

Warna yang cukup tenang dan elegan untuk setiap hari dari kelompok pink dengan subtone fuchsia.

Cerise Pink – 33803

Merah muda sejuk, semacam fuchsia yang ringan.

Scarlet Orange – 33804

Sangat cocok untuk musim yang hangat, untuk tipe tone Tan akan terlihat luar biasa. Warna karang yang hangat.

True Red – 33805

Meski tidak sepenuhnya merah, dan kadang disebut merah-raspberry dengan warna yang sangat indah.

Ruby Red – 33806

Warna merah yang paling klasik.

Burgundy Elegan - 33807

Warna sensual, tetapi juga yang paling indah dari nuansa Anggur gelap bangsawan.

Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 memiliki pilihan warna yang luar biasa kaya, lapisan sempurna, tekstur sensual dan formula stabil dengan faktor SPF 15, produk lipstik yang memiliki kemampuan untuk berubah dari glossy ke matte lips. Warna-warna trendi yang memiliki pigmen tinggi, dengan aplikator geser untuk aplikasi yang rapi ke bibir. Formula lipstik ini mengandung bahan-bahan yang memberikan ekstensi dari peremajaan kulit bibir. Dengan lipstik ini Anda akan terlihat elegan dan sempurna sepanjang hari.

Umur simpan tertutup: 3 tahun.

Umur simpan setelah dibuka: 6 bulan.

BAHAN:
ISODODECANE, OCTYLDODECANOL, SILICA DIMETHYL SILYLATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, ACRYLATES/POLYTRIMETHYLSILOXYMETHACRYLATE COPOLYMER, MICA, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DIPENTAERYTHRITYL PENTAISONONANOATE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, C12-15 ALKYL BENZOATE, OCTOCRYLENE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, PARFUM, PROPYLENE CARBONATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, BHT, CI 15850, CI 77891, CI 45380, CI 77499, CI 45410, CI 77492, CI 19140, CI 77491.

Model menggunakan Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 33805 True Red

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...