Tuesday 4 December 2018

ORIFLAME: Pure Skin SOS Spot Gel


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...


Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya seperti Pure SkinProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Sering kali para remaja mengalami masalah kulit wajah akibat padatnya aktifitas mereka karena terlalu sering berada di luar rumah, salah satunya terpapar panasnya sinar ultraviolet, debu, polusi dan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya jerawat, komedo dan bintik gelap yang sulit dihilangkan. Wajah pun tampak kusam dan berminyak sehingga menganggu penampilan dan menurunnya rasa percaya diri.

Memiliki segudang kegiatan di luar ruangan memang rawan menjadikan wajah kusam dan berminyak. Ditambah lagi masalah jerawat dan komedo yang muncul akibat diterpa debu dan polusi.

Memiliki masalah dengan kulit berjerawat dan berkomedo, biasanya dialami oleh remaja ataupun orang-orang yang memiliki jenis kulit berminyak. Jika tidak mendapat perawatan yang tepat, maka bisa saja hal ini menimbulkan kurang rasa percaya diri. Sebenarnya masalah jerawat dan komedo ini bisa diatasi dengan memilih produk yang tepat.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dari masalah kulit tersebut, Oriflame kembali hadir dengan solusi mudah untuk menjaga kulit tampak lebih bersih dari jerawat, komedo dan noda tersamarkan bersama Pure Skin, rangkaian produk perawatan kulit wajah dengan formula baru yang menggabungkan Detect Technology dengan Salicylic Acid yang bekerja mendeteksi dan menargetkan bakteri sekaligus menjaga produksi sebum untuk tampilan kulit tampak jernih bebas kilap.

Pure Skin memiliki berbagai macam produk untuk menargetkan bintik-bintik dan komedo dan membantu mencegah berjerawat. Semua produk Pure Skin anti-bakteri dan telah didukung dengan Detect Technology yang dikombinasikan dengan asam salisilat untuk membersihkan sel-sel kulit mati, mengendalikan produksi sebum pada kulit dan menjaga kecerahannya.

“Pure Skin merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah terfavorit dari Oriflame. Kami terus mengembangkannya dengan formulasi teknologi canggih dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk memberikan solusi kulit wajah yang sehat. Pure Skin cocok digunakan untuk perawatan harian terutama sebelum dan setelah melakukan aktivitas,” ujar  Mona Meer, Marketing Director dari Oriflame indonesia.

                                  Pure Skin SOS Spot Gel
32651

Pure Skin SOS Spot Gel produk yang sesuai untuk merawat kulit berjerawat. Dengan formula yang mengandung Ekstrak Guava Alami dan Detect Technology yang mengandung Salicylic Acid, Produk gel yang telah melewati uji dermatologi ini membantu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan radang akibat jerawat. Gunakan sesering yang Anda perlukan. Produk dikemas dengan isi 6 ml.

Pure Skin SOS Spot Gel sangat ideal untuk membantu membersihkan jerawat dengan cepat, gel anti jerawat ini akan mengobati bintik-bintik jerawat yang membandel hanya dalam 8 jam dan mengurangi ukuran jerawat hingga 40% dalam 24 jam.

Pure Skin SOS Spot Gel diformulasikan dengan Ekstrak Guava Alami dan Detect Technology yang digabungkan dengan Salicylic Acid, Produk dalam tekstur gel ini telah diuji secara dermatologis, Produk ini bebas minyak serta mudah dan menyenangkan untuk diterapkan, tidak bermasalah untuk dipakai saat waktu tidur. Pure Skin SOS Spot Gel memiliki aroma yang lembut. Produk yang sangat terkonsentrasi dengan isi 6 ml mampu digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Oriflame mengeluarkan rangkaian skin care pure skin kemasan baru dengan Detect Technology yang membantu merawat kejernihan dan kesegaran untuk kulit tampak jernih segar alami.

Deteksi Teknologi
Detect Technology Featuring Salicylic Acid yang mencari, mendeteksi dan menargetkan bakteri serta mengontrol produksi sebum untuk memberikan kulit yang bebas kilau dan cerah dengan mengurangi ketidaksempurnaan kulit. Salicyid acid yang membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo serta mengurangi bakteri penyebab jerawat.

Salicylic Acid bahan yang memang diperuntukkan untuk jenis kulit normal dan berminyak. Salicylic acid ini sangat baik untuk mengatasi jerawat dan iritasi kulit. Cara kerjanya adalah melalui penetrasi sebum (kandungan minyak pelembab kulit) yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo. Menggunakan salicylic acid secara teratur bisa mengurangi pertumbuhan komedo dan jerawat.

Salicylic Acid sendiri adalah salah satu zat kimia yang terbuat dari karbohidrat kompleks pada pohon dedalu. Asal mula nama zat ini sendiri, diambil dari nama latin pohon dedalu, yaitu Salix.


Cara Pakai:
-Pastikan wajah Anda dalam keadaan bersih. Anda bisa menggunakan cleansing milk yang dilanjut dengan cleansing toner untuk menyegarkan, atau Anda bisa juga menggunakan cleansing gel untuk membersihkan wajah.
-Setelah bersih, aplikasikan Pure Skin SOS Spot Gel pada jerawat, atau area – area yang rawan jerawat (begitu Anda merasakan kemunculannya).
-Ratakan dengan mengusapnya secara perlahan, lalu biarkan mengering secara alami.
-Anda akan merasakan sensasi kesejukan pada kulit.

Pure Skin SOS Spot Gel mengandung Ekstrak Buah Guava Alami. Yang bermanfaat untuk menenangkan, mengeksfoliasi, yang juga berfungsi sebagai anti oksidan sehingga kulit wajah terasa lembut dan jerawat meradang tersamar. Produk ini dapat digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat sekalipun. Gel ini aman untuk di pakai sesering yang Anda perlukan dengan klaim bahwa produk ini mampu memberikan efek pada jerawat dalam waktu 8 jam.

Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.

BAHAN:
AQUA, ALCOHOL DENAT., GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, BETAINE, SALICYLIC ACID, HYDROXYETHYLCELLULOSE, C12-13 PARETH-9, SODIUM HYDROXIDE, ALLANTOIN, MENTHOL, SODIUM CHLORIDE, UNDECYLENOYL GLYCINE, PSIDIUM GUAJAVA FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.




























































































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...