Monday 5 August 2019

ORIFLAME: THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.


Mencoba menemukan produk yang tepat untuk wajah bukanlah hal yang mudah. Terdapat berbagai produk dengan beragam formula yang ditawarkan. Mengetahui apa yang dibutuhkan untuk kulit wajah Anda dan memahami manfaat dari tiap jenis produk bisa menjadi kunci pemilihan yang tepat.

Menggunakan base make-up merupakan langkah yang penting dalam rutinitas riasan. Dan, sebenarnya jenis base make-up sangat beragam. Namun, yang paling sering dipakai adalah produk alas bedak, yang merupakan sebuah item make-up yang berperan dalam membantu meratakan warna kulit Anda akibat bekas jerawat, flek ataupun masalah kulit lainnya.



Dari yang awalnya hanya ada satu jenis base make-up. Namun, sekarang ini produsen make-up banyak mengeluarkan inovasi untuk produk base make-up, terutama dalam penciptaan base make-up dengan tekstur yang lebih ringan.

Sebelum dunia make-up dan skin care berevolusi dan berkembang pesat seperti sekarang ini, kita hanya mengenal beberapa produk, termasuk foundation, pelembap, dan bedak. Sekarang Anda bisa menggunakan krim yang tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tapi juga sebagai pelembap.

Tekstur base make-up yang lebih ringan dari foundation dan infusi moisturizer dalam produk yang berkualitas mampu membuat kulit menjadi lebih segar, lembap, dan lembut. Covering yang ringan tidak akan membuat wajah tampak seperti ‘topeng’ sehingga produk akan sempurna dipilih sebagai alas bedak harian Anda.


Mencoba beberapa jenis produk pada kulit Anda untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda gunakan bukanlah suatu hal yang salah guna mengetahui tekstur mana yang paling tepat, dan jangan lupa untuk membaca kandungan bahan sebelum memilih produk favorit dalam rutinitas make-up Anda.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30

Mengambil yang terbaik dari make-up dan perawatan kulit, perlindungan multi-fungsi yang ringan dengan cakupan yang tipis dan dapat dibangun. Satu langkah menuju kulit bebas stres, sehat, dan lebih bahagia.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 merupakan solusi terbaik untuk kecantikan tanpa kesulitan setiap hari. Produk yang menggabungkan yang terbaik dari make-up dan perawatan kulit, yang sarat dengan 10+ manfaat. Menutupi, memperbaiki, menyempurnakan, mencerahkan, melembabkan, serta memberikan efek prima pada kulit, membangkitkan kekuatan kulit untuk tahan keringat. Sebuah produk yang diresapi dengan perisai anti-polusi dan memiliki SPF 30. Dikemas dengan isi 30 ml.



THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sebuah solusi unik untuk wajah yang alami dan sempurna. Dua tindakan dalam satu produk: Tindakan Perawatan Wajah dan Tindakan Rias. Bersama-sama mereka menawarkan 10+ manfaat bagi kulit! Produk ini telah diperkaya dengan bahan terbaik yang ditawarkan oleh basis warna dan dengan manfaat krim wajah, supercreme ini memiliki tekstur ringan dan aksi perlindungan, yang memberikan hasil akhir yang alami, sangat trendi, dan bercahaya.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 memiliki kemampuan dengan Aksi Perawatan Wajah untuk merevitalisasi penampilan kulit. Produk yang akan memenuhi kriteria sebagai krim multi-fungsi tone "A-Z" dari seri "The One" yang akan mampu melembabkan kondisi kulit, serta diperkaya dengan SPF 30. Sebuah krim make-up yang ringan digunakan untuk menaikkan nada kulit ke tingkat yang lebih baik dan berperan dalam menonjolkan kecantikan kulit.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 merupakan inovasi skincare dalam bentuk krim yang memposisikan dirinya sebagai make-up item 10-in-1, dengan Aksi Perawatan Wajah yang memberikan perlindungan dari paparan radiasi sinar buruk matahari dengan kandungan SPF 30, krim dengan tekstur yang sangat ringan ketika diaplikasikan, memberikan hasil make-up natural yang sangat cocok ketika sedang tidak ingin membebani kulit wajah Anda. Saat tidak ada masalah kulit dan Anda hanya membutuhkan krim yang mampu meratakan warna kulit dan memberikan tingkat perlindungan dari matahari ataupun faktor cuaca lainnya, maka Anda dapat menggunakan produk ini kapan saja sepanjang tahun.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 merupakan produk cream-tone dengan Aksi Perawatan Wajah yang akan memberi kelembapan pada kulit sepanjang hari, memadukan yang terbaik dalam tata rias dan perawatan kulit. Memberikan lebih dari 10 sifat yang bermanfaat, produk dengan perlindungan multifungsi. Hanya 1 produk untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 hadir dengan beberapa varian shade, yaitu:
Fair - 34540

Ivory - 34541

Natural - 34542

Beige – 34543

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 dihadirkan dalam kotak kardus putih dengan elemen perak, dengan disertai informasi yang diperlukan, serta komposisi tertera pada kemasannya. Produk ini memiliki Aksi Perawatan Wajah dengan formula bebas minyak dan non-komedogenik. Desain tabung kecil bermaterial plastik matte yang menyenangkan, serta logo huruf A-Z berwarna perak, seperti cermin, seperti juga prasasti lain pada tabung. Strip biru bawah, yang bertuliskan "Hydra" dengan nada krem ​​akan mengacu pada serangkaian kesan "pelembab".

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sangat ringan ketika diaplikasikan pada kulit, tidak berat serta akan memberikan hasil riasan yang natural, produk ini tidak berfikus pada pengelupasan kulit, lipatan ataupun kerutan. Dengan aroma yang menyenangkan, ringan dan segar, sebuah wewangian yang akrab dengan rangkaian skin-care pelembab. Diperkaya dengan Action Make-Up Technology yang  menyinari untuk membuat kulit yang sempurna dan bercahaya.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 dengan desain tabung serta sistem penutupan ulir yang memastikan keamanan krim dari penumpahan yang tidak di inginkan, Anda akan dapat memeras krim tanpa kesulitan melalui lubang kecil tabung, sebuah desain yang sangat bagus. Produk ini diperkaya dengan Aksi Perawatan Wajah yang memiliki ketahan yang baik terhadap keringat serta teknologi Urban-Shield untuk membantu melindungi kulit dari efek negatif polusi. Dengan tekstur yang lembut krim ini akan mudah didistribusikan pada kulit.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sebuah produk yang praktis serta tidak menimbulkan ketimpangan ketika digunakan untuk mengatasi kemerahan dan ketidaksempurnaan pada kulit, saat Anda menginginkan sebuah produk krim ringan yang tidak akan menyumbat pori-pori, tetapi pada saat yang sama mampu menutupi kekurangan kulit wajah dengan baik, maka produk ini layak untuk Anda jadikan pilihan. Ditingkatkan dengan Action Make-Up Technology yang akan memberikan gradasi sempurna pada rona warna kulit Anda, meratakan tone, menyoroti kulit dan bahkan melembabkan.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 memberikan sensasi kulit yang terasa hebat, serta tidak kering. Produk ditingkatkan dengan Action Make-Up Technology yang akan mampu mengoreksi penampilan pori-pori, krim akan menempel pada kulit dengan baik, serta didistribusikan dengan mudah, memiliki ketegasan warna yang cukup baik, tidak ada krim yang meleleh, ataupun bergeser setelah beberapa saat diaplikasikan, menampilkan hasil riasan dengan efek kulit yang terlihat bagus untuk waktu lama.



THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 dengan formula non-komedogenik yang memastikan bahwa produk ini tidak memicu munculnya jerawat setelah penggunaannya, memastikan bahwa kulit di bawahnya akan aktif bernafas. Sebuah produk krim yang akan cocok diterapkan untuk pemilik kulit kering, normal hingga kombinasi! Baik diterapkan untuk musim panas ataupun untuk musim lain sebagai landasan untuk riasan wajah sehari-hari. Sebuah produk krim yang ringan dan lebih fungsional. Didatangkan bersama kotak kardus cantik, berkilau, putih mutiara dengan aksen perak, disertai dengan informasi produk pada sisi belakang.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 diperkaya dengan Action Make-Up Technology  yang memberikan hasil akhir riasan alami serta daya cakup yang dapat disesuaikan, krim dikemas dalam tabung cantik bermaterial plastik lembut, matte, serta nyaman saat disentuh. Skema warna yang dihadirkan sangat menyenangkan dengan gradasi dari putih ke krem ​​terang serta sentuhan aksen perak. Sebuah produk krim yang mampu memberi kelembapan dan perlindungan terhadap sinar matahari.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 memiliki konsistensi krim yang ringan serta lembut, tekstur yang menyerupai gel dengan aroma segar, berair, suatu aroma khas yang banyak dimiliki oleh krim dengan awalan "hydra". Produk ini dapat diaplikasikan dengan mudah dengan cara apa pun, dengan jari, spons, ataupun kuas. A-Z Cream akan berbaring dengan mulus pada kulit, di distribusikan ke seluruh kulit tanpa masalah, serta akan mampu beradaptasi dengan tone dan menyembunyikan ketidaksempurnaan kulit semisal pori-pori, keriput, ataupun kemerahan.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 diperkaya dengan Action Make-Up Technology yang akan mempersiapkan kulit untuk rangkaian kontur dan iluminator selanjutnya. Sebuah produk multifungsi yang mampu memberikan kelembapan pada kulit dengan sangat baik, bahkan area yang benar-benar kering akan terasa nyaman. A-Z Cream tidak menekankan pengelupasan. Namun sebaliknya, akan menghaluskan kulit. Dengan kandungan tingkat SPF - 30 yang akan aktif melindungi kulit dari paparan radiasi sinar matahari.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sangat mudah menyatu dengan kulit, krim multifungsi yang akan dapat menyesuaikan dengan tone apa pun, dalam batas wajar, secara alami. A-Z Cream akan meratakan warna kulit dengan sempurna, memberikan hasil akhir wajah yang tampak bercahaya dan sehat. Produk krim ini tidak mempengaruhi produksi sebum, dengan ukuran lubang tabung yang tidak terlalu besar, sehingga Anda dapat menentukan ketepatan ukran porsi yang diperas. A-Z Cream memiliki fungsi maksimal di semua area. Menciptakan make-up wajah yang terlihat nyaman, tidak kering. Sebah opsi yang sangat bagus untuk dijadikan pilihan favorit karena memiliki faktor perlindungan terhadap sinar matahari dengan tingkat SPF 30 yang baik.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 mampu menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Karena warna kulit yang tampak merata adalah hal yang paling penting dalam make-up. A-Z Cream memiliki tekstur yang lembut, dengan konsistensi homogen, yang akan di distribusikan dengan baik pada kulit. Produk yang memiliki kualitas tinggi untuk melembabkan, memberikan kenyamanan dan menekankan keindahan alami epidermis. Warna alami krim yang mampu berpadu sempurna dengan warna kulit akan menciptakan harmoni yang sempurna, menutupi penyimpangan dan ketidaksempurnaan dalam bentuk pori-pori yang membesar, komedo, hiperpigmentasi, dll.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 merupakan produk kosmetik yang telah diperkaya dengan formula partikel reflektif optik yang langsung menyorot dan membuat kulit bercahaya dengan efek awet muda dan cantik. A-Z Cream adalah opsi bagi Anda untuk mendapatkan efek kulit sempurna tanpa cacat, menciptakan sebuah hasil akhir riasan yang mengkilap, membuat epidermis terlihat sangat halus dan elastis. Komposisinya A-Z Cream memiliki bahan pelembab, akan mampu menghaluskan kulit yang mengelupas dan kering. Produk yang mampu mengurangi komedogenisitas, Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti pelembab, sangat menggoda.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sebuah produk yang diciptakan untuk memenuhi semua permintaan dari masalah kecil ketidaksempunaan pada wajah Anda. Dihadirkan dalam desain desain tube yang cantik, tabung kecil, rapi dan bergaya. A-Z Cream memiliki aroma yang sangat menyenangkan. Menghasilkan hasil riasan wajah yang terlihat segar dan natural, sebuah krim yang benar-benar sangat ringan tanpa adanya efek topeng, baik eksternal maupun sensasi. Membuat kulit menjadi halus dan pada saat yang sama akan terlihat sangat alami seolah-olah tidak ada make-up pada Anda.



THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 dibuat di Polandia dan didatangkan dalam kotak kardus dengan informasi pada kotak diduplikasi pada tabung bermaterial plastik yang menyenangkan untuk disentuh dan gradasi warna yang gaya. Lubang tabung yang tidak terlalu besar akan menjadikannya mudah untuk mengeluarkan jumlahnya sesuai yang Anda perlukan, tekstur krimnya lebih mirip gel dengan aroma ringan dan menyenangkan, segar, berair. Produk yang sempurna serta mampu menyesuaikan dengan warna kulit ataupun transisi pada corak wajah dan leher.

THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 dapat diterapkan dengan mudah pada wajah, Anda dapat menggunakan jari, kuas atau spons sebagai aplikator, A-Z Cream akan memberikan sensasi nyaman, tanpa menimbulkan efek “topeng”, pori-pori tidak tersumbat dan akan melembabkan dengan sempurna. Produk ini juga akan memberikan manfaat yang sempurna pada jenis kulit kombinasi, krim tidak akan menumpuk ataupun meleleh ke lipatan kulit. A-Z Cream akan sempurna meratakan warna kulit. Namun, Anda harus memperhatikan bahwa ini bukan fondasi untuk masalah cacat berat seperti peradangan, jerawat, bintik-bintik pigmen dan kerutan yang dalam, karena produk ini memiliki pigmentasi yang ringan, tidak berat.


THE ONE A-Z Cream Hydra SPF 30 sebuah produk yang menghidrasi, memberikan tampilan kulit yang sehat dan bersinar. Kulit menjadi lebih halus, menghilangkan ketidaksempurnaan ringan pada area wajah. Untuk hasil akhir matte, Anda cukup menerapkan lapisan tipis bedak tabur. A-Z Cream akan mampu menciptakan fondasi untuk semua riasan, diperkaya dengan formula yang menghidrasi, menyediakan perawatan kulit yang penting, vitamin yang kompleks, serta menyediakan nutrisi penting untuk sel-sel kulit, disertai infusi SPF-30 yang akan mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan penuaan. A-Z Cream memiliki tekstur yang persisten, ringan tanpa minyak, dan akan diserap dengan cepat.

Cara pakai:
Oleskan ke kulit yang telah dibersihkan. Hindari area mata.

Tips Pro:
-Oleskan dengan spons make-up yang dibasahi untuk tampilan alami.
-Gunakan dengan spons kering untuk perlindungan lebih lanjut.
-Jika Anda ingin terlihat lengkap, oleskan dengan spons yang dibasahi terlebih dahulu dan kemudian dengan spons kering sehingga krim benar-benar meleleh di kulit.


Umur pakai: 12 bulan setelah membuka paket.

BAHAN:
AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, ISONONYL ISONONANOATE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, CAPRYLYL METHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, SODIUM CHLORIDE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, STEARIC ACID, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM, PROPYLPARABEN, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SILICA, PHENOXYETHANOL, BIOSACCHARIDE GUM-4, BISABOLOL, BHT, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.


Kecantikan Nyata untuk Kehidupan Nyata

Tren make-up natural adalah salah satu tren kecantikan yang menggelora di akhir ini. Namun apakah Anda mengetahui sebenarnya make-up natural tersebut?

Memulai dengan natural
Make-up natural secara luas memiliki arti sebuah tampilan riasan yang lebih dekat dengan rona alami Anda, meningkatkan apa yang sudah ada, menonjolkan fitur-fiturnya, supaya terlihat hebat dari dalam ke luar. Rangkaian yang lebih sederhana dan produk multi-fungsi. Intinya, lebih sedikit waktu yang dihabiskan di depan cermin, lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk tampak hebat!

Kecantikan luar dalam
Saat Anda merasa hebat di dalam, lebih mudah untuk keluar dan menikmati hari Anda. Coba mulai dengan tidur nyenyak dan mengonsumsi air dalam jumlah yang cukup. Dari hasil sebuah pembuktian, minum air dalam jumlah yang cukup akan dapat menjaga seorang model untuk tampil begitu baik, metode pijat dan melembabkan area leher juga akan memberikan efek pada wajah Anda untuk terlihat segar.

Sederhanakan pagi Anda
Tren make-up natural adalah tentang menemukan produk multi-fungsi untuk membuat pagi hari Anda berjalan lebih lancar. Sebuah produk yang memberi hidrasi, teknologi yang mampu mencerahkan, cakupan tipis dan SPF 30 hanyalah beberapa manfaat 10+ dalam satu tabung produk. Anda dapat menyempurnakannya dengan sapuan maskara favorit Anda dan bersiaplah untuk Hang-out!

Tren make-up natural akan semudah merawat diri Anda dari dalam, merampingkan aksi pagi hari Anda, dan menemukan sebuah produk yang melakukan lebih dari satu hal untuk Anda. Sebuah keindahan nyata untuk kehidupan yang nyata.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...