Monday 29 January 2018

ORIFLAME: The ONE High Impact Eye Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Make-up mata terbukti cukup ampuh dalam mengubah penampilan. Warna-warni berbagai macam bentuk eyeliner akan dapat mengubah penampilan seseorang dalam sekejap. Beda tempat pengaplikasian dan jenis eyeliner yang digunakan, akan menghasilkan look yang berbeda pula.

The ONE High Impact Eye Pencil

Oriflame sangat memperhatikan produk untuk sentuhan mata agar terlihat lebih cantik dan menarik. Eyeliner menjadi produk andalan para wanita saat melakukan make-up bagian mata, ada banyak macam eyeliner yang bisa menjadi pilihan, mulai dari pecils, stik, gel, hingga yang cair. Tentunya cara penggunaannya pun berbeda.

The ONE High Impact Eye Pencil merupakan sebuah solusi tepat bagi pemula yang memiliki kesulitan dalam menggunakan eyeliner cair. Produk ini dikemas dengan berat 0,3 gr.

The One High Impact Eye Pencil merupakan sebuah produk eyeliner multifungsi yang dapat digunakan pada garis mata bagian dalam (atas-bawah), sehingga dapat digunakan untuk membingkai mata dengan mudah terutama bagi pemula yang sering kesulitan menggunakan eyeliner cair. Jadi eyeliner jenis ini cocok buat Anda yang ingin cepat, praktis dan mudah aplikasinya.


Fungsi eyeliner sebenarnya untuk membantu mempertegas garis mata, memperbaiki kondisi mata yang kecil dengan melebarkan, mengecilkan mata yang terlihat besar, bahkan mata yang turun serta terkesan mengantuk bisa kita angkat dengan memberikan gradasi warna eyeliner gelap kearah sudut mata bagian luar dengan arah keatas.

The ONE High Impact Eye Pencil sebuah produk yang tepat untuk Anda yang belum bisa menggunakan eyeliner cair. Produk ini akan membantu membingkai mata secara sempurna. Bentuknya yang kecil akan mempermudah saat pengaplikasian. Warna yang dihasilkan sangat sempurna. Produk ini tidak lebih besar dari sebuah pensil tulis biasa. Jadi sangat cocok untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Tidak mudah luntur dan tentunya tahan air.

The One High Impact Eye Pencil berbentuk stik yang tidak perlu diraut, penggunaannya yang praktis menjadi produk terlaris di Oriflame, produk ini akan meluncur dengan mudah dan lembut di area mata, nyaman saat dipakai, memberi hasil yang maksimal, garisnya pun tegas dan bertahan lama.


The ONE High Impact Eye Pencil memiliki daya tahan yang prima, sebuah kegigihan dalam tata rias sehari-hari yang menyenangkan, tidak menghilang dan warnanya tidak pudar saat terkena sinar matahari. Sebuah produk yang sempurna dalam segala hal, stylus geser yang lembut akan dengan mudah dan lancar memberikan warna dari konfigurasi apa pun, bahkan pada kelopak mata yang sedikit lembab, warna akan diciptakan dengan jelas, tanpa bintik-bintik botak, tidak menggulung, tidak berantakan, serta tidak meleleh. Eyeliner ini tidak memudar saat terkena sinar matahari pada siang hari, dan Anda dapat menghapus residunya dengan menggunakan micellar water ataupun produk penghapus make-up. Eyeliner ini tidak mengiritasi mata, serta akan menghadirkan keteduhan dengan kesempurnaan warna yang dihadirkan.

The ONE High Impact Eye Pencil memiliki tekstur yang creamy, mudah sekali digunakan dan sangat pigmented, untuk itu disarankan hati-hati mengaplikasikannya ehingga akan memberikan hasil pulasan yang natural. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, praktis tanpa harus diraut.


The ONE High Impact Eye Pencil Onyx  Black (31557)
Merupakan sebuah warna dasar yang harus dipakai untuk membingkai mata bagian atas dan bawah, gunakan warna hitam pada bagian dalam mata.

Model menggunakan The ONE High Impact Eye Pencil 31557 Onyx  Black.


The ONE High Impact Eye Pencil  Midnight Blue (31558)
Sebuah naungan warna dark blue/ biru gelap yang bisa digunakan bersamaan dengan warna hitam, Anda dapat menggunakan 2 warna eyeliner sekaligus, awali dengan warna hitam, kemudian ulangi kembali dengan warna biru, maka Anda akan mendapatkan aksen 2 warna yang memukau. Sesuaikan warna biru dengan penggunaan eyeshadow bernuansa biru, silver, pink, atau gothic.


The ONE High Impact Eye Pencil  Deep Plum ( 31560)
Warna plum atau unggu tua sangat cocok digunakan bersamaan dengan eyeliner hitam, memberi kesan mewah dan seksi, serasikan dengan eyeshadow warna senada atau pun warna smokey. Dijamin aura mata Anda akan lebih berkesan anggun dan mempesona.
Sebuah warna yang menarik, plum yang begitu dalam sehingga mudah dikenali meskipun tidak dalam pencahayaan apa pun. Naungan yang akan mampu membuat warna mata Anda lebih cerah, serta memberikan efek visual yang luar biasa.


The ONE High Impact Eye Pencil menghasilkan garis yang cukup tipis, menarik tanpa cacat. Anda akan bisa melihat kilauan kecil yang berkilauan ketika produk diaplikasikan dan berada di bawah sinar matahari, memberikan Anda kesenangan saat mengoleskannya. Teksturnya yang lembut, tidak memberikan cacat dan bintik-bintik botak, serta mampi menghasilkan garis yang tipis, Anda pun akan mudah untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat. Eyeliner ini mampu menghasilkan sebuah lapisan yang tebal, serta dapat diterapkan pada kelopak mata bawah tanpa menyebabkan iritasi dan air mata, meninggalkan kesan yang menyenangkan.

The ONE High Impact Eye Pencil merupakan eyeliner dengan bentuk pensil yang berkualitas, sangat bagus dan juga ekonomis, menghasilkan pigmen dengan kegigihan luar biasa yang mampu bertahan di saat musim hujan ataupun dari air mata. Hanya butuh  beberapa miligram produk untuk sebuah aplikasi. Produk eyeliner yang kaya warna dengan struktur sehalus beludru, menjadikan Anda percaya diri, Anda dapat menciptakan warna dalam satu gerakan halus. Produk eyeliner ini memiliki daya tahan yang luar biasa. Sebuah produk yang mampu memberikan ekspresi dan kedalaman untuk penampilan Anda sepanjang hari.


The ONE High Impact Eye Pencil memiliki kemasan kecil dengan bentuk pensil yang bisa ditarik dan tidak perlu diraut. Sebuah produk eyeliner yang dibuat dengan penuh gaya, Anda dapat membuka penutupnya dengan mudah, produk eyeliner yang sangat ringan dan kecil, akan pas di tas kosmetik apa pun. Dengan ukuran batang yang panjang serta poros yang bisa ditarik, Anda tidak perlu meraut produk eyeliner pensil ini.

The ONE High Impact Eye Pencil mampu memberikan warna yang intens dalam sekali pulasan, tidak menyebar, tidak menggulung dan tanpa menimbukan kesan berminyak. Memiliki tekstur yang lembut ketika diterapkan,saturasi warna akan ditransmisikan sejak aplikasi pertama, tanpa menyebabkan kulit Anda tergores. Daya tahannya yang luar biasa, akan mampu bertahan sepanjang hari, tanpa meleleh pada kelopak mata. Gunakan penghapus make-up untuk mencuci residu riasan ini.

The ONE High Impact Eye Pencil memiliki kemampuan menggambar garis tipis yang baik, dengan ujung pensil yang sangat lembut, sehingga tidak menyebabkan luka kulit saat penggunaan pertama. Eyeliner ini menghasilkan pigmen dengan sangat baik, tekstur tidak berminyak, tidak creamy, dan memiliki ujung pensil yang lembut, nyaman untuk diaplikasikan. Sebuah produk eyeliner yang memiliki daya tahan sangat bagus, menghasilkan naungan warna yang sangat jenuh, tidak meluber serta akan memberikan garis yang jelas, dan akan bertahan hingga 6-8 jam.


The ONE High Impact Eye Pencil dihadirkan dalam kemasan pensil berwarna terang yang berkelas, tabung pensil dengan warna merah anggur mewah, sangat stylish, indah dengan tulisan perak. Anda tidak perlu meraut ujung pensil, dan pensil ini mudah dipelintir, dengan mekanisme putar. Tapi hati-hati! Jika Anda mengeluarkan ujung pensil terlalu banyak, Anda bisa mematahkannya, karena desain aplikator pensil yang cukup tipis dan rapuh. Serta, jangan membiarkan eyeliner pensil ini tanpa penutup. Produk ini merupakan sebuah desain eyeliner yang dihadirkan dengan format sangat nyaman, yang memungkinkan Anda untuk menerapkan dengan mudah bahkan kepada pemula.

The ONE High Impact Eye Pencil menghadirkan warna yang sangat alami tanpa kilau menyebalkan. Sebuah produk eyeliner yang benar-benar profesional yang bahkan dapat ditangani oleh seorang amatir, dengan daya tahan yang pasti akan memikat Anda, serta naungan warna yang akan menyenangkan mata. Dengan ujung pensil yang cukup lembut yang akan memungkinkan Anda untuk menggambar garis dengan normal dan jelas tanpa memberikan efek mengencangkan kulit kelopak mata. Produk ini memiliki daya tahan yang berlangsung hampir sepanjang hari.

BAHAN:
CYCLOPENTASILOXANE, DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, POLYBUTENE, POLYETHYLENE, MICA, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, C30-50 ALCOHOLS, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, CERA MICROCRISTALLINA, OZOKERITE, PHENYLPROPYLDIMETHYLSILOXYSILICATE, TALC, BORON NITRIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PANTHENYL ETHYL ETHER, BISABOLOL, SILICA, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHERYL ACETATE, TRIMETHOXYCAPRYLYLSILANE, BIS-HYDROXYETHOXYPROPYL DIMETHICONE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, CI 77499, CI 77007, CI 77891, CI 77510, CI 15850, CI 77491, CI 77266 (NANO), CI 19140, CI 42090, CI 77288.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...