Saturday 20 January 2018

ORIFLAME: The ONE Nail Buffer


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang sering menjadi perhatian karena mencerminkan kepribadian seseorang. Oleh karenanya penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan kuku. Kuku bersih dan indah juga bisa menambah percaya diri seseorang, membuat tampilan seorang wanita semakin menarik dan menjadi poin plus tersendiri. Hal ini telah umum di lakukan oleh kaum wanita.
Kuku terbuat dari protein khusus disebut keratin yang diproduksi oleh matriks kuku di dasar kuku, tepatnya di bawah kutikula. Kondisi kuku yang sehat seharusnya kuat dan tidak mudah patah, permukaannya rata dan halus, dan warnanya jernih (putih jernih pada ujungnya dan sedikit terlihat pink pada bantalan permukaannya). Kondisi kuku yang sehat juga terlihat selalu bersih.
Memiliki kuku idaman tentunya tidak didapat begitu saja. Ada usaha dan treatment khusus yang harus diberikan. Memanjangkan kuku adalah hal yang umum dilakukan banyak wanita. Sebagian wanita beranggapan memanjangkan kuku adalah bagian dari tren, atau lebih tepatnya fashion. Bagi kaum wanita membiarkan kuku tumbuh panjang merupakan sebuah kesenangan pribadi. Karena selain memperindah tangan, kuku yang panjang juga dapat memberikan kesenangan tersendiri karena bisa dengan mudah diwarnai menggunakan cat kuku.
Perawatan kuku sangat penting untuk dilakukan karena banyak di antara para wanita yang mencoba memanjangkan kuku serta tidak sedikit pula yang tertarik menghias kuku dengan menggunakan cat kuku. Namun seringkali banyak wanita yang tidak tahu bagaimana caranya merawat kuku panjang yang baik dan benar sehingga dalam kurun waktu tertentu kuku yang telah berhasil tumbuh panjang malah patah. Dan bahkan menjadi terlihat tidak terawat.



Pada dasarnya merawat kuku tidak hanya sekedar untuk memperindahnya saja, namun juga untuk menjaga kesehatannya. Karena itulah Anda tidak boleh menganggap sepele hal ini. Sebab, kuku yang bersih dan sehat dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit.
Kuku yang sehat alami harus diperlakukan secara tepat, banyak dari wanita yang tidak segan-segan untuk melakukan perawatan di salon untuk menjaga kecantikan kuku mereka. Tidak sedikit orang yang mengeluarkan biaya ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah demi mendapatkan kuku yang indah dan bersih. Jika kuku tidak dirawat dengan baik, kuku bisa menjadi rapuh, mudah patah, dan berwarna kekuningan.
Manicure adalah cara lain merawat kuku supaya tetap dalam kondisi yang kuat, sehat, dan cantik. Manicure juga merupakan metode terbaik jika Anda ingin memanjangkan kuku supaya tidak mudah patah dan kuku dapat tumbuh dengan baik.

The ONE Nail Buffer

27570
Nail Buffer melengkung dengan empat sisi dari The One yang berguna untuk menjaga kuku Anda supaya selalu tampil cantik.

Buffer kuku berlekuk All-in-one, empat sisi, empat langkah. Menggosok, meratakan, menghaluskan dan mengkilapkan.
The ONE Nail Buffer memiliki bentuk melengkung sehingga lebih mudah digunakan untuk membentuk sudut-sudut kuku, dengan empat sisi untuk empat tujuan yang berbeda dan masing-masing sisi memiliki warna yang berbeda, produk ini terlihat cukup berkelas untuk penampilan. Memiliki bobot yang ringan sehingga tidak menjadikan tangan Anda cepat lelah. Dikemas dalam polietilen padat ganda transparan yang disertai dengan informasi produsen. Sebuah produk yang akan memberikan kejutan dalam rangkaian perawatan kuku Anda, tanpa menyebabkan kerusakan pada kuku.


The ONE Nail Buffer merupakan sebuah produk manicure dengan ukuran panjang dan sedikit melengkung yang akan mudah dipegang saat menggunakan. Terbuat dari material yang cukup kokoh dan akan bertahan lama jika ditangani dengan hati-hati.

The ONE Nail Buffer merupakan sebuah produk multifungsi terbuat dari bahan kertas karton, dan sekat lapisan karet busa dalam desain baru yang dimodifikasi. Dihadirkan dalam warna abu-abu merah muda, dengan bentuk sedikit melengkung.


-Sisi 1, berwarna hitam serta memiliki permukaan kasar dan cocok digunakan untuk memberi desain, bentuk dan koreksi ujung kuku yang bebas, menghaluskan ujung kuku dan memberi bentuk kuku Anda dengan sempurna.


-Sisi 2, berwarna abu-abu memiliki permukaan yang kurang abrasif. Sangat cocok digunakan untuk memoles ujung kuku yang bebas, menghilangkan ketidaksempurnaan dan segala sesuatu yang tidak terjangkau oleh oleh sisi 1. Mudah digunakan untuk menggambar sisi dan tepi kuku.


-Sisi 3, warna burgundy (anggur) digunakan untuk memberi kehalusan serta kilau pada permukaan kuku.


-Sisi 4, warna merah muda pucat untuk mengkilapkan kuku. Sisi yang sangat lembut, dengan material kertas karet sehingga menyenangkan, sisi keempat ini akan dapat memberikan tampilan kuku Anda terlihat seperti dicat dengan pernis bening.

The ONE Nail Buffer didatangkan dengan kemasan yang baik dalam film serta cangkang, sehingga Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang menggunakan alat ini sebelum Anda. Produk manicure ini akan dapat melakukan tugasnya dengan baik, dengan 4 sisi yang memiliki tekstur amplas yang berbeda. Pabrikan membantu Anda dengan angka-angka yang tertera untuk mencari tahu dari mana harus memulai.


Ukuran: 18 x 2,1 x 1,6 cm.
The ONE Nail Buffer dapat digunakan unutk jangka waktu cukup lama, lebih dari 3 tahun. Sangat disarankan untuk digunakan secara individu, produk ini dapat dicuci dengan air mengalir.
BAHAN:
Amplas, Poliester, EVA.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.






pasang iklan disini




loading...