Tuesday 16 January 2018

ORIFLAME: Precision EO 3, EO 4


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   Segalanya Tentang Presisi

Precision Angled Eyebrow Brush
Angled brow brush memiliki ujung bulu kuas meruncing dan miring berfungsi mengaplikasikan warna alis sekaligus merapikannya sehingga terlihat natural.Angled brow brush juga dipakai untuk mengaplikasikan alis dalam bentuk powder.


Dapatkan tampilan alis yang luar biasa dengan kuas bersudut untuk membantu Anda membentuk alis dengan tepat juga memberinya warna. Bahan: Helai nilon, aluminium, bambu. 

Panjang: 15,3 cm. Diameter: 0,7 cm.

 Pro tips: Untuk tampilan natural, selalu mulai dengan bagian alis tertebal. Kemudian pulas pelan-pelan ke daerah yang lebih tipis.


Precision Brow and Lash Comb


Biasa disebut sebagai sikat alis,  kedua sisinya punya fungsi ang berbeda. Sisi yang berbentuk sisir berfungsi untuk menyisir bulu mata baik sesudah maupun sebelum. penyisiran sesudah dibentuknya bulu mata ini, juga berguna untuk membersihan gumpalan maskara yang mungkin tertinggal saat pengaplikasian maskara. Sedangkan sisi yang lainnya berbentuk mirip sikat gigi, nah sisi inilah yang digunakan untuk menyisir alis.

Kenyamanan 2-in-1untuk memaksimalkan gaya Anda dalam sekejap! Kuas untuk merapikan dan membentuk rambut alis, dan mencampur warna alis. Sisir halus untuk membersihkan bulu mata dari gumpalan. Bahan: Helai nilon, aluminium, bambu, ABS


Panjang:13 cm Diameter: 0,7 cm

produk terkait



























































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...