Saturday 31 March 2018

ORIFLAME: Giordani Gold White Original Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                      Giordani Gold White Original Eau de Parfum


Keharuman lembut Giordani Gold White Original Eau de Parfum kembali hadir dalam kemasan baru yang indah dan lebih elegant. Aroma keharuman yang sama, menebarkan kesegaran cantik dari Hyacinth, Orange blossom water dan patchouli, menangkap suka cita hidup yang indah. Kesan pertama yang manis. Dan ketika tutupnya dibuka, langsung tercium aroma yang lembut, manis yang memberi kesegarannya bagaikan harapan baru. Bahkan wanginya yang melambangkan suka cita dan kehidupan yang indah. Membangkitkan ingatan wanginya pengantin yang lembut, elegan dan diwarnai kebahagiaan.

Hadir dalam botol dengan detail perak yang indah, Giordani Gold White Original Eau de Parfum menghadirkan karakter yang lebih lembut untuk perempuan penuh gairah hidup dengan kesegaran infusi orange blossom water. Feminin, segar dan sensorial, eau de parfum chypre-fruity floral ini adalah personifikasi dari suka cita dan kebebasan hidup yang indah.

33137

Giordani Gold White Original Eau de Parfum menghadirkan karakter yang lebih lembut untuk perempuan penuh gairah hidup dengan kesegaran infusi orange blossom water. Dengan kemasan yang cantik, indah dan elegan. Termasuk detail di tutup botolnya yang terdapat nuansa perak yang indah. Keharuman sempurna dari Orange Blossom Water, Hyacinth, dan Patchouli dalam Giordani Gold White Original Eau de Parfum yang dibalut indah dalam botol perak yang elegan. Feminin, segar, dan sensorial, eau de parfum chypre-fruity floral ini adalah personifikasi dari suka cita dan kebebasan hidup yang indah.

Keindahan sejati favorit yang diperbarui, keharuman abadi ini menampilkan aroma yang sama, dengan keharuman inti Orange Blossom yang kaya. Diselimuti kemasan indah yang dibuat dengan detail emas yang menawan, wewangian Floral White Flower Woody ini diciptakan untuk perempuan yang memiliki gairah dalam kehidupan. Dikemas dengan isi 50 ml.


Giordani Gold White Original Eau de Parfum dengan hembusan aroma parfum yang lembut dengan sedikit percikan segar dari mandarin orange dan infusi orange blossom water dan aroma manis dari hyacinth, patchoulli, vanilla dan musk. Perpaduan yang memberikan kesan feminim, elegan namun membangkitkan suka cita.

Giordani Gold White Original Eau de Parfum adalah parfum wanita Oriflame yang enak dan tahan lama. Dikemas dalam botol gelas kaca yang bening dengan aksen silver pada leher spray dan tutup transparant yang membuatnya tampil slim tapi elegan dalam box silver mewah. Untuk Anda wanita yang suka aroma lembut, manis namun segar yang membangkitkan suka cita wewangian ini adalah pilihan yang tepat.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT, PARFUM, AQUA, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, HYDROXYCITRONELLAL, HEXYL CINNAMAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, CITRONELLOL, GERANIOL, LIMONENE, BENZYL CINNAMATE, BENZYL ALCOHOL.














*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...