Sunday 25 March 2018

ORIFLAME: Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Happy Skin nourishing body milk extra dry skin

Selain efek dari perawatan pakai kosmetik, bagus atau tidaknya kondisi kulit seseorang sebenarnya bergantung kondisi lingkungan juga. Polusi yang merajalela paling sering jadi penyebab kekusaman kulit. Meskipun kulit memiliki kemampuan untuk beregenerasi dengan sendirinya di setiap siklusnya, hal tersebut tidak akan maksimal tanpa bantuan. Apalagi kalau Anda sering beraktifitas di luar ruangan, sering terpapar matahari, dan radikal bebas. Pastinya kulit akan menjadi lebih kering dan rentan terhadap kerusakan. Penuaan dini contohnya. Dan Salah satu cara merawat kulit adalah dengan memakai lotion.

Sangat penting sekali bagi kita untuk mencintai kulit, caranya kita harus merawat kulit dengan memilih produk-produk yang tepat. Salah satu produk yang perlu digunakan yaitu Body lotion yang dapat membantu kita lebih percaya diri, membantu tampil lebih memikat dengan kulit yang tampak begitu indah.



Oriflame memberikan banyak sekali perhatiannya bagi kecantikan dan keindahan pada tubuh kita. Tidak hanya pada produk make up saja, oriflame juga memberikan perhatiannya pada kita berupa produk lotion. Produk lotion yang mereka tawarkan justru memusatkan perhatiannya pada permasalahan kulit kering dan kulit sensitif, karena kedua permasalahan ini hampir semua orang di berbagai belahan dunia mengalaminya. Oriflame menyediakan solusi bagi kulit anda mulai bagi yang memiliki kulit normal, sensitive, kulit kering dan kulit yang sangat kering yaitu dengan mengunakan Happy Skin Body Lotion yaitu pelembab yang melembabkan selama 24 jam.

Lotion yang kualitasnya baik memiliki ciri-ciri menyerap dengan cepat saat dioleskan pada kulit serta tidak terlalu berminyak saat digunakan. Dan lotion cocok sekali sebagai pelembab yang dioleskan ke seluruh tubuh, karena bentuk dari lotion yang tergolong ringan dan tidak meninggalkan residu atau sisa. Salah satu pilihan lotion dari oriflame yaitu happy skin hadir untuk memanjakan kulit Anda.


Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin adalah lotion yang sarat kelembaban untuk kulit ekstra kering dan sensitif. Diformulasikan dengan minyak penuh nutrisi yang berasal dari pumpkin seed oil, Happy Skin memberikan hidrasi 24 jam.


Musim yang tidak bersahabat dapat menjadikan kulit kering dan gatal dan kulit kita memerlukan pelembab atau krim yang ekstra. Body milk layak menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan kulit yang sangat lembut. Body milk cocok untuk kulit kering dan kulit ekstra kering.

Body milk membantu untuk mengatasi masalah kulit kering di mana kulit membutuhkan kelembapan karena membutuhkan nutrisi yang layak untuk menjaga kulit supaya lembut dan lentur.


Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin adalah lotion yang terbaik untuk melembabkan masalah kulit kering tanpa menjadikan kulit berminyak.

Body milk yang intensif membantu meringankan dan mengurangi kulit kering dan kasar. Menawarkan nutrisi abadi, Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin pelembab yang mengandung Minyak Biji Labu yang memberi nutrisi dan mengkondisi kulit.

23733

Tekstur body milk yang berwarna putih dan konsistensi yang ringan dan tidak berair. Mudah diserap di kulit ketika diaplikasikan. Meskipun body milk  ini terasa sedikit berminyak ketika diaplikasikan di awal tetapi setelah beberapa menit memberikan rasa kering namun lembab tanpa rasa lengket.

Body milk  yang dikemas dalam botol plastik putih dan kuning buram dengan tutup flip untuk mengeluarkan produk. Pembukaan yang kokoh untuk menuangkan jumlah produk  secara tepat. Dikemas dengan isi 400 ml yang bisa digunakan sampai 2 bulan bahkan bisa up to 3 bulan jika cuma dipakai di tangan serta kaki.


Tutup flip dari Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin memastikan bahwa tidak ada debu atau kotoran yang akan masuk ke dalam produk. Ketika tubuh botol plastik ditekan maka akan mengeluarkan produk yang dapat dikontrol dengan jumlah tekanan yang diterapkan. Nosel flip dengan ukuran kecil untuk mengeluarkan jumlah produk yang tepat dan karenanya menghindari pemborosan.

Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin adalah cairan ajaib berwarna putih, dengan aroma wangi yang ringan dan lembut untuk semua wanita cantik berkulit kering yang suka melembabkan kulit sepanjang hari tanpa merasa berminyak. Cairan yang cepat diserap dan dengan kemasan sangat besar membuatnya menjadi salah satu produk yang disukai dari oriflame.


Cara pakai:
Aplikasikan ke seluruh tubuh setiap kali kulit membutuhkan pelembaban yang intens
Umur simpan: 3 tahun

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CETEARETH-20, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PARFUM, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, COCOS NUCIFERA OIL, OLEA EUROPAEA FRUIT OIL, PANTHENOL, CITRIC ACID, LIMONENE, LINALOOL, CUCURBITA PEPO SEED OIL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, CITRONELLOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...