Sunday 25 March 2018

Royal Jelly Serbuk Produk Herbal Baru Unggulan Nasa


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                        Royal Jelly Serbuk Nasa


Di zaman sekarang orang tampaknya tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa semakin sulit menemukan produk yang benar-benar aman bagi tubuh, dan mampu melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan virus yang mengintai setiap saat. Royal jelly merupakan produk herbal/alamiah yang fungsi dasarnya adalah untuk meningkatkan ketahanan tubuh serta meningkatkan kualitas tubuh dengan sempurna. Dan bila Anda mendambakan kesempurnaan tubuh yang sehat, produk nasa Royal Jelly dan Lecithin menjadi sebuah jawaban yang harus dicari dan dikejar.

Hidup sehat berkualitas menjadi keinginan setiap orang karena dengan memiliki tubuh yang sehat kita dapat merasakan betapa indahnya dunia ini.

Royal jelly adalah zat seolah-olah susu dimana dihasilkan yang kelenjar pada hipofaring (tenggorokan bagian bawah) lebah pekerja. Royal jelly ini berbentuk cairan kental berwarna putih.


Natural Royal Jelly dari PT Natural Nusantara (PT NASA) yang selama ini diproduksi dalam bentuk kapsul kini hadir dengan kemasan dan formula baru. Produk Natural Royal Jelly kini diproduksi dalam bentuk serbuk. Kandungan, khasiat dan harga masih sama. Satu box Natural Royal Jelly berisi 15 sachet serbuk.

Natural Royal Jelly (NRJ) atau Royal Jelly Serbuk Nasa merupakan produk kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.


Royal Jelly Serbuk Nasa dibuat dari sekresi lebah madu yang berkhasiat tinggi untuk meningkatkan stamina, vitalitas dan energi. Menurunkan kadar kolesterol, menjaga jantung sehat, mempercepat masa penyembuhan, menyembuhkan liver, mengatasi asma, anti depresi dan hipertensi serta memperlambat proses penuaan.

Royal Jelly Serbuk Nasa mempunyai kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (8 jenis asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia dan sebagai nutrisi yang memiliki peran yang penting dalam tubuh manusia.

Royal Jelly Serbuk Nasa merupakan sekresi lebah madu yang digunakan dalam nutrisi larva, serta ratu larva, hal ini disekresikan dari kelenjar di hipofaring lebah pekerja dan diumpankan larva di koloni itu, tanpa memandang jenis kelamin atau kasta.


Pembuatan Royal Jelly Serbuk yang dominan dengan makanan pokok ratu lebah. Menurut berbagai sumber termasuk wiki, Tugas utama ratu lebah adalah bertelur sepanjang hidupya, berjenis kelamin betina dan perkawinan ratu lebah hanya terjadi sekali seumur hidup, perkawinan tersebut dilakukan dengan cara sang ratu lebah (si betina tersebut) terbang tinggi diangkasa pada cuaca cerah lalu si pejantan yang bisa mengejarnya akan dapat mengawini sang ratu lebah, pejantan yang berbahagia itu tidak akan berumur lama setelah mengawini ratu lebah dan akan mati karena testisnya lepas dan tertanam pada ovarium ratu lebah. Lebah ratu yang aktif mampu bertelur kira-kira 2.000 butir telur sehari. Makanan ratu merupakan sari madu (royal jelly), harapan hidup lebah ratu ialah tiga tahun.

Saat lebah pekerja membuat ratu baru, karena ratu yang lama melemah atau mati, mereka memilih beberapa larva kecil dan memberi mereka makanan dengan jumlah berlebihan royal jelly dalam sel quen khusus dibangun jenis makanan memicu perkembangan queen morfologi, termasuk ovarium sepenuhnya madu dibutuhkan untuk bertelur.

Mineral dan vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly Serbuk Nasa akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria dan wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.


Kandungan Royal Jelly Serbuk Nasa
Hidup sehat berkualitas adalah starter untuk bisa merasakan betapa mulia dan indahnya dunia ini, Natural Royal Jelly, produk herbal nasa yang di klaim memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia dan merupakan nutrisi yang memiliki peran begitu penting dalam tubuh manusia.

Produk herbal Royal Jelly Serbuk Nasa secara alami mengandung bahan-bahan khusus : 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), hormon , enzim, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni.

Royal Jelly  terdiri dari air 67%, dan sejumlah kecil dari banyak asam amino yang berbeda, dan 11% monosakarida, protein kasar 12,5%, asam lemak 5%.


Asam utamanya yaitu asam 10-hidroksi-2-decenoic atau 10-HDA (sekitar 2-3%) yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker . Natural Royal Jelly juga mengandung banyak trace mineral, asam pantotenat (Vitamin B5) yang berfungsi meningkatkan penyerapan zat gizi dan membantu fungsi fisiologis tubuh. Insulin yang berguna bagi penderita kencing manis atau diabetes untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Kolagen berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Acetilkolin untuk menjaga fungsi organ seluruh tubuh. Paroten yang berguna untuk embantu metabolisme dan regenerasi sel tubuh, beberapa enzim, komponen anti bakteri dan antibiotik, Vitamin B6 (piridoksin) dan vitamin C, tetapi tidak ada vitamin yang larut dalam lemak A, D, E dan K.

Karena terbuat dari murni bahan alami Royal Jelly sangat baik sebagai penambah sumber energi untuk menjaga vitalitas, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol tubuh, menjaga kesehatan jantung juga membantu penyembuhan penyakit kanker. Mengandung mineral dan vitamin yang akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual untuk pria ataupun wanita sehingga aktifitas seksual meningkat. Dari sini secara alami Royal Jelly juga akan meningkatkan kesuburan dan sangat membantu untuk program kehamilan baik di konsumsi untuk pria atau wanita.



Manfaat Royal Jelly Serbuk Nasa
Untuk meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh untuk pria atau wanita.
Dapat melancarkan dan memperbaiki sirkulasi darah.
Sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan dan menjaga kesehatan jantung.
Dapat menurunkan kolesterol.
Meningkatkan kesehatan tubuh.
Bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan.
Menyembuhkan penyakit liver.
Dapat memperbaiki produksi pigmen kulit dan rambut.
Dapat menyembuhkan penyakit asma.
Membantu mengatasi masalah akibat menopause.
Menjaga kerja yang menghasilkan hormon.
Dapat meningkatkan vitalitas seksual.
Mempercepat penyembuhan penyakit kanker.
Meningkatkan sistem reproduksi.
Penambah sumber energi.
Mengatasi kelelahan kronis.
Pengatur berat badan.
Membantu masa penyembuhan.
Menjaga kesehatan jantung.
Anti depresi dan hipertensi.


Cara Pemakaian/Aturan Minum Royal Jelly Serbuk Nasa

Royal Jelly serbuk dalam sachet

Anjuran dosis:
Dewasa       : 1-2 sachet perhari sesuai kebutuhan.
Ditelan langsung dari sachetnya atau dicampur dengan madu sebelum diminum. Dikonsumsi pada pagi hari atau sebelum tidur.

Anak-anak    : ½ sachet perhari sesuai kebutuhan.
Bila ditelan langsung dari sachetnya atau dicampurkan ke dalam minuman kesukaan anak-anak seperti jus buah.

Jika mengkonsumsi secara teratur Royal Jelly Serbuk Nasa ini maka dapat dipastikan bahwa kesehatan tubuh Anda akan terjaga karena royal jelly akan membantu mengoptimalisasi kerja kelenjar yang menghasilkan hormon yang dibutuhkan untuk tubuh.


Royal Jelly Serbuk Nasa dapat membantu mengatur keseimbangan hormon, Royal Jelly Serbuk Nasa memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual. Royal Jelly Serbuk Nasa menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari-hari.

Royal Jelly Serbuk Nasa juga berfungsi untuk kesuburan pria dan wanita, untuk meningkatkan kesuburan dan vitalias seksual penggunaan Royal Jelly tersebut dianjurkan di konsumsi bersamaan dengan Crystal x (untuk wanita) dan Herbastamin (untuk pria). Penggunaan produk-produk nasa tersebut akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan vitalitas seksual dan merangsang penyuburan terutama bagi anda yang sedang melakukan progam hamil. Produk herbal nasa tersebut dapat menjadi pilihan alternatif yang sangat aman bagi pasangan suami istri.


Segera awali pola hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi suplemen herbal setiap hari, dapatkan Royal Jelly Serbuk Nasa hanya di website toko online terpercaya. Order cepat hubungi Admin sekarang!.
Semoga hidup sehat dan rumah tangga yang harmonis menjadi milik anda.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...