Tuesday 27 March 2018

ORIFLAME: Miss Relax Fragrance Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    Miss Relax Fragrance Mist

Parfum merupakan sesuatu yang wanita wajib punya. Sehabis mandi ataupun ketika akan pergi bekerja semprot sana semprot sini apalagi  jika saat malam minggu bersama pacar.

Oriflame mengeluarkan Miss Relax untuk range Fragrance Mist-nya. Fragance mist ini jadi item paling diburu oleh penggemar Oriflame. Dan selalu out of stock di awal bulan.

Fragrance mist floral green untuk seluruh tubuh dengan inti keharuman Bamboo Sap yang menenangkan terbalut halus sensualitas yang menghipnotis. Mudah dibawa dalam tas Anda untuk kesegaran di mana saja.

31634

Miss Relax Fragrance Mist menawarkan wangi yang lebih kalem, dengan accord dominan Woody dari Bamboo Sap, sedikit aroma White Flower dari Jasmine Petals, dengan hint aroma Musky yang menenangkan. Bagi penyuka wangi musk varian ini layak untuk dijadikan favorit.

Jika anda merindukan sensasi segar yang menenangkan, semprotkan Miss Relax dan biarkan beban anda mencair dalam pelukan kedamaiannya. All over fragrance Miss Floral Green ini membawa keharuman menenangkan Bamboo sap dengan sejumput keseksian yang menghipnotis.

Dengan aroma awal lebih terasa hint wangi bamboo sap-nya, dan hasil akhir yang tertinggal hint musk di kulit. Bamboo sap adalah wewangian yang memiliki aroma wangi mirip seperti green tea.

Fragrance  Mist ini tersedia dalam volume 75 ml. Dikemas dalam kotak yang cantik dan berkesan classy. Meski botolnya hanya berbahan plastik, namun cukup kuat dan tidak mudah dibengkokan. Praktis dan cukup aman dibawa bepergian.


Jenis Fragrance Mist ini lebih ringan dari EdT, dengan ketahanan wanginya berkisar antara 3-4 jam. Wewangian ringan serta segar yang bisa dijadikan sebagai mood boster serta favorit Anda.

Miss Relax Fragrance Mist memberikan aroma keharuman untuk seluruh tubuh dengan inti keharuman Bamboo Sap yang menenangkan. Untuk kalian yang memiliki jiwa yang tenang Miss Relax layak menjadi pilihan terbaik.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, LIMONENE, CITRONELLOL, HEXYL CINNAMAL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HYDROXYCITRONELLAL, BENZYL SALICYLATE, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...