Tuesday 27 March 2018

ORIFLAME: Miss Happy Fragrance Mist


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                 Miss Happy Fragrance Mist



Oriflame mengeluarkan Miss Happy untuk range Fragrance Mist-nya. Fragance mist ini jadi item paling diburu oleh penggemar Oriflame. Dan selalu out of stock di awal bulan.

Aroma Wangi yang pertama kali berhembus adalah dominan manis laksana wangi peach. Dengan hasil akhir  tercium wangi yang terdefinisi seperti di katalog.

Untuk kalian yang menyukai wangi Fruity Floral, kalian bisa memilih Miss Happy yang punya accord dominan White Floral Orange Blossom, sedikit aroma woody khas dari Cedar Wood, dan hint wangi Mirabelle Plum yang manis. Rasakan aroma kebahagiaan saat pertama kali mencium wanginya.

31635

Miss Happy Fragrance Mist hadir dengan aroma keharuman Mirabelle Plum yg ceria dan menggoda. Body mist dengan keharuman ringan yang cocok untuk di digunakan sehari – hari sebagai penunjang performa dengan aroma wangi yang elegant serta tidak norak.

Fragrance Mist ini tersedia dalam volume 75 ml. Dikemas dalam kotak yang cantik dengan kesan classy. Meski botolnya hanya bermaterial plastik, namun cukup kuat dan tidak mudah dibengkokan. Praktis dan cukup aman dibawa bepergian tanpa khawatir pecah. Dengan kemsan botol bermaterial plastik, mungil, sedikit pipih, bervolume 75ml. Bentuk kemasannya lebih berdesain untuk remaja maupun anak-anak.
Jenisnya Fragrance Mist ini lebih ringan dari EdT, dengan ketahanan wanginya berkisar antara 3-4 jam. Wewangian ringan yang bisa jadi mood boster serta favorit Anda.


Miss Happy Fragrance Mist dengan aroma yang mendominansi jeruk segar, membangkitkan semangat, sangat cocok dipakai untuk aktifitas dipagi hari. Wangi yang memberikan mood baru dan menjadikan otak lebih fresh serta bersemangat. Wewangian yang termasuk dalam jenis Fragrance Mist dengan tingkat ketahanan wangi yang lebih ringan. Sambut hari ceria yang menyenangkan dengan fragrance mist Floral-Fruity-Green yang penuh kilau ini mengusung keharuman aroma Orange blossom, Mirabelle plum, dan Cedarwood. yang segar dengan sentuhan seksi menggoda. Sangat mudah dibawa dalam pouch Anda untuk on-the-go spritzing.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, CITRAL, GERANIOL, ISOEUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...