Sunday 15 April 2018

NASA: Natural Teh Celup, Teh Hitam Celup Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                          Natural Teh Celup NASA


Teh dikenal sebagai salah satu bahan dari alam yang memiliki manfaat bagi kesehatan terutama karena memiliki kandungan anti oksidan yang mampu memberikan perlindungan untuk tubuh dan mencegah datangnya radikal bebas dari lingkungan luar ke dalam tubuh. Dalam pembuatannya PT. Natural Nusantara menggunakan sistem organik sehingga menjamin kualitas teh tetap terjaga dengan baik. Selain itu Natural Teh Celup ini diproses tanpa tambahan bahan pengawet ataupun pewarna sehingga manfaat alami teh masih bisa dirasakan dan terbukti khasiatnya.

Natural Tea merupakan teh bermutu tinggi yang mengandung Teaflavin dan Cathecin, sangat berkhasiat bagi kesehatan gigi dan gusi, serta memiliki kandungan anti oksidan, menekan tingkat serangan jantung, darah tinggi, dan lain-lain. Anda yang memiliki hobi minum teh tentu akan merasa senang jika menikmati Natural Tea Nasa yang memiliki banyak khasiat dan juga beraroma nikmat.

Natural Tea persembahan khas PT Natural Nusantara, disamping rasa dan aroma yang khas, juga memiliki segi manfaat khususnya dalam hal kesehatan tubuh yang cukup besar peranannya. Dengan minum Natural Teh Celup ini secara rutin dapat membantu mencegah penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri, terutama pada wanita.

Ada banyak alasan kesehatan untuk menikmati secangkir teh panas. Aroma teh yang harum, dapat melepaskan kepenatan jika diminum pada saat menikmati istirahat setelah lelah beraktivitas seharian. Minum teh adalah cara yang bagus untuk bersantai, sementara sambil mendapatkan manfaatnya bagi kesehatan. Teh memiliki zat yang mampu membantu Anda untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Zat tersebut adalah Vitamin C yang sangat aktif untuk emmbantu meningkatkan sistem imun tubuh Anda. Kondisi teh manis dan hagat ternyata sangat baik untuk membuang racun di dalam tubuh. Hal ini karena manfaat air hangat sangat baik untuk melancarkan proses pencernaan makanan.

Komposisi Natural Teh Hitam Celup Nasa
Teh Hitam
Cathecin
Theaflavin
Theae folium : 0,45 gr
Tectonae folium : 0,70 gr
Jasmini flos : 0,25 gr
Dan campuran rempah-rempah alami

Manfaat Natural Teh Celup
Jila Anda mengkonsumsi Natural Teh Celup, maka Anda akan mendapatkan berbagai khasiat dan manfaat berikut :

Menjaga kesehatan gigi dan gusi
Sebagai antioksidan untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh. Serta ampuh mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh, dapat menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah. Manfaat ini karena polifenol pada teh berupa katekin da flavanol. Kandungan antioksidan yang ada di dalam teh dapat mencegah berbagai penyakit akibat radikal bebas. Dengan mengonsumsi natural tea maka Anda memiliki penangkal radikal bebas secara alami
Mencegah dan mengurangi resiko serangan jantung. Dengan mengonsumsi Natural Tea. Teh Hitam Celup secara rutin, maka Anda bisa mengurangi resiko penyakit jantung dan juga serangan jantung.
Mencegah penyakit darah tinggi
Membantu mencegah penimbunan kolesterol dan lemak di dalam tubuh khususnya di dalam pembuluh darah arteri
Dalam secangkir teh mengandung vitamin E sebanyak sekitar 100-200 IU yang merupakan kebutuhan satu hari bagi tubuh manusia. Fungsinya menjaga kesehatan jantung dan membuat kulit menjadi halus.
Mencegah bau mulut, kerusakan gigi yang dilakukan oleh Monocitrat dan Flouride (manganese, Zinc, Potassium) dalam teh
Memadatkan tinja dan Mengobati diare
Membantu metabolisme makanan karena mengandung vitamin B komplek
Vitamin C dalam teh berfungsi juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Vitamin A dalam teh untuk menjaga kesehatan mata, hati, dan lain-lain

CARA PENYAJIAN NATURAL TEA
Berikut saran penyajian untuk mengonsumsi Natural Teh Celup :
Masukan teh celup Natural Tea kedalam cangkir atau teko sesuai dengan keinginan Anda.
Tuangkan air mendidih kedalam cangkir atau teko.
Naikan dan turunkan Natural Tea untuk mendapatkan kepekatan, rasa seta keharuman yang mantap.
Tambahkan gula sesuai selera
Aduk hingga merata
Natural Tea siap disajikan

catatan: 1 sachet Natural Teh Celup bisa untuk kurang lebih 4 gelas / 6-7 cangkir.
Kemasan: 1 Box berisi 25 sachet.


Manfaat yang begitu besar bisa didapatkan hanya dengan mengonsumsi Natural Tea. Teh Hitam Celup yang sangat nikmat dan enak. Natural tea dipersembahkan oleh NASA dengan proses produksi yang organik sehingga tidak menambahkan bahan pengawet ataupun pewarna sehingga manfaat alami teh masih bisa dirasakan dan terbukti khasiatnya.

Teh celup Nasa terbuat dari bahan herbal alami yang sanat dibutuhkan tubuh anda dan tidak memiliki efek samping. Produk herbal ini telah terdaftar Perizinan Dinkes P-IRT NO. 310340402163. Dengan citra rasa yang tinggi dan aroma yang khas, Teh Celup Nasa cocok untuk anda konsumsi kapan saja dan di mana saja. Menikmatinya di sela waktu kerja atau waktu santai bersama keluarga.

Nikmati Natural Teh Celup ini ketika suasana pagi atau sore hari, jugabisa dihidangkan pada acara istimewa ataupun ketika musim hujan tiba.


Nikmati Teh Hitam Natural Tea istimewa ini di suasana hangat anda. Dapatkan kehangatan Natural Teh Celup untuk keluarga Anda.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...