Thursday 19 April 2018

ORIFLAME: The ONE Quick Dry Top Coat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                   The ONE Quick Dry Top Coat
33520

Tak perlu menunggu lama untuk kuku tampak cantik, kini, semuanya menjadi lebih mudah dan cepat bersama The ONE Quick Dry Top Coat. Untuk tampilan kuku terbaik, jaga pewarna kuku Anda dengan sentuhan akhir mewah. Dengan lapisan UV yang menjaga warna ceria tahan lama.

Cepat kering, Kilau cantik.

Pelapis bagian atas yang mengering dalam sekejap sehingga Anda tidak perlu menunggu lama, Jaga agar pekerjaan yang Anda lakukan untuk manicure sempurna tetap utuh dengan lapisan atasnya yang berkilau, berkilauan yang melindungi warna kuku favorit Anda. Cepat kering dan super kokoh, lapisan atas ini menambahkan lapisan pelindung UV keras yang tinggi, dan melakukannya dalam sekejap.

Cara Pakai:

Aplikasikan pewarna kuku dan tunggu hingga kering.


Aplikasikan The ONE Quick Dry Top Coat di atasnya. Lapisi menyeluruh dengan lembut.


Rasakan betapa cepatnya ia mengering.



BAHAN:
ETHYL ACETATE, BUTYL ACETATE, CELLULOSE ACETATE BUTYRATE, ISOPROPYL ALCOHOL, ACETYL TRIBUTYL CITRATE, ADIPIC ACID/NEOPENTYL GLYCOL/ TRIMELLITIC ANHYDRIDE COPOLYMER, ACRYLATES COPOLYMER, BENZOPHENONE-1, N-BUTYL ALCOHOL, TRIMETHYLPENTANEDIYL DIBENZOATE, CI 60725.








*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...