Friday 20 April 2018

ORIFLAME: Love Nature Creamy Mask Oat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Love Nature Creamy Mask Oat



Penting sekali bagi kita untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tidak hanya wanita, priapun sekarang banyak yang semakin peduli untuk menjaga kulit wajahnya.


Pastikan kita melakukan perawatan wajah dengan baik. Melakukan perawatan wajah tidak selalu harus mahal dan dikerjakan di salon. Kita juga bisa melakukannya sendiri dirumah.

Tidak ada yang salah untuk memberikan waktu buat memanjakan diri dengan maskeran. Masker adalah perawatan wajah mingguan yang memberikan manfaat intens pada kulit.

Masker merupakan salah satu bagian perawatan kulit selain dapat melembabkan juga dapat membantu mencerahkan karena dapat membantu mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori dan juga jerawat.  

Oriflame membuat sebuah inovasi baru untuk memudahkan kita merawat kecantikan. Tentunya inovasi ini dirancang agar kalian tidak ada alasan lagi untuk malas merawat diri. Oriflame membuat inovasi baru yang berkaitan dengan masker. Masker ini disesuaikan dengan tiga tipe kulit pada umumnya yaitu normal, kombinasi dan berminyak. Kalian bisa menggunakannya sesuai dengan jenis kulit kalian.

Jika setelah mencuci wajah kamu merasa seolah kulitmu terasa kencang, dan cenderung menjadi kasar, berarti jenis kulitmu kering. Kulit yang kering umumnya tidak berminyak. Masker yang cocok untuk kulit kering adalah Love Nature Creamy Mask Oat, masker bertekstur lembut yang terbuat dari bahan utama oatmeal.

32634


Love Nature Creamy Mask Oat produk masker cream yang memberikan sensasi nyaman dengan ekstrak oat. Sangat cocok untuk jenis kulit kering. Telah melewati uji dermatologi. Dikemas dalam bentuk sachet berisi 10 ml. Untuk pemakaian gunakan setengah dari isi kemasan. Produk ini bisa dipakai 2 x pengaplikasian. Aplikasi yang direkomendasikan adalah 1x seminggu (1 sachet mask bisa digunakan sampai 1 bulan untuk takaran irit).

Food and Drugs Administration (FDA), badan pengawasan obat dan makanan di Amerika Serikat, telah menyetujui oatmeal sebagai substansi perlindungan kulit pada tahun 2003. Oat memiliki sejarah panjang dimana masyarakat telah menggunakannya sebagai pengobatan gatal dan iritasi pada kondisi kulit tertentu. Oat juga telah lama digunakan untuk perawatan kulit kering serta mampu meringankan gejala eksim.

Love Nature Creamy Mask Oat memiliki kemasan yang begitu tipis dan kecil sehingga sangat memudahkan kalian untuk membawanya kemanapun kalian pergi. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi kalian malas untuk menjaga dan merawat wajah.

Love Nature Creamy Mask Oat  masker sachet krim yang menenangkan dan bergizi dengan oat alami untuk menenangkan kulit. Ekstrak oat kaya vitamin B yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Cocok untuk kulit kering.


Cara pakai:
Usapkan ke wajah yang dibersihkan, menghaluskan secara merata di seluruh wajah, menghindari area mata dan bibir. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat. Tepuk kering dengan handuk lembut.

Langkah – langkah sebelum memakai masker ada baiknya mengikuti tips dibawah ini:

Scrubing
Sebelum maskeran direkomendasikan scrubing dulu, langkah ini fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati ataupun komedo. Scrubing idealnya dilakukan seminggu sekali, jangan setiap hari karena bisa membuat lapisan kulit menjadi tipis kalau terlalu sering.

Cuci wajah
Setelah scrubing cucilah wajah dengan sabun pencuci wajah, dan perlu di ingat saat memakai scrub atau sabun pencuci wajah lakukan gerakan memutar keatas. Karena jika gerakannya asal-asalan nanti kulit menjadi mudah keriput.

Setelah itu keringkan wajah menggunakan handuk yang bersih, jangan gunakan handuk yang kotor karena dapat memicu timbulnya jerawat.

Setelah kulit wajah benar-benar kering kemudian dimulai pengaplikasian maskernya.



Cara pakai dan keterangan lainnya bisa juga dilihat pada bagian belakang kemasan. Sedangkan keterangan kode barang dan bahannya tertulis pada stiker abu-abu yang tertempel di bagian depan.

Manfaat Love Nature Creamy Mask Oat :
Oatmeal untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah.
Oatmeal untuk mengencangkan pori-pori.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, DIMETHICONE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SODIUM ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, XANTHAN GUM, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CETEARETH-20, TETRAHYDROXYPROPYL ETHYLENEDIAMINE, ISOHEXADECANE, LACTIC ACID, PROPYLPARABEN, POLYSORBATE 80, AVENA SATIVA KERNEL EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SORBIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 15985, CI 16035, CI 42090.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...