Friday 27 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
         Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof


Memiliki bulu mata yang panjang, lentik dan terlihat tebal adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkan bulu mata impian tersebut, maka ada yang tidak keberatan mengeluarkan rupiah yang tidak sedikit untuk pergi ke salon kecantikan. Melakukan sambung bulu mata, keriting bulu mata atau tanam bulu mata.

Sekarang Anda tidak perlu repot – repot pergi ke salon kecantikan yang pastinya tidka hanya menghabiskan uang tetapi juga memakan waktu. Apalagi untuk penampilan sehari-hari. Bulu mata impian bisa Andat peroleh hanya dengan menggunakan Mascara Giordani Gold Waterproof All in-one.

Maskara all-in-one yang mewah. Memberi kesan panjang, elegan, hasil rapi elegan mempesona sepanjang hari. Warna hitam intens yang mewah dan tahan air formula lembut yang meluncur halus, tidak menyerpih, coreng atau luntur. Lapisan sikat unik dapat menjangkau hingga bulu mata terkecil untuk hasil yang luar biasa.

Giordani Gold adalah seri High End dari rangkaian produk make up Oriflame. kita akan mendapatkan lebih dari berbagai sudut pandang penilaian, tidak terkecuali packaging. Ketika memutar tutup cube-nya, bisa dirasakan adanya secure lock yang berkesan bunyi klik untuk membuka dan menutup kemasan.

Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof  memiliki aplikator dengan 2 lapisan sikat yang unik sehingga dapat menjangkau bulu mata terkecil untuk hasil yang maksimal yang terbuat dari plastik yang sangat lentur. Bentuknya lurus, tipis dan tidak terlalu rapat. Selain untuk memisahkan bulu mata dengan lebih baik,  jenis sikat yang seperti ini tidak akan menimbulkan penggumpalan selama aplikasi. Selain itu juga bisa menambah volume bulu mata sehingga terlihat lebih tebal. Dikemas dengan isi 8 ml.

Sama seperti seri Giordani Gold yang lain, maskara ini punya formula yang sangat bagus. Warnanya hitam pekat, aplikatornya nyaman dan kemasannya mewah. Untuk daya tahannya. Sesuai klaim, dia akan tetap nempel di bulu mata walaupun kita udah cuci muka pakai sabun sekalipun dan hal ini telah teruji lebih dari 10 jam dan hasilnya tetap bagus walaupun memang bulu matanya mulai turun sedikit.

Oriflame memberikan nama maskara ini All-in-One karena memang bisa melentikkan, menebalkan dan sedikit memberi efek lebih panjang pada bulu mata. Ditambah formula waterproofnya, maskara ini sangat cocok untuk dipakai seharian.

33243

Tips menggunakan mascara
Hindari memompa maskara tiap kali membuka kemasannya.

Aplikasikan maskara mulai dari pangkal bulu mata dengan gerakan zig zag hingga ke ujung bulu mata, berguna untuk menciptakan efek bulu mata terlihat lebih tebal dan bervolume.

Jika maskara mulai mengental, rendamlah dalam air hangat selama beberapa menit hingga teksturnya menjadi lebih encer dan lebih mudah diaplikasikan. Pastikan untuk menutup rapat kemasan sebelum merendamnya.

Untuk efek melentikkan yang maksimal, hangatkan penjepit bulu menggunakan blow dryer.
Aplikasikan maskara setelah memakai eyeshadow dan eyeliner.

Gabungkan beberapa jenis maskara untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. aplikasikan maskara biasa yang non waterproof sebagai base, kemudian lapisi dengan maskara waterproof. Hal ini akan membuat maskara lebih mudah dibersihkan dibanding hanya memakai maskara waterproof.

Dan untuk Anda yang memiliki bulu mata pendek dan lurus, pakailah maskara yang menambah panjang dan volume terlebih dahulu.


Giordani Gold All-in-One Iconic Mascara Waterproof  memberikan hasil akhir yang sangat natural. Macara All in One mewah untuk kesan panjang, elegan, hasil terpisah dan cantik alami. Warna hitam intens dan tahan air dengan formula lembut, nyaman digunakan meluncur halus, tidak menyerpih, coreng ataupun luntur. Dilengkapi dengan sikat yang didesain unik untuk hasil luar biasa, lapisan sikat unik dapat menjangkau hingga bulu mata terkecil untuk hasil yang rapi dan mempesona sepanjang hari.

BAHAN:
ISODODECANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, CERA MICROCRISTALLINA, POLYETHYLENE, PARAFFIN, TALC, SILICA DIMETHYL SILYLATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, ORYZA SATIVA CERA, BEHENYL BEESWAX, STEARYL BEESWAX, PHENOXYETHANOL, PROPYLPARABEN, BHT, CI 77499.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...