Monday 23 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Marbleised Eye Shadow


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            Giordani Gold Marbleised Eye Shadow

Rangkaian makeup Oriflame Giordani Gold dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, dengan perhatian pada detail, keterampilan, dan gairah. Dari kemasan luar biasa hingga produk berkualitas tinggi yang mereka miliki, Giordani Gold mewakili kemewahan tertinggi bagi para wanita saat ini.

Anda ingin mendapatkan mata indah memikat.  Sekarang saatnya anda beralih ke eye shadow ini. Eye shadow yang mampu menarik perhatian orang sekitarmu.Dilengkapi dengan pigmen intens untuk aplikasi basah maupun kering dengan tekstur yang ringan dengan hasil yang tidak menyerpih. Giordani Gold Marbleised Eye Shadow  memberikan anda formula berkualitas tinggi dengan warna warna bernuansa dengan efek kilau.


Eye Shadow berkualitas tinggi dengan warna intens dan tekstur beludru. Berkat bentuknya, bayangan yang berkilauan ini dapat diterapkan baik kering maupun basah.

Giordani Gold Marbleised Eye Shadow menghasilkan warna yang intens dengan tekstur ringan dan daya tahan yang lama. Produk yang dihadirkan dalam nuansa cerah serta dapat diterapkan basah untuk intensitas yang lebih besar. Dikemas dengan isi 2.8 gr.

Giordani Gold Marbleised Eye Shadow hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu:





Karakteristik Giordani Gold Marbleised Eye Shadow:
Eye Shadow yang memiliki kualitas tinggi.
Tekstur tipis dan lembut.
Produk yang tetap lembut dan tahan lebih lama.
Dapat diterapkan kering atau basah.

Anda dapat menggunakannya secara individual atau dengan lapisan, untuk efek multidimensi.



BAHAN:
MICA, TALC, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DIMETHICONE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, NYLON-12, GLYCERYL STEARATE, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POTASSIUM SORBATE, TIN OXIDE, XANTHAN GUM, QUARTZ, CI 77891, CI 77499, CI 77007, CI 77491, CI 77742, CI 77510.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...