Sunday 22 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Incredible Length Mascara


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     Giordani Gold Incredible Length Mascara



Oriflame Natural Cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan sains terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghargai alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Produk yang ramah lingkungan  serta tidak ada bahan yang berasal dari hewan mati, atau sesuatu sumber yang dapat menyebabkan bahaya pada hewan.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Black – 32079


Giordani Gold Incredible Length Mascara merupakan maskara mewah dengan formulasi kaya yang membantu mempertegas dan memperpanjang tampilan helai bulu mata hingga 49%.

Giordani Gold Incredible Length Mascara maskara mewah dengan infusi micro fibres yang membantu mempertegas dan memperpanjang tampilan helai bulu mata anda. Formula yang diperkaya dengan panduan bahan-bahan mewah untuk menjaga kecantikan bulu mata anda. Dikemas denagn isi 8 ml.



Giordani Gold Incredible Length Mascara diperkaya dengan panduan bahan-bahan mewah diantaranya yaitu:

Olive oil (minyak zaitun)
Bermanfaat untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

ORYZA SATIVA CERA (beras)
Bermanfaat untuk menambah panjang bulu mata.

Castor oil
Bermanfaat untuk melebatkan bulu mata.

HELIANTHUS ANNUUS SEED (biji bunga matahari)
Bermanfaat untuk menyuburkan bulu mata.



Giordani Gold Incredible Length Mascara dilengkapi kuas tebal yang terlihat sangat lembut sebagai aplikatornya. Mudah diterapkan dan menjadikan bulu mata terlihat lebih panjang dan lebih melengkung bahkan untuk bulu mata terkecil dengan hasil yang superior. Formula yang ditingkatkan dengan perpaduan bahan-bahan mewah untuk perawatan dan pengkondisi bulu mata yang memanjakan.


Keunggulan Produk Giordani Gold Incredible Length Mascara:
Maskara all-in-one terbaik.
Memanjangkan, memberikan volume, mengikal dan memisahkan yang memberikan hasil elegan serta terpahat.
Formula silky, glides yang mewah dengan diperkuat campuran provitamin yang diperkaya untuk lashe yang terlihat sehat dan berkilau.




BAHAN:
AQUA, HYDROGENATED OLIVE OIL CETYL ESTERS, ORYZA SATIVA CERA, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, GLUCAMINE, BUTYLENE GLYCOL, COPERNICIA CERIFERA CERA, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, ACACIA SENEGAL GUM, PVP, CYCLOPENTASILOXANE, VP/EICOSENE COPOLYMER, SILICA, CYCLOHEXASILOXANE, CERA ALBA, SYNTHETIC WAX, SHOREA ROBUSTA RESIN, IMIDAZOLIDINYL UREA, DIMETHICONE, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED OLIVE OIL MYRISTYL ESTERS, LECITHIN, CETEARETH-20, PANTHENOL, TOCOPHERYL ACETATE, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, PROPYLPARABEN, NYLON-6, PHENOXYETHANOL, BHT, PEG-12 DIMETHICONE, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, ETHYLPARABEN, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, APIGENIN, OLEANOLIC ACID, BIOTINOYL TRIPEPTIDE-1, CI 77499, CI 77266.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...