Wednesday 25 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Liquid Eye Liner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Giordani Gold Liquid Eye Liner

Selama 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik yang diresapi bahan-bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Berikan mata Anda drama dan definisi instan. Eye liner cair yang sangat kaya meluncur dengan lancar dan tepat dan mengering menjadi hasil akhir yang indah, dipernis, dan tahan noda yang berlangsung sepanjang hari.

Eyeliner cair dengan warna intens yang kaya dengan hasil akhir mengkilap yang tahan sepanjang hari.
Giordani Gold Liquid Eye Liner memberikan hasil warna yang pekat, tahan lama bahkan saat dicuci dan digosok dengan air saja belum hilang serta aman saat digunakan untuk berwudhu, tidak meluber kemana-mana. Dikemas dengan isi 4 ml.
Black – 32250

Giordani Gold Liquid Eye Liner dikemas cantik dengan warna hitam dan gold sesuai namanya, penampilan yang elegan dihadirkan dalam produk ini.

Cara pakai:
-Oleskan sedikit bubuk dan / atau eye shadow.
-Terapkan liner cair dengan gerakan pendek mulai dari pusat garis bulu mata ke arah luar.
-Oleskan sapuan pendek dari sudut dalam garis bulu mata ke tengah.
-Lengkapi garis dengan menjalankan satu garis kontinyu keluar dari sudut dalam.
-Curl bulu mata dan oleskan maskara.


Beauty Tips
Satu sapuan sempurna

Satu trik mudah yang dapat mengubah tampilan wajah secara instan adalah mengaplikasikan eye liner cair warna hitam di sepanjang garis mata dan memanjangkan garis tersebut di bagian ujung kelopak mata untuk hasil yang tegas. Cara efektif untuk menghemat dan mengubah gaya Anda hanya menggunakan satu produk.

Model menggunakan Giordani Gold Liquid Eye Liner 32250 Black.


BAHAN:
AQUA, STYRENE/ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM CETYL PHENYL ETHER DISULFONATE, PANTHENOL, PHENOXYETHANOL, SODIUM LAURETH-12 SULFATE, CAPRYLYL GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, XANTHAN GUM, PROPYLPARABEN, C11-15 PARETH-7, POTASSIUM SORBATE, TETRASODIUM EDTA, CI 77266 (NANO)






























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...