Saturday 28 April 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Eye Shadow Quadro


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Giordani Gold Eye Shadow Quadro



Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani Gold dari Oriflame tampil makin mewah, seperti halnya Giordani Gold Eyeshadow Quadro ini. Super beautiful dengan warna-warna yang lembut namun cukup pigmented. cocok untuk dipakai sehari-hari ataupun untuk special occasion.

Riasan mata yang elegant tak peranh lekang olehwaktu, layaknya keanggunan Italia yang mengilhami keindahan mata Anda. Cocok dipadukan dengan gaun elegant serta tataran rambut yang sederhana,dengan sepasang anting mutiara dan jadikan mata Anda sebagai pusat perhatian dengan sentuhan palet oriflame terbaru Giordani gold Eye Shadow Quardo. Palet eyeshadow yang cantik dengan tekstur mewah selembut sutera dan hasil akhir yang tahan lama.


Ciptakan tampilan mata elegan mempesona dengan Giordani Gold Eye Shadow Quadro. Eye shadow silky yang diformulasikan dengan butiran Silica untuk warna tahan retak dan hasil akhir elegan yang bertahan sepanjang hari (hasil uji konsumen kepada 66 wanita).

Palet Eye Shadow cantik dengan tekstur mewah selembut sutera dan hasil akhir tahan lama. Giordani Gold Eye Shadow Quadro Palet eye shadow indah yang tahan lama, hadir dalam kemasan ramping yang dilengkapi dengan cermin dan kemewahan Giordani Gold. Teksturnya yang halus mudah membaur pada kulit . Cocok untuk mata sensitif. Dikemas dengan isi 5,2 gr.

Giordani Gold Eye Shadow Quadro menghadirkan packaging yang simple yang memberikan kesan luxury. Tetap elegan saat Dibawa ke kantor ataupun traveling.  Produk yang sangat recommended untuk yang menyukai tampilan natural, sweet, romantic.

Giordani Gold Eye Shadow Quadro Palet ini terdiri dari 3 pilihan warna:



Smokey Grey - 32075
Terdiri dari warna: abu tua (menghadirkan aksen yang sedikit shimmery/berkilau), putih (shimmery meskipun tidak banyak), silver muda (shimmery) dan hitam (matte)



Divine Brown - 32076
Terdiri dari warna: Coklat tua shimmery, warna beige/banana shimmery (warna ini bisa digunakan sebagai highlite untuk efek berkilau diatas tulang pipi serta batang hidung), coklat muda shimmery, coklat tua matte (coklat tuanya sangat pekat sehingga harus extra hati-hati saat pengambilan produknya supaya hasil akhir tidak terlalu gelap, kecuali jika memang menginginkan make-up untuk hasil yang smokey)




Radiant Plum - 32077
Terdiri dari warna: plum tua (warna dengan sedikit marun, matte), gold (warna ini benar-benar shimmery), beige (krem sangat muda, dan di dunia makeup lebih dikenal dengan warna banana, matte, cocok untuk highlite dibawah tulang alis) dan plum muda (pink kecoklatan, matte)

Giordani Gold Eyeshadow Quadro adalah eyeshadow terbaik yang Oriflame hadirkan. Keunggulan Giordani Gold Eyeshadow Quadro antara lain, yaitu:
Saat diambil produknya, serbuk yang ditimbulkan lebih sedikit (bandingkan jika sedang mencolek eyeshadow dari seri Very Me atau Pure Colour, debunya lebih banyak), jadi saat digunakan ke kelopak matapun serbuknya lebih sedikit.

Warnanya pigmented (pekat) dan awet meski tanpa primer, meskipun dengan penggunaan primer warna akan jauh lebih pop-up.

Tips jika Anda menginginkan hasil yang pekat serta menempel, ketika anda tidak memiliki eyeshadow primer, pulaslah eyeshadow menggunakan jari secara langsung ke kelopak lalu rapikan dan baurkan diarea gradasinya dengan kuas blending. Atau Anda juga bisa menggunakan kuas eyeshadow yang sudah disemprotkan dengan air sehingga menjadi agak lembab maka produk akan lebih menempel.


BAHAN:
TALC, MICA, ETHYLHEXYL PALMITATE, POLYETHYLENE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, MAGNESIUM STEARATE, BORON NITRIDE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, DIMETHICONE, SILICA, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, LAUROYL LYSINE, PROPYLPARABEN, TIN OXIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, CI 77499, CI 77742, CI 77491, CI 77891, CI 77007, CI 77492.























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...