Wednesday 20 June 2018

NASA: Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask - Masker Arang Untuk Wajah


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask


Produk yang hadir untuk anda yang bernama Amazonian Charcoal Glow Mask yang di formulasikan dengan lumpur arang, Kaktus dan juga jeju clay. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efecktif. Dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Dapatkan sensasi kulit yang lembut dan halus setelah pemakian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak. Dikemas dengan isi 50 ml.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker wajah yang terinspirasi oleh tradisi Ayurvedic, yakni tradisi perawatan kesehatan kuno yang telah di praktikan di india selama 5000 tahun. Masker wajah alami ini mengandung arang bambu, teh hijau dan jambu biji, kaktus, dan minyak daun teh.

Diformulasikan tanpa paraben, parrafin, silikon dan minyak mineral. Masker ini membersihkan kulit secara mendalam. Bekerja untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun. Membantu kulit agar terlihat sehat dan berkilau seketika.



Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask diformulasikan dengan berbagai kandungan terbaik dari alam dengan kualitas terbaik.

Amazonian Amazonian Charcoal Glow Mask terbuat dari bahan terbaik dari berbagai Negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah.

Kandungannya yaitu lumpur dari Pulau Jeju mempunyai kualitas tinggi, bermanfaat untuk mendetoks kulit melalui partikel nano di dalamnya. Kandungan tersebut juga bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori, sehingga akan menjadikan kulit wajah Anda lebih bersih dan lebih lembut.


“Lumpur Pulau Jeju memiliki kemampuan sangat baik untuk menyerap air, dan minyak. Tingkat kemampuannya bahkan diatas lumpur merah Lumpur Pulau Jeju juga memiliki zero (0) kandungan logam, selain itu kemampuan membunuh bakteri diklaim mencapai 99.9%. Saat diaplikasikan untuk produk perawatan kulit, sangat bermanfaat untuk membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, detoks, mengontrol sebum, serta membunuh bakteri penyebab problematika kulit.” Biochempro (2014).

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, polusi, sisa make-up dan berbagai partikel asing yang terserap oleh kulit. Produk ini sangat cocok dipakai oleh Anda yang sering melakukan aktifitas di luar rumah.


Cara kerja arang bambu layaknya seperti sebuah sponge yang mampu menyerap berbagai kotoran hingga ke dalam pori-pori. Sehingga arang bamboo juga berperan dalam mencegah munculnya jerawat serta komedo. Studi ilmiah yang meneliti tentang manfaat serta kegunaan arang bambu telah dilakukan sejak tahun 1800-an. Penelitian ini, yang dilaporkan dalam International Journal of Artificial Organs, menunjukkan bahwa butiran arang aktif yang digunakan dalam kolom monolitik, adalah metode efektif untuk menghilangkan racun langsung dari tubuh. Arang aktif saat digunakan dalam masker wajah dan membantu menarik kotoran keluar dari pori-pori Anda.

Dan yang terbaru adalah penggunaan active charcoal topical sebagai salah satu kandungan bagi Dr. Si Chun (Dr Chun’s Dermatology Clinic) di Korea untuk melakukan laser perawatan kulit. Hasilnya, dengan perawatan sebanyak empat kali, ada perbaikan yang signifikan. Pada follow up 8 minggu setelah perawatan terakhir, perbaikan jangka panjang pada jerawat pasien dicatat. Perbaikan juga dicatat dengan lenyapnya komedo,  menyempitnya pori-pori, pengurangan sebum, dan bintik merah akibat jerawat.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung teh hijau. Dalam penelitian Hsu (2005) dari Department of Oral Biology and Maxillofacial Pathology, School of Dentistry, Medical College of Georgia, kandungan dalam teh hijau sangat reaktif dengan senyawa lain, seperti oksigen reaktif dan makromolekul biologis untuk menetralisir radikal bebas. 


Penemuan studi menggunakan teh hijau menunjukkan bahwa ektraknya mampu berfungsi sebagai zat anti kanker, penyembuhan alami, dan agen anti penuaan dini untuk kulit wajah.


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dapat membersihkan kulit hingga ke dalam pori (deep clean) dan mampu mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah tanpa menghilangkan kelembaban kulit. Karena kelembaban kulit akan diberikan dari kandungan teh hijau dan buah kaktus yang ada di dalamnya. Kedua bahan tersebut mamou menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik, sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini mempunyai fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Mampu membersihkan wajah hingga ke dalam pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.


Apricot scrub akan mengangkat sel kulit mati, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit terasa halus secara instan. Sel kulit mati yang telah terangkat dapat memberikan efek kulit bercahaya dan halus. Rasakan segera efek halus bercahaya setelah pemakaian.

Berikut manfaat lengkap dari Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask, yaitu :
Membersihkan wajah hingga ke dalam pori (deep clean) tanpa menghilangkan kelembaban pada kulit.
Mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah.
Mengangkat komedo dan mencegah timbulnya jerawat.
Dapat memudarkan noda bekas jerawat.
Membuat kulit tampak lebih berkilau.
Membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat kotoran, sisa make up, polusi dan pasrtikel asing yang terserap oleh kulit wajah.
Mencegah penuaan dini.



Packaging :
Dope brown, glossy bronze and black, hot stamp dan emboss.

Cara Pakai Amazonian Charcoal Glow Mask:
Aplikasikan pada kulit wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah dekat mata. Tunggu 10-15 menit hingga masker mengering dan berubah warna menjadi lebih terang. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil optimal gunakan dua kali seminggu atau jika di perlukan.



Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask produk yang membantu mewujudkan kulit glowing tanpa minyak dan terhindar dari jerawat serta komedo.


BAHAN:

Water, Kaolin, Bentonite, Quartz, Butylene Glycol, Menthyl Lactate, Propylene Glycol, Prunus Amreniaca (Apricot) Seed Powder, Carbon Black, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Jeju Lava Seawater, Laureth-21, Deceth-7, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, PPG-26-Buteth-26, 1,2-Hexandiol, Hyaluronic Acid, Sodium Dehydroacetate.

Lacoco cosmetic dibuat dari bahan natural dari alam. Maka dari itu, menjaga kondisi alam, lingkungan, dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas dari Lacoco. Dan semua produk dari Lacoco dan CosVie telah mendapatkan sertifikasi resmi dari  peta. Yang menyatakan bahwa semua produk tidak diujikan pada hewan.Lacoco mampu menciptakan produk dengan formulasi terbaik, tanpa menyakiti hewan atau membahayakan keanekaragaman hayati.

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) adalah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Mereka memiliki 1,6 juta anggota dan pendukung, didirikan pada 1980 di Norfolk, Virginia. Slogan PETA adalah “animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment“. Yang jika diterjemahkan dalamBahasa Indonesia: “Hewan adalah bukan milik kita untuk dimakan, dikenakan, dipercobaan, atau digunakan untuk hiburan”. Untuk mendukung posisi ini, mereka memusatkan perhatian pada 4 masalah: factory farming, fur farming, animal testing, dan animals in entertainment.

Terbuat Dari Bahan-bahan Berkualitas Tinggi, Terbaik, Dan yang Paling Potensial.

Selain tersertifikasi oleh peta, produk-produk Lacoco juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM yang menandakan bahwa semua produk aman untuk digunakan. Sehingga produk Lacoco tidak hanya natural, namun juga aman. Berpartisipasi untuk menjaga kelestarian alam merupakan hal utama yang akan selalu Lacoco lakukan.

Mendapatkan perawatan dari produk yang terbaik, merupakan hak semua orang.

Lacoco hadir untuk memberikan perawatan yang elegan dan berkualitas tinggi, untuk semuanya. Lacoco memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik, dari alam, untuk semua orang. Berasal dari alam, dan tetap peduli pada alam. Lacoco diformulasikan dengan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari alam, yang telah melewati berbagai eksperimen dan pengujian untuk mendapat produk terbaik. Menjaga alam dan mempertahankan keanekaragaman hayati merupakan prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Dibuat untuk semua orang guna mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.


Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...