Saturday 23 June 2018

ORIFLAME: Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry & Lime


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime

Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime adalah gel mandi yang mengeksfoliasi dengan strawberry dan lime dengan butiran biji strawberry yang berasal dari alam, lembut membersihkan kulit dan menjadikannya terasa halus. Begitu banyak yang bisa dinikmati dari formulasi biodegradable dengan harum yang menyegarkan ini. Dikemas dengan isi 250 ml.

Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime produk shower gel (sabun cair berbentuk gel) dengan butiran exfoliating-nya, Dengan aroma wangi dan segar karena diperkaya dengan extrak jeruk nipis, menjadikan aroma asam yang lebih segar. Kandungan bahan eksfoliasi pada shower cream produk ini berasal dari biji strawberry yang menjamin produk ini benar-benar alami.

32610

Butiran scrub di Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime ini terbuat dari kulit almond yang dihancurkan, dan biji strawberry asli. Scrubnya akan larut dalam air. Dan karena butirannya sangat halus, sabun ini bisa dipakai setiap hari tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime produk yang membangkitkan gairah penuh semangat. Dengan kandungan dari buah lime dengan keharuman citrus yang penuh energi, memberi semangat dan menyegarkan. Selain itu juga terdapat buah strawbery yang mengandung AHA, dengan kandungan pelembab alami untuk menghidrasi kulit dengan baik. Dari perpaduan keduanya memberikan sensasi menyegarkan saat mandi mewah yang paling nyaman.


Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime dengan biji asli dari buah strawberry dan butiran exfoliating yang membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Menjadikan mandi yang biasa serasa mandi mewah. Membuat kulit terasa halus dan lembab.

Produk Love Nature Ikut Merawat Lingkungan Perairan
Berhenti khawatir. Karena saat ini Oriflame Indonesia menghadirkan  “Love Nature” yang bersifat biodegradable, artinya semua produk bersifat meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan. Tak hanya itu, “Love Nature” juga bebas silikon dan bebas plastik.

“Love Nature” hadir dengan perawatan lengkap dengan varian aroma dan warna yang akan mampu membangkitkan semangat. Dan tentu saja aman.

Keberlangsungan selalu penting bagi kami. Menemukan inspirasi dari alam dan menghargai lingkungan adalah kunci filosofi Oriflame. Jadi, kami meminta Dr. Natasha Williams O'Hanlon, Sustainability Advisro kami untuk bercerita tentang 3 cara Love Nature menjadi lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, khususnya perairan.

BIODEGRADABLE
Melalui Rangkaian Love Nature kami menunjukkan penghargaan kami pada alam, khusunya lingkungan perarian, dengan meminimalisir dampak lingkungan pada produk bilas kami. Perbaikan pertama yang kami lakukan adalah memastikan bahwa semua formulai produk bilas Love Nature bersifat biodegradable. Artinya, formulanya akan terurai secara alami dan meminimalisir dampak buruk pada lingkungan.

BUTIRAN SCRUB DARI SUMBER ALAMI
Kami hanya menggunakan butiran scrub yang berasal dari sumber alami, diantaranya silica, biji strawberry, kulit almond sebagai eksfolian pada rangkaian Love Nature baru. Semuanya berasal dari sumber alami, baik mineral atau tumbuhan yang akan terurai secara alami.

TIDAK MENGANDUNG SILIKON
Silikon dapat membuat rambut terasa lembut, namun terbuat dari bahan sintetsi dan sulit terurai. Ditambah lagi, silikon dapat menumpuk dan terkonsentrasi dari waktu ke waktu, berpotensi untuk menghambat rantai makanan manusia. Karenanya, kami memutuskan untuk membuat seluruh rangkaian produk perawatan rambut Love Nature tidak mengandung silikon.


Vice President for Southeast Asia and Head of Oriflame Indonesia, Niclas Palmquist menyampaikan Oriflame akan terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk berkualitas dan tentu saja ramah lingkungan.

Memadukan kesegaran yang menjaga kecerahan kulit dengan pelembab kaya hidrasi. Bangkitkan semangat anda dengan sabun batang dan gel mandi dari rangkaian Love Nature Exfoliating Shower Gel Refreshing Strawberry and Lime

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, ACRYLATES COPOLYMER, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, HYDRATED SILICA, SODIUM CHLORIDE, SODIUM HYDROXIDE, PARFUM, CITRIC ACID, LIMONENE, FRAGARIA ANANASSA SEED EXTRACT, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, CITRAL, CITRUS AURANTIFOLIA FRUIT EXTRACT, FRAGARIA VESCA FRUIT EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM BENZOATE, POTASSIUM SORBATE, CI 16035, CI 15985.


























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...