Thursday 21 June 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Man Anti-perspirant Roll-On Deodorant


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
           Giordani Gold Man Anti-perspirant Roll-On Deodorant


Anti-perspirant Roll-On Deodorant Wangi ikonik elegansi maskulin yang tak lekang oleh waktu dalam bentuk roll-on deodorant dengan keharuman yang lebih terkonsentrasi.

Giordani Gold Man Anti-perspirant Roll-On Deodorant dibuka dengan aroma pertama bergamot, diikuti oleh neroli dan hangatnya inti keharuman melati, amber drydown vetiver dan sandalwood, wewangian unik yang abadi ini kini hadir dalam bentuk roll-on deodorant dengan aroma yang lebih pekat. Dikemas dengan isi 50 ml.

32176

Giordani Gold Man merupakan maskot buat parfum pria yang maskulin, ini adalah  “SELERA BERKUALITAS GAIRAH DALAM HIDUP” menampilkan keharuman yang tak lekang oleh waktu dengan tampilan aroma ikonik yang dijiwai vetiver karismatik, dalam evolusi pahatan desain, menghadirkan ciri khas pria moderen yang percaya diri.


Aroma vetiver yang ikonik merupakan bahan paling berharga untuk wewangian pria. Dipanen dengan tangan dan olahan secara pelahan untuk memastikan kemurnian serta karakter keharuman, sentuhan halus woody menampilkan karakter sejati Giordani Gold Man yang eklusif dan berkharisma.

BAHAN:
AQUA, ALCOHOL DENAT., ALUMINUM CHLOROHYDRATE, C12-13 PARETH-9, PARFUM, PROPYLENE GLYCOL, HYDROXYETHYLCELLULOSE, BUTYLENE GLYCOL, LINALOOL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, EUGENOL.















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...