Friday 27 July 2018

ORIFLAME: The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil

Bebaskan jiwa seni dalam diri Anda, berkreasi dengan warna bersama pensil kohl dua sisi untuk hasil dua warna dalam satu tarikan dan kreativitas tanpa batas. Warna-warna kaya pigmen meluncur halus dan mudah dibaurkan, untuk kreasi tampilan sesuai mood Anda sementara formula dries colour-fastnya memberikan definisi lugas yang akan membuat semua orang berpaling mengaguminya. Dikemas dengan berat 1,65 gr.

The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil merupakan pensil mata dua sisi yang sangat praktis di bawa bahkan di masukan kantong / saku serta tidak membuat beban untuk membawanya. Dual warna dalam satu pensil untuk riasan mata yang tampak unik penuh drama memberikan anda kesempatan untuk berkreasi tanpa batas.

The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil menghadirkan tekstur yang halus dan mudah di baurkan, sementara formulanya yang cepat kering memberikan efek lugas. Menjadikan Anda bebas menentukan dalam membuat gaya smokey atau definisi tegas dengan empat pilihan pasangan warna.


Oriflame meluncurkan koleksi One Express mereka yang termasuk The ONE Dual Drama Kohl Eye Pensil dalam hal riasan mata dengan tren pensil warna / kohl. Seluruh koleksi yang diluncurkan sangat diminati mengingat orang-orang yang artistik, berani dan tak kenal takut ketika datang ke make-up dan mereka yang suka bereksperimen dengan riasan yang cerah dan unik.

Lepaskan ekspresi lukisan batin Anda dan kerjakan sedikit sihir warna dengan pensil kohl ganda yang menghasilkan dua warna dalam satu tarikan untuk fleksibilitas yang tinggi. Anda dapat membuat tampilan yang sesuai dengan suasana hati Anda dengan warna yang kaya serta cepat kering, warna yang hidup dan definisi yang menarik perhatian.


The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil merupakan pensil mata dua sisi dengan warna yang terkoordinasi dan terbuat dari kayu. pensil ini dapat diasah. Dan produk ini dilengkapi topi penutup yang jelas yang menunjukkan warna pensil dan kokoh serta rapat dengan baik di pensil. Produk yang  ramah perjalanan.

The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil Oriflame hadir dalam 4 varian, masing-masing dengan 2 warna dalam satu pensil dan mereka adalah sebagai berikut:

33252 - Orange Raven
Dua sisi kohl ini terdiri dari oranye di satu ujung dan hitam di sisi lainnya.

Model menggunakan The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil 33252 Orange Raven

33253 - Green Mocha
Yang satu ini berwarna coklat di satu ujung dan hijau di sisi lainnya.

33254 - Canary Teal
Yang ini memiliki warna kuning dan biru muda yang merupakan warna biru + hijau merak.

33255 - Cyan Navy
Yang ini memiliki warna biru laut dan langit biru.


The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil memiliki tekstur yang dapat meluncur mulus di kelopak dengan satu tarikan. Pertama kali Anda menggunakannya, Anda harus memastikan untuk menghangatkannya di bagian belakang tangan Anda. Karena teksturnya yang creamy, produk ini juga baik digunakan sebagai eye shadow pada kelopak mata. Masing-masing memiliki warna yang mampu meredam dan yang kontras untuk menciptakan semacam tampilan ombre. Produk ini juga dapat digunakan sebagai kajal dan eyeliner.


The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil mampu bertahan selama 5 hingga 6 jam dan mungkin sepanjang hari asalkan Anda tidak menggosok area mata.



BAHAN:
HYDROGENATED VEGETABLE OIL, MICA, HYDROGENATED PALM KERNEL GLYCERIDES, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, RHUS SUCCEDANEA FRUIT CERA, SILICA, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PROPYLENE CARBONATE, C20-24 OLEFIN, TIN OXIDE, GLYCERYL BEHENATE/EICOSADIOATE, LECITHIN, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 77499, CI 77007, CI 19140, CI 77510, CI 77491, CI 77492, CI 42090, CI 77742, CI 16035.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...