Loading...
Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan
adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji
hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda
tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan
Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga
terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah
satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon,
parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa
Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara
pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai
botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno,
Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul
Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi
bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum
menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan
teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak
esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan
memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki
pun juga ada yang menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya
sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum
salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik
laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan.
Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum
untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap
kesehatan tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga
bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli,
secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya
tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya
hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan
disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai
aroma parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan
kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang
tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame
terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering
menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di
pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame
yang segar, sensual dan elegan.
31639
Rasakan
Kekuatan dan Kekuatan
Alami perasaan kekuatan yang tak terhentikan.
Temukan kekuatan alam yang menembus kulit Anda. Rasakan aroma Excite Force.
”Wewangian yang tepat
akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun,
tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian
dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan
menciptakan kesan positif atas diri Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director
Oriflame Indonesia.
Rasakan energi maskulin dari Excite Force.
Komposisi adiktif yang tak tertahankan. Sebuah komposisi yang membuat ketagihan.
Dimulai dengan aroma jus melon segar, aroma pinus yang dihancurkan akan mengambil
alih dan mampu bertahan lama, dan akord amber hitam
yang akan memberi kekuatan menyegarkan pada kulit Anda, meninggalkan jejak
maskulin yang tak terlupakan . Excite Force Eau de Toilette dikemas dengan isi 75
ml.
Excite
Force Eau de Toilette adalah aroma baru Oriflame,
yang mencerminkan kekuatan maskulin pria yang kuat, berani, dan menawan. Aroma
dibuat oleh Perfumer Marie Salamagne dan Fabrice Pellegrin dan diluncurkan oleh
Oriflame pada tahun 2015 di Eropa.
Marie Salaman merupakan salah satu nama paling terkenal di dunia wewangian. Dia
adalah penulis parfum terkenal seperti Tokyo By Kenzo, Aqua Allegoria by
Guerlain. Marie lahir pada tahun 1977 di Paris, dan sejak
kecil dia sangat tertarik dengan parfum. Dia memiliki
ketertarikan terhadap aroma. Tidak masalah apakah itu
aroma roti yang baru dipanggang, atau tanah mentah, atau citarasa dempul
jendela atau cat.
Ketika dia masih
bersekolah, Marie belajar menggambar dan warna-warna yang kuat serta cerah dari
cat akrilik, bukan nada cat air yang halus, jatuh ke dalam preferensi. Mengetahui,
sekolah parfum di Versailles, Marie memasukinya, dan
mendapatkan gelar dalam bidang kimia. Di sekolah ini, dia
menyadari bahwa dia ada di tempatnya dan melanjutkan studinya dengan antusiasme
penuh, sambil menggabungkan karirnya sebagai perfumer dan pekerjaan praktis di
Charabot Co.
Sebelum berusia 30 tahun, Marie memiliki hampir
segalanya: dia mendapat pekerjaan di Firmenich di Jenewa. Dan pada tahun 2003
dia pindah ke Princetown, New Jersey, AS, di mana dia harus bekerja pada produk
perawatan kulit. Setelah 4 bulan bekerja di New York. Dia diundang ke cabang
Firmenich di Paris. Beberapa saat kemudian, Marie menyadari pentingnya
kecanduan wewangian ini.
Saat ini, bekerja pada
penciptaan aroma, menggabungkan aroma parfum, ia berusaha untuk memilih
komponen yang mudah diingat dan hidup. Dan fakta lain, dia tidak suka bunga
kecil dan lebih suka catatan kayu, nilam dan bahan misterius. Marie Salaman
adalah penulis wewangian terkenal seperti Armani Prive 1001 Nights: Rose
d'Arabie (2010), Dynastie Mademoiselle (2010), Midnight Pearl (2010), Dancing
Lady (2010), Accordes Lumiere Silver (2011), Sceau De Coeurs (2011), White
Irissime (2011).
Marie Salaman adalah penulis wewangian terkenal
seperti Armani Prive 1001 Nights: Rose d'Arabie (2010), Dynastie Mademoiselle
(2010), Midnight Pearl (2010), Dancing Lady (2010), Accordes Lumiere Silver
(2011), Sceau De Coeurs (2011), White Irissime (2011), Mirage Daydream (2013),
Vivacity (2013), Sparkle in Paris (2012), Eclat Femme (2014).
Fabrice Pellegrin adalah perfumer berbakat,
lahir pada 1969 di Grasse, Prancis. Fabrice selalu tertarik dan bangga dengan
pekerjaan ayahnya, tetapi tak lama kemudian ia sendiri menjadi pembuat parfum
di perusahaan Robertet yang terkenal itu. Selama enam tahun, Fabrice dengan
penuh minat memahami semua seluk-beluk profesi: dari studi bahan baku parfum
hingga pembuatan komposisi parfum. Fabrice Pellegrin, yang sangat ingin tahu
dan sangat antusias dengan pemikiran rasional yang bijaksana, melakukan yang
terbaik untuk menjadi perfumer yang nyata dan terkenal, dan dia mencapai semua
ini berkat kekuatan kemauannya, cintanya yang penuh gairah untuk wewangian dan
realisme dunia di sekelilingnya. bakat nyata untuk menciptakan aroma hebat.
Sumber inspirasi untuk Fabrice Pellegren adalah
pengalaman hidupnya sendiri. “Untuk menciptakan aroma yang benar-benar luar
biasa, saya membutuhkan cerita itu sendiri dan pertukaran ide dan pikiran yang
penting dengan orang lain. Keajaiban penciptaan dihasilkan hanya di mana orang dapat
berbagi satu sama lain " katanya.
Fabrice Pellegren adalah penulis wewangian
berikut untuk Oriflame: Midsummer,
Eclat, Rush, Firdaus, Flamboyan, Spionase, Power Musk, Volare Eau de Parfum,
Voyager, Eclat Femme, Lucia Starlight.
Excite
Force Eau de Toilette merupakan parfum yang menarik dan
tidak dapat disangkal. Menampilkan kesan kepribadian yang menonjol secara
alami, dengan fitur yang penuh karismatik dan tidak dapat diabaikan. Wewangian
pria, yang merupakan hasil inspirasi dari dua parfumer terkenal Fabrice
Pellegren dan Mari Salaman. Mewujudkan aroma maskulin yang sesungguhnya, parfumer
yang berbakat ini bersama-sama menyusun komposisi yang luar biasa dan beragam.
Di dalam komposisinya terletak daya tarik dan kelembutan melon yang berair,
yang diencerkan dengan kesegaran alami air, dan secara bertahap mengelilinginya
dengan segumpal nada berwarna kuning. Ini adalah aroma yang lembut, tetapi pada
saat yang sama menggoda dan berani pria sejati persis seperti yang dipahami
oleh parfum ini.
Karakteristik pria dengan citarasa Excite Force
Eau de Toilette memberi kesan yakin, tak tertahankan. Kuat di tangan serta
menampilkan elemen alam yang sebenarnya terkonsentrasi, yang tidak mungkin
ditolak.
Excite
Force Eau de Toilette menampilkan sisi kelembutan
dan kemanisan melon yang berair, diencerkan dengan kesegaran air alami yang seiring
waktu membungkus Anda dengan segumpal warna kuning keunguan. Lembut, tetapi
pada saat yang sama member kesan berani dan menggoda.
Fresh Masculine Energetic
Nada
atas: melon, jeruk keprok, apel.
Catatan
"hati": jarum pinus, geranium, air tawar yang
ditumbuk.
Catatan
dasar (kereta): ambar hitam, cendana, tonka bean.
Excite
Force Eau de Toilette mewujudkan maskulinitas nyata
yang begitu kuat dan lembut pada saat bersamaan. Dalam buket indah yang
not-notnya melon juicy berhasil digabungkan dengan kesegaran luar biasa dari
jarum pinus yang ditumbuk, akord akhir dari komposisi memberikan segumpal nada
not amber hitam.
Excite
Force Eau de Toilette tersedia dalam botol yang rapi,
terbuat dari kaca ungu yang indah dan merupakan simbol yang sangat baik dalam
gaya desain maskulin. Botol gaya ini memadukan keanggunan dan kesederhanaan,
yang berpadu sempurna satu sama lain, dan mencerminkan gaya yang disukai pria
sejati.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi,
kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum
langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal
tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.
Excite
Force Eau de Toilette Sebuah parfum yang merupakan kombinasi
dari not laut segar Cascalon, not mellow, not konifer berupa jarum pinus yang
ditumbuk dan kacang tonka berasap yang manis. Komposisi akan mulai terdengar
dengan nada segar dan sensual melon madu matang, kesegaran jeruk mandarin manis
dan kesejukan apel hijau yang berair. Aroma berasap pinus yang dalam dan
harmonis dari jarum pinus, geranium mint-manis, dan molekul cascalone segar
laut yang menakjubkan terdengar di jantung parfum, berbicara tentang perlunya
hidup harmonis dengan alam. Basis yang sangat modern dan orisinal mengungkapkan
pelukan damar hitam yang sensual, seksi, dan menyelimuti, melebur dengan
sendirinya cendana pedas beludru dan nota berasap dari tonka bean, melengkapi
suara parfum.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang
sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api
atau panas.
-Jangan menyemprot dekat
mata.
Excite
Force Eau de Toilette merupakan ramuan rayuan yang
menggoda , aromatik, akuatik, dan berair yang dituangkan ke dalam botol kaca
kokoh berwarna ungu tua, dilipat secara laconik dengan tepi lurus dan gelombang
di dinding belakang.
Diciptakan pada tahun 2015 oleh pewangi Paris
Marie Salaman dan pewaris turun-temurun Fabrice Pellegrin - Excite Force adalah
kelanjutan matang dari pemenang penghargaan Fifi bergengsi (Penghargaan
Wewangian Rusia) dalam kategori "Wewangian Tahun Ini".
Seorang pria dengan gaya Excite Force dicirikan
oleh kualitas seperti percaya diri dan berani, pria seperti itu selalu tahu apa
yang dia inginkan dalam hidup dan bagaimana mencapainya. Ini adalah pria yang
dapat diandalkan dan tak kenal takut yang memancarkan kekuatan luar biasa dan
keyakinan absolut dalam situasi apa pun kepada pria seperti itu, tampaknya dia
tidak peduli. Rasa tanpa cela, ketekunan dan kehendak mencerminkan seorang pria
sebagai standar modernitas otentik.
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LINALOOL, PEG-40
HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN,
ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI
17200, CI 42090, CI 19140.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu
pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua
kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan
produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati
lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan
alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari
proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman
sepanjang masa.”
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen,
dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk
Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah
perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi
pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk
kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan
melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah
tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan
telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model
penjualan yang unik.
Menghargai orang lain
dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam
kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan
amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation.
Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14
cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah
menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di
Indonesia.
loading...