Tuesday 7 May 2019

ORIFLAME: Excite Force Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Produk kecantikan Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.

Dunia wewangian dapat benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita. Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia, Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia. Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling umum saat ini.

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190, ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang menjadi industri besar seperti sekarang ini.

Wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.

Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk oriflame terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar, sensual dan elegan.

Excite Force Eau de Toilette
31639

Rasakan Kekuatan dan Kekuatan
Alami perasaan kekuatan yang tak terhentikan. Temukan kekuatan alam yang menembus kulit Anda. Rasakan aroma Excite Force.

”Wewangian yang tepat akan menjadi sentuhan akhir dan ’membungkus’ keseluruhan gaya Anda. Namun, tidak semua wewangian cocok digunakan untuk semua acara. Menyesuaikan wewangian dengan acara yang dihadiri memberikan pengaruh positif pada suasana hati dan menciptakan kesan positif atas diri Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Rasakan energi maskulin dari Excite Force. Komposisi adiktif yang tak tertahankan. Sebuah komposisi yang membuat ketagihan. Dimulai dengan aroma jus melon segar, aroma pinus yang dihancurkan akan mengambil alih dan mampu bertahan lama, dan akord amber hitam yang akan memberi kekuatan menyegarkan pada kulit Anda, meninggalkan jejak maskulin yang tak terlupakan . Excite Force Eau de Toilette dikemas dengan isi 75 ml.


Excite Force Eau de Toilette adalah aroma baru Oriflame, yang mencerminkan kekuatan maskulin pria yang kuat, berani, dan menawan. Aroma dibuat oleh Perfumer Marie Salamagne dan Fabrice Pellegrin dan diluncurkan oleh Oriflame pada tahun 2015 di Eropa.

Marie Salaman merupakan salah satu nama paling terkenal di dunia wewangian. Dia adalah penulis parfum terkenal seperti Tokyo By Kenzo, Aqua Allegoria by Guerlain. Marie lahir pada tahun 1977 di Paris, dan sejak kecil dia sangat tertarik dengan parfum. Dia memiliki ketertarikan terhadap aroma. Tidak masalah apakah itu aroma roti yang baru dipanggang, atau tanah mentah, atau citarasa dempul jendela atau cat.


Ketika dia masih bersekolah, Marie belajar menggambar dan warna-warna yang kuat serta cerah dari cat akrilik, bukan nada cat air yang halus, jatuh ke dalam preferensi. Mengetahui, sekolah parfum di Versailles, Marie memasukinya, dan mendapatkan gelar dalam bidang kimia. Di sekolah ini, dia menyadari bahwa dia ada di tempatnya dan melanjutkan studinya dengan antusiasme penuh, sambil menggabungkan karirnya sebagai perfumer dan pekerjaan praktis di Charabot Co.

Sebelum berusia 30 tahun, Marie memiliki hampir segalanya: dia mendapat pekerjaan di Firmenich di Jenewa. Dan pada tahun 2003 dia pindah ke Princetown, New Jersey, AS, di mana dia harus bekerja pada produk perawatan kulit. Setelah 4 bulan bekerja di New York. Dia diundang ke cabang Firmenich di Paris. Beberapa saat kemudian, Marie menyadari pentingnya kecanduan wewangian ini.

Saat ini, bekerja pada penciptaan aroma, menggabungkan aroma parfum, ia berusaha untuk memilih komponen yang mudah diingat dan hidup. Dan fakta lain, dia tidak suka bunga kecil dan lebih suka catatan kayu, nilam dan bahan misterius. Marie Salaman adalah penulis wewangian terkenal seperti Armani Prive 1001 Nights: Rose d'Arabie (2010), Dynastie Mademoiselle (2010), Midnight Pearl (2010), Dancing Lady (2010), Accordes Lumiere Silver (2011), Sceau De Coeurs (2011), White Irissime (2011).

Marie Salaman adalah penulis wewangian terkenal seperti Armani Prive 1001 Nights: Rose d'Arabie (2010), Dynastie Mademoiselle (2010), Midnight Pearl (2010), Dancing Lady (2010), Accordes Lumiere Silver (2011), Sceau De Coeurs (2011), White Irissime (2011), Mirage Daydream (2013), Vivacity (2013), Sparkle in Paris (2012), Eclat Femme (2014).

Fabrice Pellegrin adalah perfumer berbakat, lahir pada 1969 di Grasse, Prancis. Fabrice selalu tertarik dan bangga dengan pekerjaan ayahnya, tetapi tak lama kemudian ia sendiri menjadi pembuat parfum di perusahaan Robertet yang terkenal itu. Selama enam tahun, Fabrice dengan penuh minat memahami semua seluk-beluk profesi: dari studi bahan baku parfum hingga pembuatan komposisi parfum. Fabrice Pellegrin, yang sangat ingin tahu dan sangat antusias dengan pemikiran rasional yang bijaksana, melakukan yang terbaik untuk menjadi perfumer yang nyata dan terkenal, dan dia mencapai semua ini berkat kekuatan kemauannya, cintanya yang penuh gairah untuk wewangian dan realisme dunia di sekelilingnya. bakat nyata untuk menciptakan aroma hebat.

Sumber inspirasi untuk Fabrice Pellegren adalah pengalaman hidupnya sendiri. “Untuk menciptakan aroma yang benar-benar luar biasa, saya membutuhkan cerita itu sendiri dan pertukaran ide dan pikiran yang penting dengan orang lain. Keajaiban penciptaan dihasilkan hanya di mana orang dapat berbagi satu sama lain " katanya.

Fabrice Pellegren adalah penulis wewangian berikut untuk Oriflame:  Midsummer, Eclat, Rush, Firdaus, Flamboyan, Spionase, Power Musk, Volare Eau de Parfum, Voyager, Eclat Femme, Lucia Starlight.


Excite Force Eau de Toilette merupakan parfum yang menarik dan tidak dapat disangkal. Menampilkan kesan kepribadian yang menonjol secara alami, dengan fitur yang penuh karismatik dan tidak dapat diabaikan. Wewangian pria, yang merupakan hasil inspirasi dari dua parfumer terkenal Fabrice Pellegren dan Mari Salaman. Mewujudkan aroma maskulin yang sesungguhnya, parfumer yang berbakat ini bersama-sama menyusun komposisi yang luar biasa dan beragam. Di dalam komposisinya terletak daya tarik dan kelembutan melon yang berair, yang diencerkan dengan kesegaran alami air, dan secara bertahap mengelilinginya dengan segumpal nada berwarna kuning. Ini adalah aroma yang lembut, tetapi pada saat yang sama menggoda dan berani pria sejati persis seperti yang dipahami oleh parfum ini.

Karakteristik pria dengan citarasa Excite Force Eau de Toilette memberi kesan yakin, tak tertahankan. Kuat di tangan serta menampilkan elemen alam yang sebenarnya terkonsentrasi, yang tidak mungkin ditolak.

Excite Force Eau de Toilette menampilkan sisi kelembutan dan kemanisan melon yang berair, diencerkan dengan kesegaran air alami yang seiring waktu membungkus Anda dengan segumpal warna kuning keunguan. Lembut, tetapi pada saat yang sama member kesan berani dan menggoda.


Fresh Masculine Energetic
Nada atas: melon, jeruk keprok, apel.
Catatan "hati": jarum pinus, geranium, air tawar yang ditumbuk.
Catatan dasar (kereta): ambar hitam, cendana, tonka bean.

Excite Force Eau de Toilette mewujudkan maskulinitas nyata yang begitu kuat dan lembut pada saat bersamaan. Dalam buket indah yang not-notnya melon juicy berhasil digabungkan dengan kesegaran luar biasa dari jarum pinus yang ditumbuk, akord akhir dari komposisi memberikan segumpal nada not amber hitam.

Excite Force Eau de Toilette tersedia dalam botol yang rapi, terbuat dari kaca ungu yang indah dan merupakan simbol yang sangat baik dalam gaya desain maskulin. Botol gaya ini memadukan keanggunan dan kesederhanaan, yang berpadu sempurna satu sama lain, dan mencerminkan gaya yang disukai pria sejati.


Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di belahan dada dan siku dalam.

Excite Force Eau de Toilette Sebuah parfum yang merupakan kombinasi dari not laut segar Cascalon, not mellow, not konifer berupa jarum pinus yang ditumbuk dan kacang tonka berasap yang manis. Komposisi akan mulai terdengar dengan nada segar dan sensual melon madu matang, kesegaran jeruk mandarin manis dan kesejukan apel hijau yang berair. Aroma berasap pinus yang dalam dan harmonis dari jarum pinus, geranium mint-manis, dan molekul cascalone segar laut yang menakjubkan terdengar di jantung parfum, berbicara tentang perlunya hidup harmonis dengan alam. Basis yang sangat modern dan orisinal mengungkapkan pelukan damar hitam yang sensual, seksi, dan menyelimuti, melebur dengan sendirinya cendana pedas beludru dan nota berasap dari tonka bean, melengkapi suara parfum.


Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.

Excite Force Eau de Toilette merupakan ramuan rayuan yang menggoda , aromatik, akuatik, dan berair yang dituangkan ke dalam botol kaca kokoh berwarna ungu tua, dilipat secara laconik dengan tepi lurus dan gelombang di dinding belakang.

Diciptakan pada tahun 2015 oleh pewangi Paris Marie Salaman dan pewaris turun-temurun Fabrice Pellegrin - Excite Force adalah kelanjutan matang dari pemenang penghargaan Fifi bergengsi (Penghargaan Wewangian Rusia) dalam kategori "Wewangian Tahun Ini".


Seorang pria dengan gaya Excite Force dicirikan oleh kualitas seperti percaya diri dan berani, pria seperti itu selalu tahu apa yang dia inginkan dalam hidup dan bagaimana mencapainya. Ini adalah pria yang dapat diandalkan dan tak kenal takut yang memancarkan kekuatan luar biasa dan keyakinan absolut dalam situasi apa pun kepada pria seperti itu, tampaknya dia tidak peduli. Rasa tanpa cela, ketekunan dan kehendak mencerminkan seorang pria sebagai standar modernitas otentik.


BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LINALOOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 42090, CI 19140.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame adalah perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...