Tuesday 7 May 2019

ORIFLAME: Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh dan salah satunya seperti Tender Care Oriflame. Tender care menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan setiap wanita lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan, terutama produk oriflame ini sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

Produk Tender Care merupakan produk legendaris dari oriflame yang berdiri tahun 1967 di Swedia dengan fungsi yang serbaguna yaitu melindungi dan menutrisi kulit. Tender Care merupakan produk Emolien khusus dari Swedia, dan telah menjadi produk yang benar-benar legendaris.

Puluhan tahun eksis di dunia kosmetik dan personal care tidak membuat Tender Care kemudian tergusur ke pinggir oleh hadirnya produk baru. Justru sebaliknya, permintaan pasar akan produk ini tidak pernah sepi setiap bulannya. Hal ini bisa dilihat dari produk yang sering out of stock. Ini menjadi salah satu bukti betapa para konsumen mencintai si mungil Tender Care dari masa ke masa.

Karena penjualannya yang luar biasa maka design logo tutup kemasan Tender Care Original tetap dipertahankan. lambang "O" pada tutup ini merupakan logo pertama ORIFLAME.

Produk Tender Care diciptakan terutama bagi kalian yang memiliki masalah kulit ekstra kering serta enggan untuk membawa lotion yang berukuran besar karena merasa malu ketika harus menggunakannya terus menerus diarea publik. Produk yang satu ini bisa jadi solusi permasalahan Anda. Permasalahan kulit memang menjadi salah satu musuh utama yang tidak hanya dialami oleh para wanita saja tetapi juga para pria pun juga memiliki masalah yang sama.

Setiap produk berkualitas tentu saja terbuat dari bahan-bahan kualitas premium, begitu juga Tender Care kesayangan Anda ini. Sebagai balm cantik yang diformulasikan untuk kulit kering, begitu efektif untuk berbagai keluhan terkait kulit kering. Hal ini membuat Oriflame tetap mempertahankan formula Tender Care sejak pertama dilahirkan pada tahun 1980.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil

33354


Manjakan kulit Anda dengan formula original Tender Care, berpadu dengan kebaikan alam yang di ekstrak dari berry terbaik yang paling disukai di Swedia.

Jika Anda adalah pengguna setia produk yang satu ini pasti Anda juga menyadari bahwa formula Tender Care sama sekali tidak pernah berubah dari masa ke masa. Konsistensi dan komitmen produsen dalam mempertahankan kualitas produk legendarisnya ini membuat pecinta Tender Care tidak mau berpaling ke lain hati.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil merupakan produk yang mampu menjaga hidrasi, kelembutan dan merawat kulit kering ataupun kasar dengan formulasi bahan yang mengandung vitamin E dan beeswax, serta diperkaya dengan cloudberry seed oil untuk membantu kulit dan bibir terasa sejuk. Produk dikemas dengan isi 15 ml.

Kulit kering adalah masalah umum bagi setiap orang, terutama bagi orang yang sering diterpa oleh suhu dingin semisal ruangan yang ber-AC. Kondisi cuaca yang ekstrim seperti angin kencang, memiliki efek negatif bagi kulit kita. Inilah mengapa perlu perlindungan ekstra agar kulit tetap lembut, terhidrasi, dan sehat. Tender Care merupakan suatu produk serbaguna yang mengklaim mampu melindungi kulit kita dari kekeringan dan kekasaran.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam tas Anda atau berikan sebagai hadiah istimewa, Balm dengan salah satu ingredientsnya adalah Beeswax yang jika diartikan ke bahasa indonesia artinya lilin lebah, manfaat bahan ini sangat banyak dan salah satunya dapat melembabkan kulit kita.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil sempurna untuk dimasukkan ke dalam tas tangan Anda atau sebagai hadiah khusus, Tender Care adalah produk balsem cantik yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Produk dengan campuran dari Emollients, Beeswax dan Vitamin E yang sangat efektif sehingga formula tetap sama sejak diciptakan pada tahun 1980.


Dengan bahan dasar petrolatum dan merupakan konsistensi produk vaseline standar. Produk dengan emolien sebagai bahan yang digunakan untuk mencegah atau mengurangi kekeringan, sebagai perlindungan bagi kulit. Dari sudut biokimia, kekeringan merupakan ukuran dari kandungan air kulit, dan aksi emollient merupakan fenomena yang berhubungan dengan konservasi air. Konsistensi emolien menyerupai vaseline , sehingga tidak mengherankan, karena didasarkan pada vaselin . Ini memiliki tekstur meleleh ketika diaplikasikan pada kulit dan berubah hampir menjadi air.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil dengan kandungan vit E yang bersifat antioksidan maka produk ini dapat menjaga kelembaban kulit sehingga sangat baik untuk menjaga kulit wajah serta bibir kering. Produk ini tidak memiliki sensasi lengket setelah diaplikasikan pada kulit dan mampu melembapkan hampir 12 jam lebih. Produk ini juga tidak hilang ketika terkena air. Balm yang tahan air dan tetap melembapkan kulit.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil menampilkan aroma Cloudberry yang menyenangkan. Ditingkatkan dengan minyak biji Cloudberry yang memberi manfaat pada kulit, menenangkan kulit dan mengembalikan kekenyalan. Menghidrasi dan meningkatkan kemampuan pelindung kulit. Produk yang multiguna sebagai perlindungan menyeluruh untuk kulit dan bibir.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil dihadirkan bersama kotak persegi yang terbuat dari kardus tahan lama. Warna kotaknya yang senada dengan warna guci didalamnya. Produk multi-fungsi dengan ekstrak alami yang melembabkan, melembutkan serta menenangkan. Merawat bibir, siku dan kulit kering Anda. Kotak kemasan juga memuat informasi tentang produsen serta umur simpan produk. Anda akan mendapatkan produk Tender Care ini dalam bentuk guci yang unik dengan warna yang sama seperti kardusnya serta siluet emas dan logo tertera pada guci. Kemasan guci Tender Care ini dapat dibuka menjadi dua bagian, dengan mekanisme pembukaan model sekrup. Dan kemasan akan terbuka dengan mudah, serta akan tertutup dengan rapat. Tidak ada perlindungan tambahan terhadap mekanisme pembukaan yang disediakan oleh pabrikan.

Lilin Lebah (Cera Alba): bermanfaat untuk melembutkan dan melindungi kulit, memelihara secara intensif, mempertahankan tingkat kelembaban, serta mengandung antioksidan.

Vitamin E: mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh radiasi UV, melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit, melindungi terhadap efek negatif dari radikal bebas.

Cloudberry yang lezat, buah ini sering digunakan sebagai topping pada hidangan penutup Swedia dan terkenal sebagai salah satu yang paling bergizi dari semua spesies berry liar di Utara. Kaya akan asam lemak esensial, bersama dengan antioksidan dan sifat emolien.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil juga mampu menghilangkan bekas jerawat dan mengempeskan jerawat. Gunakan pada area wajah Anda. Terapkan terutama di daerah yang lebih kering seperti bibir dan kontur lubang hidung. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyisir dan memperbaiki alis Anda.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil dengan kombinasi formulasi berbahan dasar petrolatum serta diperkaya komponen alami dalam bentuk minyak yang tidak hanya bisa melembutkan kulit yang bermasalah, tetapi juga mampu menyembuhkan dan menenangkannya. Produk ini ini memiliki aroma yang menyenangkan, sedikit manis, dan akan menghilang setelah aplikasi. Produsen menempatkan Tender Care ini sebagai produk multi-fungsi, yaitu, dapat digunakan untuk area kulit yang berbeda. Yang membutuhkan perlindungan dan perawatan tambahan.

Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil hadir dengan sangat stylish berada di dalam guci kecil berbentuk bulat telur yang glamor dan huruf-huruf indah terukir di atas tutupnya. Guci berwarna senada dengan kardus pembungkus disertai cetakan berwarna emas terlihat sangat menarik. Produk ini memiliki aroma khas yang sangat menyenangkan, halus dan benar-benar tidak mengganggu, yang hampir tidak terasa setelah aplikasi ke bagian tubuh manapun. Dengan tekstur berwarna keruh dan sedikit berlilin sehingga dapat meluncur di bibir dengan mudah, halus dan tidak terasa berat serta tidak meninggalkan kesan lengket. Tidak ada pigmentasi sama sekali. Ini adalah produk yang bagus untuk digunakan pada hari-hari ketika Anda membutuhkan lip balm.


Kardus pembungkus yang cukup simple dengan bagian depan bertuliskan brand dan nama produk selain itu juga memuat keterangan tentang manufactured serta expired day yang dapat Anda lihat di bagian bawah kardus, catatan tentang ingredients pada bagian sisinya dan dibagian sisi lain tercantum netto, tentang perusahaan,  juga terlihat sticker dari Oriflame bahwa produk ini sudah ada Bpom-nya.

Fungsi Tender Care Secara Umum Untuk Kulit:
-Melindungi.
-Melembutkan.
-Menghidrasi.
-Menghaluskan.
-Kulit kering dan pecah-pecah.
-Meredam dan menghilangkan bekas luka, luka bakar, kena minyak panas dan luka bekas jatuh.
-Melembabkan kutikula.
-Menjaga kelembaban di daerah bermasalah seperti siku, lutut, tumit dll.

Manfaat Pelembab Tender Care:

Tender Care Membantu Merawat Daerah Sensitif di Tubuh Kita
Tender Care sangat bermanfaat untuk merawat bagian tubuh dan kulit yang mengalami kekeringan, juga membantu perawatan bagian sensitif tubuh seperti daerah mata, dan bibir. Juga beberapa daerah yang memerlukan perawatan ekstra seperti daerah lutut maupun siku tangan.

Tender Care Melembabkan dan Mencerahkan Bibir
Tender Care sebagai lip balm, menjadikan bibir lebih lembab dan membuat warna bibir merona. Sehingga bagi Anda yang ingin mempunyai warna bibir yang merona alami, Anda dapat mencoba produk Tender Care ini.

Terapkan kapan saja diperlukan dan sebanyak yang Anda suka dan pastikan bahwa Anda selalu membawanya di koper, di tempat kerja, dan di meja samping tempat tidur Anda.

Tender Care bisa digunakan dengan berbagai cara

WAJAH
Tender Care sangat cocok untuk digunakan pada bibir dan wajah Anda. Beeswax membantu merawat dan memberi nutrisi pada bibir Anda serta menjaga kelembutan kulit. Vitamin E memiliki sifat antioksidan dan menjaga kelembapan kulit Anda. Anda bisa menggunakannya di area wajah Anda, terutama suka di area paling kering seperti bibir, cuping hidung atau lubang hidung saat udara sangat dingin dan kering. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk mempercantik dan menjaga kerapihan alis Anda!.


Tips penggunaan Tender Care Protecting Balm pada area wajah:
Oleskan di bibir sebagai lip balm. Karena bibir memang mudah sekali kering, gunakan Tender Care ini sebagai pengganti lip balm. Sebagai  pelembab bibir dan mencerahkan bibir. Untuk melembabkan bibir ini dibituhkan disiplin dan rutinitas, penggunaan rutin menjadikan bibir menjadi lembab, halus dan lembut teksturnya serta lebih cerah, disarankan menggunakan rutin pagi hari dan malam hari sebelum tidur dan akan  lebih baik lagi jika 2 jam sekali dioleskan ke bibir. Bagi yang ingin memiliki bibir lembab dapat langsung dioles sebelum memakai lipstik, karena ini merupakan balm perawatan bibir sehari-hari baru terlihat hasilnya di bibir jika digunakan secara rutin.

Penyebab warna bibir gelap karena tumpukan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir bisa juga karena merokok. Dengan melakukan scrubing/ exfoliating berkala pada bibir dapat membantu mengikis sel kulit mati di permukaan bibir. Gunakan Tender Care untuk membantu proses scrubing caranya tumbuk kasar oatmeal campurkan dengan Tender Care lalu oleskan di permukaan bibir Dengan lembut atau bisa juga dengan mencampurkan sedikit gula pasir dengan Tender care lalu gunakan sebagai scrub untuk exfoliating bibir. Lakukan 2 x semingu.

Oleskan di sekeliling mata sebagai pengganti eye cream. Terkadang kalau sedang  malas memakai eye cream, Anda dapat memakai Tender Care sebagai pengganti pelembab mata.

TUBUH
Formulanya yang unik dibuat dengan bahan alami yang khusus dipilih untuk menjaga kelembapan, merawat dan memberi nutrisi pada kulit kering dan kasar.


Oleh karena itu, akan sangat bermanfaat bagi kulit yang sangat kering di tubuh seperti kutikula, tangan dan siku Anda. Gunakan juga pada pada kaki atau tumit Anda!

Tips penggunaan Tender Care Protecting Balm pada tubuh:



Oleskan di siku tangan dan tumit kaki untuk melembutkan dan melembabkan kulit siku dan tumit yang kasar.

Anda akan merasakan kulit yang langsung melembut dengan perasaan nyaman.


Oleskan ke kutikula kuku maupun ke kuku untuk menjaganya tetap sehat. Produk ini akan merawat kutikula dan membuatnya tumbuh bergerak lebih mudah.

BERSAMA MAKE-UP
Jadikan eye shadow krim atau bubuk terlihat glossy, atau modifikasi fungsinya menjadi perona bahkan lipstik dengan mencampur Tender Care dengan pigmen warna apa saja yang Anda inginkan. Super-mudah dan seru!.


Tips penggunaan Tender Care Protecting Balm bersama make-up:
Oleskan di kelopak mata, diamkan beberapa saat, oleskan eyeshadow, maka warna eyeshadow bisa lebih jelas warnanya. Jadi, Tender Care ini bisa  jadikan juga sebagai eyeshadow base, tapi harus didiamkan beberapa menit dahulu karena Tender Care ini memiliki warna glossy setelah dioleskan.

Gunakan sebagai clear mascara. Ketika Anda sedang malas menggunakan eye make-up, maka Tender Care menjadi andalan sebagai pengganti mascara. Caranya, jepit bulu mata seperti biasa, oleskan Tender Care ke sikat mascara bekas yang bersih, lalu aplikasikan ke bulu mata yang telah dijepit maka Anda akan mendapatkan bulu mata yang terlihat lentik dan lebih panjang secara alami.

Umur simpan: 3 tahun dari tanggal pembuatan.
Bagi Anda yang memiliki kuku panjang, haruslah berhati-hati dalam mengaplikasikan produk ini, Anda juga dapat mempergunakan alat khusus untuk mengaplikasikan produk pada bibir serta bagian tubuh lainnya.


Tender Care Protecting Balm with Cloudberry Seed Oil sangat mudah diaplikasikan. Tidak menyebabkan gatal, terbakar dan kemerahan, ataupun reaksi alergi ketika diterapkan pada kulit. Tender Care emolien dengan ekstrak bahan alami ini tidak hanya membantu melembutkan serta melembabkan bibir yang pecah-pecah dan kering, tetapi juga menciptakan pelindung pada kulit dengan membentuk penghalang seperti sebuah film yang mampu melindungi kulit dari terpaan suhu yang menusuk. Produk yang memberikan perasaan nyaman, kelembutan serta nutrisi.

BAHAN:
PETROLATUM, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, CERA ALBA, PARAFFIN, ACETYLATED LANOLIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, GLYCERYL CAPRYLATE, RUBUS CHAMAEMORUS SEED OIL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, ROSMARINUS OFFICINALIS LEAF EXTRACT.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...