Tuesday 7 May 2019

ORIFLAME: NovAge Smoothening Face Mask


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.



Saatnya mendefinisikan kembali makna usia Anda, Rangkaian perawatan wajah dari Oriflame  yang bekerja untuk menjaga kehalusan dan merawat kesegaran penampilan kulit Anda. Rangkaian baru kosmetik NovAge ditujukan untuk melawan penuaan kulit, untuk melembabkan secara intensif dan menghaluskan kerutan.

Aktivitas harian Anda tidak lepas dari debu, kotoran, polusi dan keringat yang membuat kulit menjadi rusak yang menyebabkan timbulnya masalah kulit dan penuaan dini.

Seringkali kita mengabaikan merawat kulit dan lebih memprioritaskan hal lainya. Padahal, kulit adalah perisai utama untuk melindungi orangn tubul lainnya dan menjadi hal pertama yang terlihat pada penampilan kita, sehingga perawatan rutin yang tepat dan efektif sangatlah penting. Kunci dari kulit segar dan tampak muda adalah merawatnya dengan benar sesuai kebutuhannya. Karenanya, berinvestasi pada rutinitas perawatan kulit yang tepat merupakan salah satu keputusan terbaik untuk hidup yang berkualitas dan masa depan yang lebih bersinar.


Lindungi wajah Anda dari efek buruk UV A dan UV B dari sinar matahari, radikal bebas, pousi, kotoran, kuman, stress yang berakibat buruk pada kulit seperti kulit kusam, pori-pori besar, lelah dan timbulnya tanda-tanda penuan dini di kulit.

Memperkenalkan solusi kulit tampak cerah terbaru yang aman untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pigmen kulit dan menampilkan kulit yang tampak mulus, terlihat cerah dengan warna yang tampak merata seperti yang selalu Anda inginkan.

NovAge adalah lini produk pencegahan penuaan kulit canggih yang menargetkan tanda penuaan kulit tertentu dari segala usia. Oriflame Novage adalah solusi perawatan kulit lengkap Anda dari semua kelompok umur. Perawatann ini diciptakan tepat untuk mencegah proses penuaan dini pada kulit. Efektivitas mereka termasuk penelitian inovatif yang dikombinasikan dengan teknologi canggih dan anugerah bahan aktif.

NovAge berfokus pada perawatan tanda-tanda penuaan spesifik melalui serangkaian produk individual. Setiap set produk diterapkan berdasarkan ilmu yang modern, mengintegrasikan teknologi unggul dan ekstrak batang tumbuhan alami, efektif terbukti secara ilmiah dan teruji.

TEROBOSAN SAINS DALAM ANTI-AGEING

Kulit punya cerita berbeda dari usia. NovAge merupakan rangkaian perawatan kulit ANTI-AGEING advanced performing dari Oriflame menjadikan Anda tidak khawatir dengan usia Anda, karena yang penting adalah bagaimana Anda merawatnya. NovAge berfokus langsung pada tanda-tanda penuaan kulit spesifik melalui rangkaian dan rutinitas yang tepat. Setiap rangkaian didorong oleh ilmu pengetahuan yang inovatif, didukung oleh teknologi canggih phytoCELL, dan terbukti oleh studi klinis menyeluruh. Jangan biarkan kulit mendikte usia Anda. Tampilkan kembali tanda-tanda keremajaan kulit, dan tampil semuda jiwa Anda.

Gaya hidup yang sangat sibuk serta kurangnya proses pembersihan sehingga terjadi penumpukan kotoran pada sel kulit. Akibatnya sel sel kulit menjadi tidak berfungsi secara normal untuk beregenerasi secara alami. Inilah yang menyebabkan muncul masalah kulit wajah mengalami dehidrasi sehingga terlihat kusam, kasar dan pori pori membesar.

Pori-pori yang besar tidak hanya dimiliki oleh kulit berminyak. Pori-pori bisa membesar disebabkan karena penumpukan kotoran pada pori-pori kita, hal ini bisa diakibatkan karena kosmetik yang tidak maksimal bersihnya, juga diakibatkan oleh radikal bebas serta polusi.

Ketika kulit sangat kering maka secara alami kita akan memproduksi minyak secara sendirinya dari dalam, namun bahayanya adalah minyak yang diproduksi sering kali berlebihan sehingga kita sering merasa kulit yang berminyak padahal sebenarnya kulit kita tidak berminyak, kondisi minyak tersebut karena kulit kita mengalami kekeringan serta kurang kelembaban.


Penuaan Dini
Kini penuaan bukan hal yang perlu ditakuti dan dihindari dengan rangkaian NovAge. Siapapun tentunya tidak ingin terlihat tua meski usia terus bertambah. Kondisi kulit Anda tidak bisa berbohong, dia bisa bicara sejujurnya tentang usia Anda.

Pertambahan Usia tentunya membawa pengaruh kinerja sel kulit yang makin menurun, tanda penuaan dini mulai terlihat. Ada 12 tanda penuaan dini yang terjadi sebagai berikut:

12 tanda penting penuan
Kulit Kusam, Pori-pori Membesar, Tekstur Wajah Kasar, Warna Kulit Tidak Merata, Bintik Hitam, Ruam Merah, Kerut di dahi, Kerut di daerah T, Kerut di ujung Mata, Kerut di bawah Mata, Kerut di atas Bibir, Kulit Mengendur.

Faktor -faktor yang mempengaruhi penuaan dini
Faktor Internal : Produk elastin yang melambat, Pergantian sel melambat, Hilangnya kelembaban, Peradangan dan Radikal bebas.

Faktor Eksternal : Paparan sinar matahari, Polusi lingkungan, Kebiasaan makan yang tidak sehat, Merokok, Stres, Perubahan suhu, Lingkungan dalan ruang yang kering.


Tanda awal penuaan seperti kusam dan pori-pori tampak membesar muncul serta dipicu oleh berbagai ragam faktor seperti kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menupuk pada sel- sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel serta menghambat optimalisasi fungsi – fungsi sel.


Kulit adalah hal pertama yang dilihat orang lain saat bertemu Anda. Kulit menampilkan emosi Anda, menggambarkan kesehatan dan usia Anda. Merawat kulit sejak dini merupakan investasi dan akan menentukan bagaimana Anda akan terlihat di tahun-tahun mendatang.

Penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Jadi, mulai biasakan rutinitas harian sederhana seperti ala Oriflame di bawah ini untuk tampil cantik lebih lama.

Diet sehat
Kurangi gula dan garam, tambahkan protein yang lebih sehat dan buah-buahan bergizi da sayuran. Minum 6-8 gelas air sehari karena air membantu tubuh untuk meruluhkan toksin sehingga kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

Olahraga
Olahraga penting karena memperlancar aliran darah sehingga membantu memelihara dan menjaga sel-sel kulit.

Berhenti merokok
Merokok menyebabkan penuaan kulit dini karena menghambat suplai darah yang membuat jaringan kulit tampak kenyal dan sehat.

NovAge Smoothening Face Mask
35074

NovAge Smoothening Face Mask merupakan produk masker wajah yang diperkuat dengan Antioxidant PhytoCELL extract yang secara efisien bekerja untuk menetralkan radikal bebas serta merawat kulit, mencegah kerusakan oksidatif dan melindungi kolagen. Diperkaya dengan formulasi Advanced Moisture-Boosting Complex hydrates yang mengembalikan hidrasi, menjaga kelembaban tetap terkunci dan menambah kesegaran secara intensif. Formula yang mampu menjaga kondisi untuk menghasilkan kulit halus, tampak muda dengan meminimalkan penampakan garis-garis halus dan kerutan.


NovAge Smoothening Face Mask adalah sebuah produk yang akan dapat membantu menyamarkan munculnya garis halus dan kerutan sehingga kulit tampak halus dan cantik. Produk dikemas dengan isi 25 ml.

Cara Pemakaian:

-Bersihkan wajah Anda sebelum menerapkan produk ini.
-Oleskan masker ke wajah dan biarkan selama 15 menit.


-Lepaskan masker dengan lembut dan tepuk residu ke dalam kulit sampai sepenuhnya terserap.
-Jangan dibilas.


-Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali seminggu selama 4 minggu bersama dengan rangkaian perawatan rutin kulit NovAge Anda.

NovAge Smoothening Face Mask, produk ini akan melembabkan, memperbaiki dan melindungi kulit Anda dengan Antioxidant PhytoCELL extract yang merupakan bahan yang sangat halus dan bernafas akan menciptakan lapisan pelembab, seperti kulit kedua, yang menyediakan bahan aktif untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, DIPROPYLENE GLYCOL, PEG/PPG/POLYBUTYLENE GLYCOL-8/5/3 GLYCERIN, TREHALOSE, HYDROXYACETOPHENONE, 1,2-HEXANEDIOL, DIMETHICONE, PROPANEDIOL, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, PHENOXYETHANOL, ISOHEXADECANE, ALLANTOIN, CANOLA OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, LIMNANTHES ALBA SEED OIL, POLYACRYLIC ACID, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, HYDROGENATED LECITHIN, SACCHARIDE ISOMERATE, DISODIUM EDTA, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, PEG-40 STEARATE, XYLITYLGLUCOSIDE, POLYGLYCERYL-10 MYRISTATE, SODIUM HYDROXIDE, ANHYDROXYLITOL, CETEARYL METHICONE, STEARETH-2, PPG-26-BUTETH-26, PARFUM, STEARETH-21, OPUNTIA STREPTACANTHA STEM EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLENE GLYCOL, ERYNGIUM MARITIMUM EXTRACT, XYLITOL, TAPIOCA STARCH, CAESALPINIA SPINOSA FRUIT EXTRACT, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, OLEA EUROPAEA FRUIT OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, SELAGINELLA TAMARISCINA EXTRACT, PHYTOSTERYL/OCTYLDODECYL LAUROYL GLUTAMATE, KAPPAPHYCUS ALVAREZII EXTRACT, CAPRYLYL GLYCOL, CARNOSINE, GLUCOSE, GLYCERYL CAPRYLATE, TOCOPHERYL ACETATE, CITRIC ACID, SODIUM CITRATE, COCOS NUCIFERA OIL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, TOCOPHEROL.

Panduan perawatan kulit untuk pemula


Bersiap untuk mulai merawat kulit Anda dengan serius dan berinvestasi dalam kulit Anda untuk jangka panjang. Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk Anda mulai:

Mengoptimalkan perawatan masalah kulit
Ketika Anda siap untuk meningkatkan level perawatan dari hanya pembersihan dan pelembab, berusahalah untuk menemukan sendiri perawatan kulit lengkap yang dioptimalkan untuk masalah kulit spesifik Anda. Hal ini mungkin memerlukan konsultasi pada ahli perawatan kulit, namun Anda juga dapat mencari rujukan dari membaca panduan ataupun beberapa testimonial untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk kulit Anda. Anda tentu tidak ingin menggunakan pembersih umum yang dapat menyebabkan hilangnya kelembaban alami kulit Anda.

Menggunakan jajaran perawatan rutinitas untuk durasi dua kali sehari
Kebanyakan rutinitas perawatan kulit tingkat lanjut mengandung berbagai aktivitas yang bekerja baik pada siang maupun malam hari. Jika Anda hanya menggunakan rutinitas Anda sekali sehari, Anda kehilangan manfaat tambahan. Jadi rajin dan gunakan rutinitas Anda dua kali sehari.

Menggunakan masker
Masker wajah merupakan perawatan diri yang lezat untuk kulit wjah!. Masker adalah pelengkap sempurna untuk rutinitas perawatan kulit Anda, terutama jika Anda sudah dalam kondisi pengeringan seperti di bawah AC atau di luar ruangan di musim dingin. Masker wajah secara ilmiah dirancang untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit Anda dengan bahan pilihan yang kaya serta formulasi yang diperkuat.

Melakukan rutinitas perawatan wajah untuk mingguan
Memasukkan rutinitas perawatan kulit mingguan ke dalam hidup Anda. Beberapa produk dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda tetapi tidak dibuat untuk digunakan setiap hari. Pengelupasan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati, membuka pori-pori dan menghaluskan kulit untuk mengungkapkan kulit yang lebih cerah.

Mengaplikasikan perawatan yang mampu menaikkan level kulit
Meskipun kulit Anda mungkin masih muda, belum terlalu dini untuk mulai menggunakan produk yang membantu mempertahankannya! Semakin dini Anda mulai dengan langkah-langkah pencegahan semakin baik kulit Anda akan terlihat di masa depan.

Gunakan SPF setiap hari
Investasi dalam tabir surya yang sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari. Anda mungkin tidak berpikir Anda perlu tabir surya setiap hari, tetapi perlu diingat bahwa sinar UV dapat menembus melalui awan dan memantul dari permukaan mengkilap. Karena itulah penggunaan produk yang mengandung SPF adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kulit Anda terlihat halus dalam jangka panjang.

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame termasuk NovAge membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.


Sejak awal perusahaan oriflame di dirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Semua Produk Terdaftar BPOM
Mulailah gunakan produk NovAge untuk perawatan wajah sekarang juga, lebih praktis, bisa Anda lakukan di rumah, hemat waktu dan tenaga.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.




*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...