Tuesday 24 October 2017

NATURAL CALSEA PLUS


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
CALSEA PLUS NATURAL HIGH CALCIUM




Calsea Plus Natural High Calcium adalah suplemen kesehatan dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan kalsium kita. Calsea Plus Nasa diproses dalam bentuk ion berasal dari kerang laut yang telah menjadi fosil sekitar jutaan tahun lamanya. Kalsium adalah mineral paling banyak yang terdapat dalam tubuh manusia, sehingga kalsium disebut juga dengan The King Of Bioelements.

Kebutuhan akan kalsium dalam tubuh harus tetap dijaga agar selalu stabil, karena seiring bertambahnya usia fungsi tubuh kita semakin menurun sehingga penyerapan dan penyimpanan zat – zat yang dibutuhkan tubuh dapat mengalami gangguan jika kebutuhan mineral kalsium kita kurang. Kekurangan asupan kalsium dapat berdampak pada munculnya berbagai jenis penyakit degeneratif, diantaranya osteoporosis, aterosklerosis, sakit jantung , hipertensi,kanker dan lain-lain.

KANDUNGAN DAN MANFAAT CALSEA PLUS NATURAL HIGH CALCIUM

Calsea Plus Natural High Calcium memiliki kandungan tambahan vitamin D dan vitamin E yang berperan dalam proses penyerapan kalsium dalam tubuh. Dengan jumlah yang sesuai dengan kondisi tubuh kita kedua vitamin ini mampu mengoptimalkan proses penyerapan kalsium dalam tubuh kita. Kandungan dalam Natural Calsea Plus ditambahkan dengan Vitamin D, sehingga proses penyerapan kalsium oleh tubuh maksimal. Dan juga ditambah vitamin E, yang menahan berbagai radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Manfaat dari suplemen Calsea Plus adalah :

Membentuk tulang dan gigi. Maksud dari poin ini adalah, pengguna Calsea Plus bisa memanfaatkan proses pertumbuhan tulang dan gigi sehingga terbentuk secara sempurna. Biasanya ditujukan untuk pengguna anak anak.

Sebagai pencegahan tulang keropos. Masalah yang sering dihadapi para lansia adalah keroposnya lapisan tulang. Namun, dengan mengonsumsi Calsea Plus Nasa anda bisa mengurangi kemungkinan tersebut. Harus juga dibarengi dengan olahraga yang teratur.

Menjaga tekanan darah. Memiliki tekanan darah yang stabil dan normal, pasti menjadi keinginan anda. Maka, gunakan kandungan dari Natural Calsea Plus untuk membantu mengatur tekanan tersebut.

Mengatur pencernaan. Masalah sistem pencernaan bisa menjadi masalah yang berat. Karena setiap saatnya anda pasti menggunakan sistem pencernaan. Jika anda salah makan, tentu sistem pencernaan bisa terganggu. Konsumsi Calsea Plus secara berkala.


CARA KONSUMSI CALSEA PLUS NATURAL HIGH CALCIUM :
Bagi anak anak usia hingga 12 tahun gunakan 1 x ½ sachet, larutkan dalam 200ml air per hari
Bagi dewasa gunakan 1 x 1 sachet, larutkan dalam 200ml air per hari




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...